Squid Game Spank, Ini Teori Film Squid Game Terbaru Episode 2

Squid Game Episode 2 Teori Spank – Kita semua tahu film Squid Game sudah cukup lama rilisnya, yakni beberapa bulan yang lalu, tapi nyatanya masih banyak orang yang memperhatikannya. Tidak hanya itu saja, masih banyak pula penonton film tersebut yang membicarakan teori-teori yang ada didalamnya.

Berbicara mengenai teori, ada satu teori yang cukup populer dari film Squid Game ini, yaitu Teori Spank. Lantas apakah sobat pembaca semua tahu maksud dari teori spank ini? jika belum, jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan menjelaskan hal tersebut secara tuntas melalui artikel dibawah ini.

Sekilas Tentang Squid Game Spank

squid game spank

Singkatnya Squid Game Spank adalah sebuah teori yang membahas tentang serial Netflix paling laris ditonton warganet seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setelah menonton film ini, banyak penonton yang mengajukan teori-teori mereka mengenai kemungkinan yang akan terjadi pada film ini nantinya.

Spank sendiri adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti tamparan dan pukulan. Dari teori tersebut bisa menjadi sosok tokoh Gihun merupakan anak dari kakek tua yang ikut game atau permainan SquidGame sebagai peserta nomor 001.

Maksud Teori Spank

Kalau kamu masih belum paham maksud diatas akan saya jelaskan lebih detail mengenai masksu Teori Spank, jadi begini teori Spank berusaha menjelaskan tentang dugaan bahwa tokoh bernama Gihun anak kandung dari Oh ll Nam yang merupakan kakek tua peserta nomor 001.

Hal ini diperkuat dengan adegan film saat Gihun meminta susu coklat karena ia memiliki alergi susu putih biasa. Ketika adegan meminta susu coklat tersebut, kakek tua tersebut mengatakan bahwa Gihun pasti sering mendapatkan pukulan dari ayahnya karena alergi susu putih biasa.

Tidak hanya itu saja, bahkan kakek tua itu juga mengatakan bahwa dia juga sering memukul anak kandungnya karena memiliki alergi susu. Dari adegan ini, dugaan mengenai Gihun adalah anak dari kakek tua 001 menjadi lebih kuat.

Bahkan banyak penonton dari film Squid Game juga beranggap sama dengan penjelasan yang saya berikan, mereka menduga kalau kakek tua 001 adalah ayah kandung dari tokoh bernama Gihun.

Teori Squid Game Lainnya (Episode 1 dan 2)          

Ternyata masih ada banyak teori-teori lain yang bermunculan setelah menonton film Squid Game ini, seperti teori kartu merah dan kartu biru.

Adegan ini mencerita tokoh Gihun yang memilih kartu berwarna biru, lantas banyak yang bertanya-tanya bagaimana kalau saat itu Gihun memilih kartu merah?

Banyak yang peranggapan bahwa warna kartu bisa mempengaruhi posisi atau peran seorang tokoh pada film ini. Bisa saja, ketika Gihun lebih memilih kartu merah, maka dia tidak akan bermain didalam Squid Game sebagai peserta, melainkan sebagai Pink Soldier yang merupakan penjaga dengan baju merah dan bertopeng hitam.

Squid Game Version Jepang

Jika teman teman semua penasaran mengenai film Squid Game versi Jepang seperti apa dan bagaimana cara nontonya. Tidak perlu bingung, karena akan Calonpengangguran jelasakan untuk kamu semua.

Perlu kamu semua ketahui, saat ini film Squid Game versi Jepang menjadi incaran banyak orang, terutama bagi mereka yang sudah menonton versi aslinya. Pastinya, mereka penasaran apa yang membedakan antara dua film ini.

Apakah kamu juga penasaran? Singkatnya Squid Game version Jepang adalah sebuah film dengan kategori dewasa yang berasal dari Negara Jepang, hal ini terbukti dari pemerannya yang rata-rata adalah wanita-wanita cantik, tidak hanya itu saja bahkan untuk menambah kesan nyata semua pemeran film ini menggunakan kostum berwarna merah dan topeng.

Apabila teman teman semua penasaran mengenai link dan cara menonton film Squid Game version Jepang ini, bisa menggunakan keyword pencarian yang akan saya berikan dibawah ini:

  • Squid Game Japan Version,
  • squid game versi jepang,
  • squid game spank,
  • squid game jepang,
  • squid game jepang,
  • Love 6 squid game,
  • Love6,
  • love6 tv,
  • parodi squid game,
  • ras-0107-r,
  • squid game china,
  • squid game japan,
  • squid game jepang,
  • squid game thailand,

Itulah beberapa keyword pencarian yang bisa kamu coba sendiri search di pencarian google menggunakan platform browser seperti Mozila Firefox, Chrome, Opera Mini, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berhubung film Squid Game version Jepang ini mengandung adegan 18+ keatas, saya tidak berani memberikan link langsung menuju ke situs atau website nonton tersebut, saya harap teman-teman semua bisa memahami kondisi saya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *