Techyhit Com Penambah Followers Instagram Terbaru 2021 Worth It!

Techyhit Com Penambah Followers Instagram – Memiliki jumlah followers atau pengikut yang banyak pada sebuah social media menjadi dambaan banyak orang, salah satunya adalah aplikasi Instagram.

Tapi tidak sedikit pula orang yang bingung mengenai cara menambah followers di Instagram, ada mencari penambah followers dengan mengunakan aplikasi ataupun situs. Nyatanya platform tersebut tidak benar-benar membantu kamu, melainkan mengambil keuntugan.

Platform yang memberi iming-iming bisa menambah followers IG kebanyakan menyematkan sistem scam, artinya pihak mereka tidak benar-benar membantu tapi mengambil keuntungan dari kamu karena telah mengunjungi situs mereka.

Apakah semua situs penyedia jasa penambah followers berbohong mas? Jawabannya tidak, karena ada satu situs yang tengah ramai diperbincangan warganet, terutama pengguna Instagram.

Situs ini bernama Techyhit Com, apakah benar bisa menambah followers mas? Jawabannya iya, karena saya sendiri sudah pernah menggunakan situs tersebut dan terbukti followers bertambah.

Maka dari itu, bagi teman teman semua yang penasaran dan ingin mencoba situs ini bisa baca penjelasan dari saya dibawah ini.

Sekilas Tentang Techyhit Com Penambah Followers IG

techyhit com penambah followers instagram

Sederhananya Techyhit Com adalah salahsatu situs atau website penyedia jasa penambahan followers Instagram yang bisa digunakan secara gratis. Selain menambah jumlah pengikut, ternyata situs ini juga bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah like pada postingan kamu semua.

Karena hal itulah, banyak pengguna Instagram yang menggunakan situs ini untuk keperluan mereka masing-masing, seperti menambah followers ataupun menambah jumlah like pada postingan secara gratis.

Tidak sampai disitu saja, kalau kamu termasuk creator Instagram yang suka membuat konten video lalu dibagikan lewat Instagram, kamu bisa loh memanfaatkan fitur yang ada di Techyhit ini. kenapa? karena kamu bisa mendapatkan banyak view atau penonton dari video yang sudah dibagikan lewat Instagram.

Maka dari itu, tidak heran kalau banyak pengguna Instagram yang menanyakan mengenai situs ini, apakah benar kabarnya atau hanya hoax semata agar saya jadi korban berikutnya.

Seperti yang sudah saya katakan tadi, sekarang ini banyak orang yang ingin mempunyai followers banyak pada akun social media mereka masing-masing, seperti Instagram ini. oleh karena itu, banyak pula orang yang mencari cara agar bisa menambahkan jumlah pengikut mereka dengan berbagai cara.

Alasan ingin memiliki jumlah pengikut banyak tidak lain, karena mereka ingin mendapatkan uang dari Instagram dengan menerima endors ataupun join ke platform Shoppe Affiliate Program.

Jika kamu merasa tertarik dengan situs penambah followers yang satu ini, karena ingin mempunyai akun Instagram banyak pengikut dan bisa mendapatkan edors sehingga bisa memperoleh uang. Teman teman semua bisa lanjut membaca penjelasan dibawah ini mengenai cara mendapatkan banyak pengikut dari situs Techyhit Com.

Cara Mudah Mendapatkan Followers Instagram Dari Techyhit Com

Bagi teman teman yang tidak paham mengenai cara kerja situs ini dan penasaran bagaimana caranya, tidak perlu khawatir karena Calonpengangguran akan menjelaskan secara tuntas untuk kamu semua dibawah ini:

  1. Pertama silahkan buka aplikasi pencarian yang ada pada ponsel kamu masing-masing seperti Google Chrome, Mozila Firefox, Opera Mini, atau platform pencarian lainnya yang biasa kamu gunakan.  
  2. Jika sudah , ketik pada kolom pencarian dengan Keyword techyhit com atau agar lebih mudahnya kamu gunakan link berikut ini : htps://Techyhit.com/ Tap ok atau enter untuk lanjut.
  3. Setelah itu kamu akan dibawah ke situs techyhit com secara otomatis.
  4. Lalu pilih platform instagram dan scoll layar hingga kamu menemukan menu Selengkapnya, tap  saja menu Selengkapnya tersebut
  5. Disini kamu akan diminta memasukan username IG masing-masing, silahkan masukan saja username instagram kamu yang ingin ditambah followersnya secara gratis.
  6. Selanjutnya tap menu captcha saya bukan robot dan jangan lupa untuk mencentang kata setuju.
  7. Disini kamu pilih tujuan menggunakan situs ini, sebagai contoh ingin menambah followers berarti pilih menu tambah followers dan masukan jumlah followers yang di inginkan.
  8. Tap selanjutnya dan masukan nomor ponsel atau email. Disini email dan nomor telepon tidak perlu aktif, jadi kamu bebas mau memasukan nomor dan email real atau tidak.
  9. Tap lagi saya bukan robot dan jangan lupa tap menu centang pada kotak persetujuan terakhir.
  10. Setelah itu kamu hanya perlu menunggun beberapa saat hingga followers dari website techyhit com penambah followers ini masuk ke akun Instagram kamu masing-masing.
  11. Umumnya followers akan langsung tertikim dan masuk ke instagram teman teman tanpa membutuhkan waktu yang lama.
  12. Selesai.

Apakah Situs Techyhit Com Aman digunakan?

Kalau membahas aman atau tidaknya saya sendiri tidak bisa memastikannya secara pasti, tapi kalau kita lihat dari beberapa aspek seperti situs ini tidak memiliki izin resmi dari OJK, artinya usaha mereka masuk kedalam kategori ilegal.

Lalu, kamu diminta memasukan nomor telepon dan alamat email, diatas sudah saya katakan kamu bebas memasukan nomor dan email aktif atau tidak, tapi saran dari saya jangan gunakan yang masih aktif apalagi terkait dengan akun Instagram kamu.

Kenapa? karena takutnya pihak mereka akan meretas atau membobol akun Instagram kamu. Meskipun sudah banyak bukti atau testimoni penggunaan situs ini, yang mengatakan bahwa techyhit memang benar-benar bisa menambah jumlah followers, like postingan, dan jumlah views.

Tapi, tidak salahnya untuk berjaga-jaga agar akun Instagram kamu aman dari oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang ingin mengambil alih akun kamu tersebut.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Situs Techyhit Com Penambah Followers Instagram terbaru 2021. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *