Kode Undangan Funny Go: Begini Cara Ikut Event Berhadiah Uang Tunai!

Kode Undangan Funny Go – Singkatnya FunGo adalah salah satu media berbentuk aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton beragam video, mulai dari video lucu, video populer, video Tiktok, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ternyata selain bisa digunakan untuk menonton video menarik dari berbagai macam platform, kamu juga bisa loh menjadi uang dari sini. Caranya sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengikuti event kode undangan.

Apabila kamu ingin mendapatkan pundi-pundi rupiah tambahan bisa coba ikuti event berhadiah uang tunai di aplikasi Funny Go ini. Agar kamu bisa lebih mudah memahaminya, silahkan baca ulasan dari Calonpengangguran sebagai berikut.

Sekilas Tentang Event Undangan Funny Go

kode undangan funny go

Bagi kamu yang penasaran mengenai event berhadiah uang ini, sebenarnya sistem kerjanya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengajak teman untuk join atau bergabung menggunakan aplikasi Funny Go agar bisa mendapatkan uang sebesar 80.000 perorang.

Apabila teman kamu masuk menggunakan kode referral atau link undangan yang kamu bagikan, maka kamu akan mendapatkan imbal uang tunai. Mudah kan?

Jadi kalau kamu tertarik menggunakan atau memainkan aplikasi yang satu ini, bisa langsung install aplikasinya melalui link yang saya berikan dibawah ini:

Cara Memasukan Kode Undangan Funny Go

Selain kamu bisa mendapatkan uang dengan membagikan undangan ke teman, keluarga, ataupun doi agar join ke aplikasi. Ternyata kamu juga akan mendapatkan imbalan berupa uang, apabila memasukan kode referral milik orang siapapun itu. Berikut ini step by step nya:

  • Pertama silahkan buka aplikasi Funny Go yang sudah kamu install tadi dan login menggunakan akun Facebook atau Google masing-masing.
  • Kemudian kamu akan diminta memasukan kode undagan orang lain.
  • Silahkan masukan saja kode undangan yang kamu milik atau kamu juga bisa memasukan kode undangan ini X2Z5V3, kemudian tap menu OK.
  • Atau untuk lebih mudah teman-teman bisa tap link kode undangan disini, jadi kamu tidak perlu repot-repot mengetik kode undangan diatas.
  • Apabila pada kasus kamu tidak diminta memasukan kode undangan lebih dulu, silahkan untuk mengklik menu koin Undanga, lalu scroll kebawah dan masukan kode undangan tadi didalam kolom yang sudah disediakan dan tap OK.
  • Setelah kamu memasukan kode undangan ini, otomatis kamu akan mendapatkan bonus.
  • Selesai.

Cara Mudah Undang Teman

Tidak hanya memasukan kode undangan orang lain, kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang dengan mengudang teman, keluarga, atau dou untuk join di aplikasi Funny Go ini. bagaimana caranya? Berikut penjelasan caranya, yaitu:

  • Pertama silahkan buka aplikasi Funny Go di ponsel kamu masing-masing, kemudian tap menu koin dengan tulisan Undangan.
  • Lalu kamu bisa lanjut tap menu Undangan, setelah itu kamu bisa membagikan link undangan ke social media masing-masing.
  • Selain langsung membagikan ke social media, kamu juga bisa salin link undangan dan langsung kirim ke teman secara personal.
  • Silahkan undang teman sebanyak mungkin agar pendapatan yang kamu peroleh semakin banyak pula.

Cara Withdraw di Funny Go Penghasil Uang

Setelah teman teman mengumpulkan banyak uang di aplikasi Funny Go, tentu ingikan menariknya menjadi uang tunai agar bisa digunakan untuk keperluan masing-masing? Sebelum melakukan penarikan yang perlu diketahui, di Funny Go minimal penarik sebesar Rp. 1.500. jadi kamu bisa melakukan penarikan kapanpun dan dimanapun, asal saldo cukup. Baiklah langsung saja, ini step by step withdram di Funny Go, yaitu:

  • Pertama pastikan kamu sudah membuka aplikasi Funny Go di ponsel masing-masing.
  • Kemudian tap menu koin bertuliskan undangan untuk bisa masuk kedalam event.
  • Lalu tap menu Tarik Saldo, tap menu Tarik, kemudian pilih metode penarikan menggunakan Dana atau OVO.
  • Masukan ID akun Dana atau OVO kamu masing-masing sebanyak dua kali, lalu tap menu Tarik.
  • Tunggu hingga pihak mereka mengirim uang ke akun Dana atau OVO kamu masing-masing.
  • Selesai.

Apakah Funny Go Aman?

Sejauh ini masih banyak pengguna aplikasi Funny Go yang meragukan bahwa pihak mereka akan benar-benar membayar atau tidak. Tapi, sampai detik ini pihak mereka terbukti benar-benar membayar penggunanya.

Jadi bisa saya katakan bahwa Funny Go aman untuk digunakan, asal tidak menyematkan sistem deposit kepada penggunannya sewaktu-waktu.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Kode Undangan Funny Go Penghasil Uang. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *