Event Kartu di TikTok, Yuk Klaim Hadiah 500 Juta Disini!

Mau tahu informasi mengenai event kartu di TikTok? Tentu dong! Kini warganet sedang ramai membicarakan kartu keberuntungan dari Tiktok. Dimana kartu tersebut sulit untuk didapatkan, karena berhadiahkan dengan total 500 juta.

Meskipun sulit didapat, tidak ada salahnya kita mencobanya terlebih dahulu. Kalau pun rejeki kita, pasti akan dimudahkan untuk memperolehnya. Lantas bagaimana cara mendapatkan kartunya? Simak terus pembahasan ini sampai akhir.

Setiap aplikasi TikTok mengadakan event, pasti para penggunanya selalu di hebohkan dengan event tersebut. Salah satunya event yang sedang viral adalah event kartu di TikTok ini. Jika kita berhasil mendapatkan hadiah, maka bisa dicairkan melalui rekening bank, saldo e-wallet seperti DANA dan OVO Anda dengan dengan mudah dan cepat.

TikTok sendiri merupakan salah satu media sosial yang pendapatannya kini bersaing dengan YouTube. Sehingga wajar saja pihaknya akan mengadakan event besar dengan memberikan hadiah para penggunanya sebesar ratusan juta rupiah.

Untuk mengetahui informasi lebih jauh, Anda bisa menyimak pembahasan dibawah ini :

Seputar Mengenai Event Kartu di Tiktok 2021

Event Kartu di Tiktok

Akhirakhir ini para pengguna TiTok sedang ramai membicarakan event Tiktok Bonus. PAda event ini pihaknya mengklaim akan memberikan hadiah yang sangat besar, yaitu total 500 juta rupiah.

Untuk mendapatkan hadiah di event ini, para penggunanya diminta mengumpulkan 6 kartu secara lengkap. Apa saja kartu tersebut? yaitu kartu Makmur, Bahagia, Sehat, Sahabat, Cinta dan Untung. Cara  memparoleh kartunya, Anda bisa mengundang teman Anda yang bergabung di aplikasi Tiktok untuk mendapatkan kartu-kartu secara random.

Jika Anda berhasil mendapatkan keenam kartu diatas, maka Anda baru bisa melakukan penukaran dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai sampai 500 juta rupiah. Jadi bagaimana, apakah tertarik? Pasti dong ya!

Nah jadi sedikit bocoran untuk Anda, kunci utama untuk mendapatkan semua kartu diatas adalah sabar dan undang sebanyak mungkin teman Anda untuk menggunakan aplikasi TikTok. Pasti cara ini di jamin ampuh. Selamat Mencoba!

Cara Mendapatkan 6 Kartu di Tiktok

Seperti yang mimin katakana diatas, bahwa untuk mendapatkan keenam kartu agak sulit. Lantas bagaimana cara mendapatkan kartu tersebut? Mari simak tutorialnya dibawah ini :

  1. Pertama buka event terbaru Tiktok dengan cara klik disini
  2. Kalau sudah masuk ke halaman event, lalu piluh Undang
  3. Kemudian Share atau bagikan link event tersebut ke teman atau kerabat terdekat Anda
  4. Setelah berhasil membagikan, maka aka nada peluang untuk mendapatkan salah satu kartu diatas. Silahkan lakukan hal diatas hingga semua kartu terkumpul.
  5. Jika sudah terkumpul, maka Anda dapat menukarkan dengan hadiah uang tunainya sebesar 500 Juta rupiah.

Informasi Tambahan : Selain cara diatas untuk mendapatkan 6 kartu tersebut, kita juga bisa meminta kartu berhadian itu dengan menekan tombol Kirim. Lalu geser layar ke kiri dan pilih tombol Minta pada bagian kartu Tiktok tersebut.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini dari Calonpengangguran tentang Event Kartu di TikTok. Semoga penjelasan diatas bisa dipahami dan bermanfaat untuk semua orang terutama bagi para pengguna TikTok. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *