IB BRI APK Penambah Saldo Gratis, Ini Dia Penjelasannya!

IB BRI APK Penambah Saldo Gratis – Belakangan ini kebanyakan orang sedang gencar-gencarnya mencari informasi mengenai situs atau aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Tetapi, mereka masih bingung mengenai aplikasi penghasil uang real atau yang benar-benar membayar pengunannya.

Semua pengguna sosial media, akhir -akhir ini dihebohkan dengan hadrinya aplikasi IB BRI Apk yang katanya dapat menghasilkan uang, lantas apa si sebenarnya IB BRI itu? apakah benar aplikasi ini dapat menghasilkan uang untuk penggunanya? Mari kita simak penjelasan saya dibawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi IB BRI

IB BRI APK Penambah Saldo Gratis

Untuk anda yang penasaran mengenai aplikasi IB BRI yang banyak dibicarakan orang-orang yang bisa mendapatkan saldo gratis untuk penggunannya.

Sebelum anda menggunakannya, alangkah baik kamu ketahui lebih dulu bahwa aplikasi IB BRI penghasil uang ini merupakan sebuah aplikasi mobile banking yang dikembangkan oleh bank BRI. Pastinya, anda semua mengetahui tentang BRI bukan? Yakni sebuah bank dengan memiliki nama panjang Bank Rakyat Indonesia.

Jadi sekarang kita dapat menyimpulkan bahwa aplikasi IB BRI bukanlah aplikasi penghasil uang, melainkan sebuah apikasi mobile banking yang resmi di luncurkan oleh Bank Rakyat Indonesia untuk mempermudah penggunanya dalam bertransaksi secara online.

Download Aplikasi IB BRI

Jika anda mencari aplikasi ini dengan nama IB BRI tentunya tidak akan ketemu, karena untuk dapat mengunduh aplikasi IB BRI, kata yang tepat untuk mencarinya adalah dengan nama BRImo BRI.

Jika kamu ingin mengunduh aplikasi ini bisa melalui Google Play Store dan App Store sesuai dengan perangkat seluler yang digunakan. Versi aplikasi yang akan anda peroleh bila mendownloadnya secara langsung dari platform legal dengan versi 2.10.0 yang terakhir kali di update atau dikembangkan pada tanggal 11 Oktober 2021 lalu.

Untuk mempermudah proses instalasi, silahkan klik disini untuk langsung menuju link unduhan aplikasi BRImo BRI. Disini saya sarankan agar anda memiliki atau menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 109 MB jika ingin mengunduh aplikasi ini di HP kalian.

Silahkan ikuti intruksi seperti anda menginstall aplikasi lainnya agar bisa terpasang dengan benar.

Apakah Benar Aplikasi IB BRI Penghasil Saldo Gratis?

Kali ini saya jawab TIDAK, sebenarnya aplikasi IB BRI atau BRIMO merupakan aplikasi mobile banking dimana seperti kita dapat mengecek saldo atau uang yang sudah kita simpan didalam bank tersebut.

Selain itu kita juga bisa melakukan transaksi menggunakan aplikasi tersebut yang pastinya akan sangat mempermudah kita untuk melakukan transfer dan mengecek pendapatan uang yang telah masuk, dan tidak hanya itu masih banyak hal yang dapat di lakukan oleh aplikasi ini seperti melakukan transfer, membeli pulsa dan membayar tagihan internet dan telepon.

3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Sudah pasti bukan bahwa anda tidak dapat mengandalkan aplikasi IB BRI atau BRImo BRI untuk menghasilkan uang sebab aplikasi tersebut hanya dapat anda gunakan untuk transaksi legal.

JIka anda ingin mendapatkan saldo tambahan untuk keperluan pribadi, kali ini anda dapat menggunakan 3 aplikasi penghasil uang cepat yang terbukti membayar penggunanya.

1. Snack Video

Rekomendasi aplikasi pertama yang dapat anda gunakan untuk mencari uang tambahan adalah Snack Video. Snack Video sudah sangat terkenal disemua kalangan dan sudah terbukti membayar penggunannya.

Aplikasi yang berbasis video ini, jika anda ingin mendapatkan komisi harus mengerjakan beberapa misi yang diberikan. Tidak hanya itu, anda juga dapat mengundang teman dengan menggunakan kode refferal untuk mendapatkan bonus yang sangat lumayan.

kemudian anda juga bisa memperoleh pendapatan lain dengan membagikan kode boost yang sedang berlangsung pada event Rp. 500.000 saat ini.

Apabila saldo yang sudah anda kumpulkan di aplikasi Snack Video sudah memenuhi jumlah minimal, anda tentu saja dapat mencairkan dengan beberapa e-wallet contohnya seperti DANA, OVO maupun GoPay.

2. BacaPlus

Rekomendasi aplikasi kedua yang bisa Anda coba merupakan BacaPlus. Sama seperti namanya, tugas anda hanya membaca berita dan akan mendapatkan komisi dari hal seperti itu.

Dan, pastinya aplikasi ini tidak akan menyuruh anda untuk melakukan like atau follow sosial media tertentu, anda hanya diminta untuk membaca dan kumpulkan poin. Dengan mengumpulkan Poin, dapat anda tukarkan menjadi saldo. Tentunya anda ingin menarik saldo dari BacaPlus bisa langsung ke rekening bank ataupun e-wallet.

3. TikTok

Yang terakhir adalah TikTok, siapa si yang tidak mengenal aplikasi yang viral ini, tentunya sebagai besar warga Indonesia kenal dengan aplikasi hiburan dapat penghasil uang satu ini. TikTok telah membuktikan bahwa mereka dapat membayar penggunanya, dan dapat dengan mudah untuk di unduh melalui Google Play Store maupun App Store.

Misi yang di berikan seperti mengundang teman melalui kode referral, menonton live dan misi lainnya untuk mendapatkan saldo.

Tentunya aplikasi TikTok ini memiliki 2 varian, yakni versi biasa dan versi Lite. Jika anda hanya ingin memfokuskan untuk mecari uang dari aplikasi ini saya sarankan anda menggunakan aplikasi TikTok Lite.

Karena akan lebih mudah dan menguntungkan jika anda menggunakan yang versi Litenya ketimbang dengan versi yang originalnnya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpenganguran berikan untuk anda tentang IB BRI APK Penambah Saldo Gratis. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan anda tentang berita yang sedang viral saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *