Grivy App Fanta Jeruk Alfamart dan Indomaret: Ini Link Gratisnya!

Grivy App Fanta Jeruk Alfamart dan Indomaret – Jika kamu ingin mendapatkan minuman gratis, kini Aplikasi Grivy kembali membagikan kode promo yang bisa kamu tukarkan dengan sebotol minuman Fanta jeruk. Bagi kamu yang suka minuman ini, sangat sayang kalau sampai melewat event ini.

Pada kesempatan kali ini Calonpengangguran telah membagikan link Grivy untuk mendapatkan sebotol minuman Fanta jeruk. Bagi kamu yang tertarik menggunakan kode promo tersebut bisa simak penjelasan dibawah ini.

Sekilas Tentang Grivy Fanta

Sederhananya Grivy adalah suatu aplikasi yang sering kali membagikan kupon dan voucher belanja gratis kepada penggunanya. Beberapa waktu lalu platform ini sempat viral karena sudah membagikan voucher Coca Cola, Royco, dan produk gratis lainnya.

Nah saat ini pihak Grivy kembali membagikan kode promo untuk kamu sebagai pengguna platform mereka, kupon ini bisa kamu tukarkan dengan sebotol minuman Fanta jeruk di Alfamart dan Indomaret.

Link Fanta Gratis Indomaret Grivy App

grivy app fanta jeruk alfamart dan indomaret

Harus teman teman semua ketahui bahwa pihak Grivy selama ini telah menjalin kerjasama dengan banyak supermarket terkenal di Indonesia, salah satunya adalah Indomaret. Siapa sih diantara pembaca semua yang tidak kenal dengan supermarket besar ini? Saya pastikan kamu semua kenal.

Seperti yang sudah saya katakan, pihak Grivy telah membagikan kupon gratis kepada pengguna untuk bisa mendapatkan minuman Fanta gratis. Hal yang perlu teman-teman semua lakukan adalah mengklaim kupon tersebut melalui link dibawah ini:

https://grivy.app/c/idm-fanta-vitc-fcm-125

https://grivy.app/c/idm-fanta-vitc-225

Link Fanta Gratis Alfamart Grivy App

Selain bisa mendapatkan kupon minuman gratis di Indomaret, kamu juga bisa memperoleh kupon gratis di supermarket besar lainnya yakni Alfamart.

Tidak jauh berbeda dengan penjelasan diatas, karena pihak Grivy telah menjalin kerjasama dengan supermarket ini maka kamu bisa mendapatkan kode promo tersebut dengan mengklaim lewat link dibawah ini:

https://grivy.app/c/sat-fanta-vitc-fcm-125

https://grivy.app/c/sat-fanta-vitc-225

Cara Mudah Klaim Kupon Minuman Gratis

Setelah teman teman semua tahu link untuk melakukan klaim, tapi masih bingung cara mengklaimnya, jangan khawatir karena kamu semua bisa mengikuti step by stepnya dibawah ini:

  • Pertama silahkan teman teman semua klaim kupon melalui link yang sudah saya berikan diatas, baik itu di Alfamart ataupun Indomaret.
  • Jika sudah, kamu akan diminta login, lakukan login menggunakan beberapa platform seperti Google, Facebook, dan akun Line.
  • Kemudian beri centang pada bagian syarat dan ketentuan sesuai usia kamu masing-masing. Lalu tap menu Claim It atau Tukarkan.
  • Selanjutnya kamu akan mendapatkan barcode yang nantinya bisa ditukarkan dengan fantar jeruk gratis.
  • Setelah mendapatkan barcode tersebut, pergi saja ke Alfamart atau Indomaret sesuai dengan supermarket yang kamu pilih masing-masing. Tukarkan barcode tersebut dengan Fanta rasa jeruk Vit 390ml.
  • Selesai.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk pembaca semua mengenai Grivy App Fanta Jeruk Alfamart dan Indomaret. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *