Kode Boost Snack Video: Begini Cara Memasukan dan Dapat Uang!

Kode Boost Snack Video – Saat pihak Snack Video kembali mengadakan event yang sangat menarik untuk pengguna, lewat event ini pengguna bisa mendapatkan penghasil sebesar Rp. 500.000 perminggunya.

Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu membagikan kode boost yang ada pada akun masing-masing. Sebenarnya apa sih kode boost itu? Dan bagaimana cara mendapatkannya?

Semuanya akan Calonpengangguran jelasakan dalam artikel ini, untuk itu bagi teman teman semua yang penasaran dan ingin tahu lebih jauh mengenai kode boost bisa lanjut membaca penjelasan sebagai berikut.

Event Baru Snack Video Rp. 500.000

kode boost snack video

Seperti yang teman-teman semua tahu, Snack Video adalah salah satu platform atau aplikasi penyedia berbagai macam video yang bisa kamu tonton secara gratis, asal memiliki kuota internet.

Ternyata selain hanya digunakan untuk menonton video, Snack Video kerap sekali membagikan event-event menarik kepada penggunanya untuk mendapatkan uang. Kalau sebelumnya ada event undang teman melalui kode referral yang kamu miliki, ternyata ada event baru yang tidak jauh berbeda dengan itu yakni membagikan kode boost.

Dengan membagikan kode boost tersebut dan banyak teman kamu yang bergabung, maka kamu akan berkesempatan memperoleh uang Rp. 500.000 setiap minggunya. Penasaran apa sih sebenarnya kode boost Snack Video ini? yuk simak penjelasan dari saya dibawah ini.

Sekilas Tentang Koe Boost Snack Video

Sederhananya kode boost adalah kombinasi huruf dan angka khusus yang hanya dimiliki kamu, artinya setiap akun memiliki kode yang berbeda-beda. Cara kerjanya hampir sama dengan kode undangan atau referral, jadi kamu harus membagikan kode tersebut yang kemudian mengharuskan teman kamu memasukan kode miliki mu.

Setelah teman kamu memasukan kode boost milikimu, otomatis kamu akan mendapatkan imbalan berupa uang tunai. Selain membagikan kode boost, kamu akan mendapatkan uang setelah memasukan kode boost milik orang lain.

Apabila teman-teman semua belum memiliki kode boost yang akan dimasukan, kamu bisa coba memasukan kode ini Boost828478510.

Cara Melihat Kode Boost Snack Video

Bagi yang belum tahu apa kode boost milikmu, bisa mengikuti cara yang akan Calonpengangguran sampaikan dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Snack Video di ponsel kamu masing-masing.
  • Kemudian cari dan tap icon koin untuk masuk kedalam event baru tersebut.
  • Lalu tap menu Mulailah pada menu undang teman untuk mendapatkan Rp. 500.000 /minggu.
  • Tap menu Mengundang Teman, kemudian kamu akan diminta membagikan link undangan. Silahkan bagi saja link tersebut ke social media masing-masing seperti WhatsApp.
  • Jika sudah, tap link yang sudah kamu bagikan tadi. Maka secara otomatis kamu akan mendapatkan kode boost milikmu.
  • Salin kode tersebut dan bagikan sesuai kebutuhan masing-masing.

Cara Mudah Mengisi Kode Boost Snack Video

Selain mendapatkan uang dengan cara membagikan kode boost agar teman kamu join atau bergabung melalui kode milikmu. Ternyata kamu juga akan mendapatkan imbalan dengan memasukan kode boost milik orang lain. Bagaimana caranya? Simak step by step nya berikut ini:

  • Pertama salin kode boost yang kamu dapatkan, kalau tidak ada bisa coba gunakan kode ini Boost828478510 atau tap langsung link ini.
  • Kemudian masuk kedalam event baru berhadiah Rp. 500.000/minggu.
  • Lalu tap menu Isi Kode Boost Teman untuk mendapatkan imbalan.
  • Silahkan paste atau tempel kode diatas pada kolom yang sudah disediakan dan tap menu Konfimasi.
  • Selesai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk teman teman semua yang penasaran mengenai Kode Boost Snack Video. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *