Download Fouad WhatsApp Versi 9.05 Terbaru, Ini Dia Linknya!

Download Fouad WhatsApp Versi 9.05 Terbaru – Tidak heran bagi orang Indonesia, WhatsApp merupakan aplikasi chatting nomor satu yang paling banyak digunakan oleh warganet, tidak heran kalau mereka semua memasang atau install App WA untuk kebutuhan seperti chatting serta telepon. Dengan perkembangan teknologi saat ini, WhatsApp telah dimodifikasi oleh beberapa developer atau biasa disebut pihak ke tiga.

Biasanya dalam hal modifikasi harus dilakukan oleh pihak WhatsApp yang resmi, tetapi banyak developer atau orang lain yang telah mampu memodifikasi aplikasi ini. Salah satu modifikasi WhatsApp yang paling banyak digunakan oleh semua orang adalah Fouad WhatsApp versi 9.05.

Aplikasi MOD yang satu ini sudah banyak digunakan oleh semua orang karena terdapat fitu-fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi WA resmi. Untuk lebih jelasnya anda dapat memahami sekilas tentang Fouad WhatsApp Apk 9.05 seperti dibawah ini.

Sekilas Tentang Fouad WhatsApp Apk 9.05

Download Fouad WhatsApp Versi 9.05 Terbaru

Fouad WhatsApp Versi 9.05 Apk merupakan sebuah aplikasi terkenal, yang sudah dimodifikasi khusus oleh pihak ketiga agar dapat menggunakan fitur premium secara gratis. Fitur premium yang baru ini, hasil dari penambahan fitur sebelumnya yang memiliki banyak kekurangan pada aplikasi WhatsApp resmi.

Semua fitur Fouad WhatsApp 9.05 Apk dirancang dari pihak ketiga untuk semua orang, banyak pengguna yang merasa kecewa karena menggunakan WA resmi tidak dapat menggunakan fitur yang terbilang unggul satu ini. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat anda gunakan sebagai multi-akun maksudnya jika anda ingin menikmati dua akun WhatsApp sekaligus tentunya versi ini sangat dapat diandalkan.

Aplikasi FM WA Versi 9.05 Mod apk memiliki banyak dukungan fitur lainnya seperti emoji, stiker, dan lain sebagainya. Hanya sekali download anda bisa menggunakan semua fitur yang telah tersedia tanpa harus mencari file seperti biasa.

Tentunya dalam versi ini anda dapat dengan mudah untuk mengirim berbagai file seperti Audio, Video, Dokumen, dan lain sebagainya dalam kapasitas ukuran file yang terbilang sangat besar. Anda tidak perlu takut jika File-file ini akan dikonversi ke ukuran yang lebih kecil seperti yang dilakukan pada versi WhatsApp asli.

Perlu anda ketahui bahwa Fouad WhatsApp versi 9.05 telah dimodifikasi oleh developer Fouad Mokdad, yang menyediakan banyak fitur menarik dalam aplikasi WhatsApp ini.

Download Aplikasi Fouad WhatsApp Versi 9.05

Anda dapat menjumpai Fouad WhatsApp diberbagai situs yang ada di google, tetapi perlu diperhatikan bahwa tidak semuanya aman. Banyak situs yang bukan hanya menyediakan Fouad WhatsApp tetapi mereka akan memberikan virus jika anda mendownloadnya. Dengan hanya mendownloadnya HP anda akan mendapatkan virus yang sangat mengganggu pastinya.

Untuk terhindar dari hal seperti itu anda dapat mendownload aplikasi Fouad WhatsApp di link ini: Fouad_WA_9_05.apk. Klik link tersebut, Anda akan langsung dihadapkan pada tombol download Apk dengan hanya beberapa langkah anda sudah berhasil memiliki Fouad ini. Di situs ini anda tidak akan menjumpai virus maupun iklan yang biasanya bermunculan.

Cara Memasang Aplikasi Fouad WhatsApp

Untuk cara pemasangan aplikasi ini tentunya sangat simpel dan hanya butuh beberapa langkah saja, setelah itu akan terpasang di HP Anda masing-masing. Silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan dibwah ini:

  1. Buka menu setting lalu pilih menu Perizinan dan Install Aplikasi, lalu centang izinkan install aplikasi tidak dikenal.
  2. Apabila sudah anda centang, selanjutnya masuk ke folder tempat anda download aplikasi Fouad WhatsApp tadi.
  3. Lalu silahkan Install saja langsung aplikasinya dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  4. Selesai.

Fitur Yang Tersedia Di Fouad WhatsApp

Terdapat banyak fitur-fitur yang sudah tersedia pada versi ini yang bisa Anda gunakan, jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya dan versi resminya. Tentunya sangat berbeda jauh karena di sini anda akan menemukan fitur seperti yang saya jelaskan dibawah.

1. Kustomisasi Tema

Dengan adanya fitur untuk mengkustomisasi tampilan tema, anda dapat mengubah tampilan dengan sesuai selera yang diingikan. Tentunya hal seperti ini supaya pengguna tidak merasa bosan, dan dapat untuk berkreasi.

2. Keamanan Privasi

Dan pastinya memiliki fitur privasi, dengan fitur ini pastinya anda akan dapat dengan mudah untuk menyembunyikan notifikasi. Contohnya sseperti menyembunyikan status online dari pengguna lain hingga menonaktifkan notifikasi centang biru pada setiap pesan telah terkirim.

3. Multi – Akun

Dengan menggunakan aplikasi Fouad Mods WhatsApp APK memungkinkan Anda memiliki dua akun WhatsApp sekaligus dalam satu perangkat smartphone. Dengan adanya fitur ini Anda tentunya tidak perlu untuk mendownload aplikasi tambahan seperti paralel untuk menikmati dua akun di setiap aplikasi.

4. Kirim Dokumen dan File

Fitur unggulan yang banyak dicari adalah mengirim file atau dokumen dalam kapasitas ukuran yang lebih besar dari versi WhatsApp asli. Dengan seperti ini anda dapat mengirim file lebih simpel dan efektif tanpa ribet.

Jika menggunakan WhatsApp resmi pengiriman file maksimum adalah 16 MB. Berbeda dengan aplikasi Fouad Mods WhatsApp yang dapat untuk mengirim file hingga ukuran 50 MB dan ukuran video 1 GB.

5. Jalan pintas

Fitur yang dapat dimanfaatkan oleh semua orang adalah terdapat fitur shortcut. Salah satu kegunaan dari fitur shortcut sangat mempermudah pengguna dalam mengirim voice note atau VN. Dengan adanya shortcut ini anda dapat menggunakan untuk merekam suara tanpa harus menahan atau menekan terlalu lama.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk anda tentang Download Fouad WhatsApp Versi 9.05 Terbaru. Serta informasi lainnya yang dapat anda peroleh di dalam artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *