Seleb Tiktok dimakan Buaya: Apakah Benar? Ini Fakta Sesungguhnya!

Seleb Tiktok dimana Buaya – Kalau kamu termasuk pengguna Tiktok aktif, tentu sudah mendengar kabar bahwa ada seleb Tiktok yang katanya dimakan buaya. Video ini tersebar diberbagai social media, seperti Tiktokm, Instagram, hingga Youtube.

Lantas apakah hal tersebut benar adanya atau Cuma rekayasa? Demi menjawab benar atau tidaknya kejadian ini pihak Calonpengangguran telah melakukan banyak analisis dengan melihat dan menonton banyak video review mengenai peristiwa tersebut.

Ternyata hal ini tidak hanya membuat saya penasaran, melainkan banyak pengguna social media lain yang juga ikut penasaran. Dilansir dari beberapa halaman Youtube yang melakukan review terhadap konten Tiktok yang tersebar ini, ada dua jawabannya yakni video tersebut adalah rekayasa yang hanya dijadikan sebagai konten semata, sementara beberapa lainnya mengatakan bahwa video tersebut real.

Tidak heran kalau konten seperti ini cepat tersebar, bahkan sampai ke luar negeri. Seperti yang kita semua ketahui, social media sendiri menjadi salah satu media atau wadah yang paling banyak digunakan orang untuk share pengalaman pribadi hingga berita penting.

Salah satu konten yang sedang viral belakang ini adalah adanya seorang seleb tiktok yang dimakan buaya, konten ini bisa viral karena seharusnya kejadian seperti ini tidak terjadi.

Lalu mana yang harus kita percaya? Disini saya hanya menyarankan kepada teman teman semua untuk lebih bijak menanggapi konten-konten seperti ini, jangan memberi komentar dulu tapi cari dulu informasi kebenarnya.  Untuk kamu semua yang ingin tahu fakta sebenarnya akan pihak kami jelaskan secara detail melalui artikel dibawah ini.

Seorang Seleb Tiktok Dimakan Buaya

seleb tiktok dimakan buaya

Kita semua pasti setujukan kalau aplikasi Tiktok merupakan salah satu media social yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tidak jarang pula video atau konten yang sudah diposting di Tiktok menjadi viral dan trending di media social lain karena banyak pengguna yang merepost ke Instagram, Youtube, Facebook, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Konten yang sedang viral belakang ini adalah video seorang Seleb Tiktok dimakan Buaya yang baru pertama dilihat pada aplikasi ini. Jika kita lihat videonya, bisa melihat seorang wanita sedang berenang di sungai yang arusnya cukup deras. Ternyata video ini masuk FYP atau for you page, jelang beberapa menit akun tersebut mengunggah video baru dengan cerita yang sama tapi terkesan aneh dan terlihat dipaksakan.

Dalam video ini memperlihat Seorang pengguna Tiktok mengunggah video kolaborasi dengan wanita yang menyematkan caption “Seorang seleb tiktok di makan buaya” melalui akun yang bernama @Rinto547. Lantas apakah hal tersebut benar?

Fakta Seleb Wanita Dimakan Buaya

Sobat semua harus tahu, ternyata kejadian wanita dimakan buaya yang sedang viral di aplikasi Tiktok adalah  jokes atau untuk konten saja. Hal ini bisa dilihat dari tayangan video, awalnya pemilik akun @heyhest yang memiliki lebih dari 750k followers ini membuat video saat dirinya sedang berada di sungai dan ternyata masuk FYP.

Kemudian sang seleb tersebut berkata kepada viewersnya bahwa Ia akan masuk kedalam sungai. Tidak disitu saja, bahkan dia juga meminta para viewersnya untuk mengedit videonya yang sedang nyebur ke dalam sungai tersebut. 

Maka dari itu akun @rinto547 membuat video jedag-jedug dari video TikTok @heyhest tersebut. Demi menambah kesan menarik dan membuat penasaran pengguna Tiktok lainnya, Dia menambahkan gambar buaya dan menuliskan caption “Seleb Tik Tok Dimakan Buaya”. Seakan-akan mengatakan bahwa @heyhest dimakan buaya. Seperti itu, bagaimana sudah jelaskan?

Kondisi Terkini Seleb Tiktok Tersebut

Dikarekan video viral tersebut tidak benar dimakan buaya, maka dari itu creator Tiktok @heyhest sedang dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan ia sudah kembali memposting video baru di akun Tiktok nya yang bisa teman-teman semua lihat di @heyhest.

Oleh karena itu, jika ada yang mengatakan bahwa @heyhest benar dimakan buaya jangan percaya, karena berita tersebut hanyalah hoax semata dengan tujuan menghibur kamu semua saja.

Demikian lah ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Fakta Seleb Tiktok dimakan Buaya. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *