Arti Mahaplung Com Yang Viral Di TikTok, Ternyata Ini Maknanya!

Belakangan ini di sosmed TiTok telah diramaikan dengan kemunculan istilah Mahaplung com. Ada yang tahu arti dan maksudnya?  Dengan adanya kata asing tersebut membuat banyak orang penasaran terutama bagi pengguna TikTok sendiri.

Dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) Istilah Mahplung Com saja tidak bisa ditemukan. Nah dapat dipastikan kata seperti ini merupakan istilah gaul yang dibuat para pengguna TikTok. Untuk mengetahui kejelasan arti dan maksud Mahaplung ini, Calonpengangguran sudah siapkan artikel lengkap yang berkaitan dengan topik tersebut. Mari simak penjelasannya berikut ini :

Apa Arti Mahaplung Com yang Viral di TikTok?

Mahaplung Com Yang Viral Di TikTok

Sebenarnya istilah Mahaplung ini berasal dari salah satu situs domain sastra di Indonesia. Namun, web ini tidak memberikan penjelasan apa arti dan maksud Mahaplung yang selama ini dipakai. Sehingga hal ini membuat penasaran bagi semua orang.

Apalagi istilah Mahaplung Com sudah viral di aplikasi TikTok, jadi semakin banyak orang yang penasaran dan mencari informasi di berbagai sumber apa makna dari kata asing tersebut. Jika kita lihat dari pemenggalan katanya, Mahaplung merujuk pada kata plang, plung, dan plong.

Semua kata diatas, bisa kita bayangkan bahwa ini menggambarkan proses BAB seseorang, yaitu mencari plang (jamban/WC), untuk memakai plung (kloset), dan agar terasa plong (setelah BAB).

Pembuat Situs Mahaplung Com yang Viral di TikTok

Seperti yang sudah mimin singgung diatas, bawah Mahaplung Com ini merupakan salah satu situs yang lagi viral di sosmed TikTok. Nama pembuat dari wen ini adalah Jskmrock. Ia merupakan seorang penulis cerpen dan pernah satu hasil karya tulisnya berjudul Upaya Perpanjangan Nafas Cerita viral di aplikasi TikTok.

Isi cerita di dalmnya cerpen tersebut memiliki alur yang sangat bagus, romantis, nyeleneh dan lucu dan tentunya asik untuk dibaca. Terkadang isi cerita yang di tulisnya memiliki alur yang sama dalam kehidupan keseharian kita. Sebenarnya bukan hanya judul diatas saja yang bagus, namun masih banyak lagi karya tulis yang peru Anda ketahui.

Pada situ ini Anda bisa membaca satu per satu karya tersebut dan pastinya bisa merasakan apa yang diceritakan oleh penulis si penulis. Selain itu Jskmork membagi tulisannya kedalam beberapa kategori yaitu, Katanya Puisi, Semi Serius, Semacam Cerpen, Seputar Musik dan Gaya Bebas

Semua kategori diatas, Anda bisa memilih bahan bacaan tulisan seperti apa yang ingin dibaca Nah, agar tidak ketinggalan karya-karya terbaru dari si penulis, maka jangan lupa untuk mengikuti situs ini.

Ini Link Situs Mahaplung.com

Mau tahu bagaimana cara membaca cerpen di situ ini, pertama yang perlu lakukan adalah mengunjungi situs resminya dari Mahpaulung Com. Pada web ini tidak ada iklan, file multimedia yang besar, hanya saja judul dan tulisan dengan desain yang sama sehingga para pembaca bisa dengan mudah membukanya  perangkat dari laptop/PC maupun HP.

Dibawah ini merupakan spek dari situs Mahaplung Com :

  1. Nama situs: Mahaplung
  2. Jenis Website: Karya tulis, cerpen, sastra.
  3. Penulis: Jskmrock.
  4. Laman Resmi : https://www.mahaplung.com.

Selain kita bisa menemukan di situs resminya langsung, ternyata Mahaplong.com juga bisa menyediakan akun media sosialnya seperti Facebook dan Instagram (@mahaplung). Jadi disini kita bisa membacanya langsung melalui FB.  Namun di kedua sosmed tersebut, karya terbaru jarang di update sehingga ketinggalan informasi dibandingkan di web nya langsung.

Akhir Kata

Berdasarkan informasi diatas , bahwa Mahaplung com yang viral di TikTok belakangan ini dikarenakan istilah yang digunakan cukup nyentrik. Selain itu, hasil karya tulisnya juga menarik untuk dibaca dan alur ceritanya romantas tentang percintaan.

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Arti Kata Mahaplung Com Yang Viral di TikTok. Semoga penjelasan yang mimin berikan diatas bisa mengobati rasa penasaran Anda semuanya. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *