Ternyata Ini Dia: Jadwal Jam FYP TikTok Hari Jumat

Calonpengangguran – Platfrom TikTok telah berhasil menjadi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer di semua kalangan saat ini. Sebab sekarang durasi maksimal pada vidio adalah 3 menit yang sebelumnya hanya 1 menit, tidak hanya untuk warga Indonesia tetapi juga untuk seluruh dunia.

Sudah kita dapat simpulkan dari jumlah download aplikasi TikTok di Google Play Store yang telah mencapai 100 juta download. Itu baru yang di Play Store, belum lagi yang di App Store.

Banyak orang yang penasaran kenapa TikTok sangat populer. Setelah kami mencari lebih dalam adalah konsep yang dimiliki TikTok sangatlah unik dan tidak sama seperti Instagram dan YouTube.

Pada aplikasi TikTok Anda dapat menemukan video pendek dengan maksimal durasi 3 menit dan memiliki backsound musik sedang populer, cara menambahkan musiknya sendiri terbilang sangat mudah tanpa harus mengandalkan aplikasi tambahan.

Tidak hanya itu, disini Anda akan menjumpai sebuah fitur FYP For Your Page dimana fitur ini dapat menampilkan vidio yang sering Anda sukai. Dengan adanya fitur FYP ini pastinya akan mendapatkan view yang banyak.

Dan, apakah kalian ingin tau cara supaya dapat masuk ke beranda orang lain, atau biasa disebut FYP? Hal yang harus Anda perhatikan jika ingin mengunggah vidio adalah hestag dan jam tentunya, untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan.

Apa Itu FYP?

Jadwal Jam FYP TikTok Hari Jumat

Jika kalian telah membaca artikel yang ada di IdeaBox, FYP atau ForYouPage memiliki arti sebuah halaman khusus yang langsung dihadapkan untuk para pengguna aplikasi TikTok. Jadi apabila vidio Anda masuk ke FYP, maka besar kemungkinan kesempatan akan mendapatkan views banyak semakin besar.

Dengan seperti itu, banyak pengguna TikTok berlomba-lomba untuk dapat masuk FYP agar mendapatkan view dan like sebanyak mungkin.

Cara Masuk FYP di TikTok

Untuk dapat masuk ke FYP ternyata tidak semua vidio dapat kesempatan tersebut, sebab kalian harus melakukan trik dan cara khusus agar dapat masuk FYP tentunya. Terdapat trik atau cara khusus agar vidio kamu bisa masuk FYP.

Berikut cara agar vidio masuk pada FYP TikTok.

  • Unggah video dengan kualitas yang baik
  • Gunakan efek video
  • Tambahkan musik yang sedang tren di TikTok
  • Buat caption yang menarik
  • Tambahkan hashtag yang sedang trending
  • Berinteraksi dengan pengguna lain
  • Buat konten semenarik mungkin
  • Lakukan duet atau kolaborasi
  • Ikuti tren yang sedang ada
  • Perhatikan jam upload
  • Lebih sering lakukan live di tiktok agar terjadi interaksi dengan followers.

Selain cara di atas yang bisa Anda gunakan, ternyata masih banyak cara lainnya agar tidak hanya melakukan posting saja. Pada dasaranya, waktu yang pas untuk mengunggah konten pada vidio anda di TikTok yaitu sekitar pukul 12.00 – 14.00 untuk siang hari, dan pukul 19.00 – 23.00 untuk malam hari.

Untuk lebih jelasnya lagi saya akan memberikan jadwal FYP TikTok untuk setiap harinya. Sebab untuk jam FYP TikTok tidak bisa disamakan dengan hari-hari lainnya.

Jadwal Harian FYP Tiktok

Jadwal Jam FYP TikTok Hari SeninJam 12.00 – 13.00 Waktu Setempat
Jadwal Jam FYP TikTok Hari SelasaJam 16.00 Waktu Setempat
Jadwal Jam FYP TikTok Hari RabuJam 11.00 -13.00 dan 21.00 Waktu Setempat
Jadwal Jam FYP TikTok Hari KamisJam Siang 12.00 pagi – 13.00 dan Sore 15.00 – 15.00 dan 20.00 – 23.00 Waktu Setempat
Jadwal Jam FYP TikTok Hari JumatJam Siang 11.00 – 13.00 dan Jam Sore 15.00 – 16.00 dan Malam 20.00 – 23.00
Jadwal Jam FYP TikTok Hari SabtuJam 09.00 pagi – 12.00
Jadwal Jam FYP TikTok Hari MingguJam 07.00 pagi – 08.00 dan Jam Siang 11.00-12.00 kemudian Jam Malam 19.00 – 21.00
Jadwal FYT TikTok

Seperti itulah rincian yang dapat kami bagikan untuk anda semua untuk Jadwal Jam FYP TikTok Hari Jumat dan hari-hari selanjutnya, semoga informasi yang kami berikan ini cukup bermanfaat untuk anda semua jika ingin vidio masuk kedalam FYP.

Dan terimakasih untuk anda semua yang sudah membaca artikel ini sampai akhir saya doakan semoga hari kalian menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *