Chatripe WhatsApp APK Download: Sadap Wa Apakah Aman, Atau Scam?

Calonpengangguran – Menyadap WhatsApp merupakan tindakan yang tidak di sarankan sebab dapat merugikan target atau korban, tetapi berbeda cerita jika ingin mengetahui isi chat istri atau pacar (jika punya). Sebab saat ini banyak orang yang menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai sosial media utama, contohnya untuk mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, dan juga video call.

Dengan menyadap chat WhatsApp maka anda dapat mengetahui isi dari percakapan korban. Saat ini saya akan memberikan tata cara untuk dapat sadap WhatsApp dengan hanya menggunakan Chatripe WhatsApp.

Sekilas Tentang Chatripe WhatsApp

Chatripe WhatsApp APK Download

Chatripe WhatsApp merupakan sebuah situs yang dapat anda gunakan untuk menyadap WA dari jarak jauh. Dengan Chatripe WA Anda akan di beri kemudahan seperti tidak harus melakukan scan barcode agar bisa melakukan sadap WA target. 

Sehingga Chatripe WA dapat anda gunakan dengan mudah untuk mengetahui isi pesan WA pacar, suami, atau istri (jika punya). Tidak hanya itu, banyak fitur-fitur yang terdapat didalam situs ini seperti yang saya jelaskan dibawah.

  • Anda dapat melihat isi semua chat yang diterima atau dikirim.
  • Dapat melihat kontak HP target.
  • Terdapat untuk semua perangkat.
  • Anda akan memperoleh semua gambar atau audio yang di terima maupun di kirim dari HP target.

Fitur-fitur diatas tentunya sangat membantu dan berguna untuk anda yang penasaran dengan isi chat pacar atau istri, Jika anda bingung untuk cara penggunaanya silahkan ikuti langkah yang saya berikan dibawah ini.

Download Chatripe WhatsApp APK Sadap WA Terbaru

Apakah anda tertarik dengan beberapa fitur Chatripe WA yang sudah saya jelaskan diatas? Jika tertarik, Chatripe ini adalah teknologi mempermudah pengguna untuk menyadap WA dalam bentuk situs web.

Perlu anda ketahui bahwa Chatripe tidak tersedia dalam bentuk apk atau aplikasi, dengan begitu sudah di pastikan bahwa anda tidak akan dapat untuk mendownload Chatripe WA Apk.

Langkah, yang benar harus anda lakukan hanya menuju situs atau web site resmi mereka. Atau anda dapat klik di sini untuk langsung di arahkan ke website resmi.

Lantas gimana cara menggunakannya min? Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah.

  • Masuk ke situs Chatripe.Com.
  • Klik ikon Start Spying.
  • Isi nomor ponsel di Chatripe WhatsApp
  • Selanjutnya, klik tombol Connect.
  • Tunggulah beberapa saat.
  • Lewati human verifikasi.
  • Selesai.

Untuk cara penggunannya terbilang sangat mudah bukan? Lantas, apakah benar website ini dapat membantu kita untuk menyadap WA dari jarak jauh? Silahkan simak review yang kami berikan dibawah ini.

Apakah Chatripe.com App Apk Aman?

Jika kita pikir matang-matang, untuk menyadap Whatsapp hanya menggunakan atau memasukan nomor ponsel target tentunya hal seperti itu tidak masuk diakal. Hal ini dikarenakan aplikasi WhatsApp sendiri memiliki keamanan yang sangat kuat.

Akan tetapi, belum lama ini banyak orang yang menelusuri situs Chatripe WhatsApp. Dan pastinya saya sendiripun penasaran dengan situs ini apakah benar wort it untuk di gunakan. Dan, apakah sadapan WA saya berhasil?

Pada saya membuka situs tersebut, saya langsung di suguhkan beberapa teks yang memberikan penjelasan bahwa situs ini benar benar bisa di gunakan. Terdapat menu testimoni yang sangat mudah untuk menjerat orang gaptek atau awam.

Dengan seperti itu sayapun semakin penasaran. Namun, saya tetap melanjutkan langkah-langkah yang mereka minta walaupun dalam hati saya ini pasti fake. Dan saya diminta untuk memasukan nomor ponsel, lalu saya menekan Connect.

Setelah saya melewati proses loading yang seolah-olah ini berhasil untuk menyadap. Disini saya harus memilih untuk menyadap text, images, dan video. Sayapun mencentang seluruhnya, artinya saya memilih ketiga hal tersebut.

Lalu saya klik tombol Spy now. Selanjutnya saya ditampilkan notifikasi berupa ucapan selamat, dengan berisi berapa jumlah pesan yang akan berhasil disadap dari HP tersebut. Selanjutnya saya diminta untuk melakukan verifikasi.

Setelah saya menekan tombol verifikasi. Saya pun disajikan verifikasi yang berbelit-belit, anehnya verifikasi ini tidak ada ujungnya. Sudah bisa saya simpulkan bahwa situs ini bukanlah website untuk meyadap WA.

Melainkan salah satu website untuk mengisi sebuah survey, dan bukan sepenuhnya verifikasi. Dengan kita mengisi survey tersebut, si pemiliki situs pastinya akan mendapatkan keuntungan, tentunya tidak dengan kita yang mengisi survey.

Dengan begini pastinya kita dirugikan dalam segi waktu, informasi data diri, maupun kuota.

Penjelasan

Dengan survey yang saya lakukan sendiri, dapat saya simpulkan bahwa Chatripe adalah aplikasi scam atau hoax. Sudah saya buktikan bahwa situs ini tidak benar adanya untuk menyadap WA.

Setyalah kejadian seperti ini saya sarankan untuk anda tidak menggunakan Chatripe Apk, karena dapat membuang-buang waktu untuk mengisi survey yang entah datang dari mana.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk anda tentang Chatripe WhatsApp APK Download. Semoga inofrmasi yang saya berikan ini cukup bermanfaat untuk anda semua dalam mengetahui hal-hal baru yang hadir didunia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *