Lagu India Yang Viral Di TikTok Terbaru 2021

Lagu India Yang Viral Di TikTok Terbaru 2021 – Belum lama ini platfrom Tiktok dihebohkan dengan kehadiran sebuah lagu yang berasal dari negara India, yang membuat warga Tiktok jadi penasaran. Jika anda termasuk dalam pengguna aplikasi Tiktok aktif pasti sudah tidak heran lagi dengan lagu yang berjudul loGane999 • MAUVAIS GARÇON.

Lagu ini sempat viral, dan herannya sampai sekarang banyak orang yang menggunakan sound ini untuk video editan mereka. Apakah anda salah satunya? Jika iya, anda penasaran dengan lagu tersebut silahkan pahami penjelasan yang saya berikan di bawah ini.

Penjelasan Tentang Lagu Yang Viral Di TikTok

Lagu India Yang Viral Di TikTok Terbaru 2021

Untuk anda yang belum mengetahui tentang lagu yang viral pada platfrom tiktok, disini saya akan menjelasakan asal-usulnya pembuat lagu tersebut.

Lagu yang berjudul loGane999 • MAUVAIS GARÇON ini di rilis pada 5 bulan lalu diplatfrom Youtube, Lagu Haze Artis: Oviethecreator Album: Haze.

Padahal lagu ini telah terbit dalam 5 bulan lalu, tetapi baru sempat viral dikarenakan salah satu konten kreator Tiktok membuat video dengan menggunakan sound tersebut. Telah kita ketahui bukan, bahwa dunia maya ini sangat mudah untuk membuat hal-hal yang viral.

Konten kreator Tiktok yang menggunakan sound ini telah mendapatkan 1 juta pendengar pada akunnya, dengan nominal segitu tentunya bukan angka yang kecil.

3 Lagu Yang Viral Di TikTok

Tidak hanya lagu loGane999 yang viral pada aplikasi Tiktok, tetapi masih ada beberapa lagu yang masih favorit untuk didengar. Berikut 3 lagu yang viral di tiktok seperti di bawah:

1. Arijit Singh dan Shreya Goshal – Manwa Laage.

Arijit Singh dan Shreya Goshal, merupakan musik untuk backsound sebuah film Happy New Year yang telah dirilis pada 14 tahun lalu. Lagu ini mengkisahkan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, dan dia pun mendeskripsikan cinta itu menjadi sebuah lagu ini.

Dengan memilih judul Manwa Lagee yang memiliki arti hatiku terpikat, nada yang diberikan dalam lagu ini mampu menceritakan bagaimana alur cinta mereka dimulai. Sudah dapat kita simpulkan, seperti orang yang sedang rapuh tetapi masih diperjuangkan agar tetap menyatu. Anda dapat mendengarkan lagu tersebut dengan hanya klik di sini.

2. Arijit Singh dan Parampara Thakur – Pal Pal Dil Ke Paas.

Lagu selanjutnya ternyata adalah backsong dari sebuah film yang berjudul Pal Pal Dil Ke Paas yang telah rilis pada 2019. Apabila anda terjemahkan lagu ini ke dalam bahasa Indonesia, judul lagu ini memiliki arti saat-saat dekat di hati.

Ternyata lagu ini menceritakan tentang kisah cinta Saher Sethi Sahher Bambba merupakan seorang vlogger yang sebentar lagi akan melakukan perjalanan mendaki ke sebuah gunung dan Karan Sehgal Karan Deol seorang pendaki gunung.

Fakta ini dilansir dari bolly.id, liriknya memiliki sebuah arti yang terbilang sangat romantis, yang ingin ungkapan cinta seseorang dan akan terus menjaga satu sama lain atau dapat mengenang segala kejadian yang telah mereka lalui berdua. Jika anda ingin mendengarkan lagu India yang viral di TikTok ini dapat langsung klik di sini.

3. Alka Yagnik dan Udit Narayan – Chaaha Hai Tujhko.

Lagu selanjutnya adalah Alka Yagnik dan Udit Narayan – Chaaha Hai Tujhko, lagu ini merupakan sebuah backsong dari film Mann yang rilis pada tahun 1999. Tidak menutup bahwa film ini telah lawas atau lama untuk menontonnya, contohnya jika anda merupakan pencinta Bollywood di Indonesia.

Nyatanya, film satu ini masih sering kita temukan disalah satu TV swasta pada hari liburan tiba. Salah satu yang tidak bisa di lupakan pada film ini adalah backsong Chaaha Hai Tujhko yang memiliki arti aku mencintaimu.

Dilansir dari arti-lagu-terjemahan.blogspot.com, lirik yang kita dengar merupakan sebuah bahasa cinta yang indah dan diungkapkan oleh penyanyi, jika dirinya hanya mencintai satu orang, hal itu akan terus ada sampai dia menemukan kematiannya. Tentunya anda dapat mendengarkan lagu tersebut dengan klik di sini.

Alasan Lagu India Bisa Viral

Ada banyak alasan atau penyebab kenapa lagu India bisa viral, seperti lagu India memang enak didengar untuk beberapa kalangan tertentu dan banyak digunakan sebagai backsoud konten atau video Tiktok, Instagram, dan media sosial lainnya.

Sebagai contoh konten dari Seleb Tiktok bernama Ragil Mahardika, Ia memposting sebuah video menari ala ala dengan backsound lagu India. Jika kita lihat secara seksama, alangkah mahir dan fasih Ragil dalam menarik serta iringan lagu India yang membuat kontennya semakin asik didengar.

Dari sinilah awal mula kenapa lagu India bisa viral, karena konten dari salah satu seleb Tiktok bernama Ragil Mahardika. Kemudian creator Tiktok lain ikut meramaikan dengan memposting video serupa dengan gaya mereka masing-masing.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk anda tentang Lagu India Yang Viral Di TikTok Terbaru 2021. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu anda dalam hal yang sedang viral saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *