Shopee Candy Games Terbaru, Begini Cara Dapatkan Hadiah iPhone 11!

Shopee Candy Games Sebelumnya sudah tahu dong dengan aplikasi Shopee? Tentu saja! Ini merupakan sebuah marketplace terbesar dan terkenal di Indonesia. Bahkan kini penggunanya telah mencapai 100 Juta lebih. Sehingga jangan heran toko online satu ini banyak diminati oleh kalangan masyarakat bawah hingga atas.

Disisi lain Shopee disebut dengan ecommerce yang memiliki banyak program-program menarik dan pastinya bisa memberikan keuntungan bagi setiap pengguna. Apakah Anda termasuk salah satu pengguna Shopee aktif? Jika iya, pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur terbaru bernama Shopee Games.

Perlu diketahui, pada fitur terbaru tersebut bukan hanya menyediakan sebuah game saja, akan tetapi disini ada berbagai hadiah yang bisa klaim dengan catatan harus menyelesaikan misi setiap levelnya. Sama seperti halnya dengan Shopee Candy ini, dimana ini adalah salah satu game yang paling banyak digunakan oleh pengguna aplikasi Shopee.

Untuk memainkan Shopee Candy Game ini tidaklah sulit. Namun faktanya kini masih banyak orang yang belum paham cara bermainnya terutama para pemula. Oleh karena itu, Calonpengangguran tertarik untuk membahas secara tuntas mengenai topi ini.

Sebelum mimin memberikan penjelasan bagaimana cara bermain Shopee Candy Games, terlebih dahulu simak penjelasan apa yang dimaksud dengan Shopee Candy. Berikut adalah review lengkapnya.

Review Tentang Shopee Candy Games

Shopee Candy Games

Apa itu Shopee Candy? Ini merupakan salah satu fitur game yang dimiliki oleh Shopee dan bisa dimainkan oleh semua pengguna aplikasi ini. Jika berhasil menyelesaikan misi permainan didalamnya, maka nantinya akan mendapatkan keuntungan seperti seperti mendapat berlian yang dapat ditukarkan dengan beberapa voucher.

Selain itu, hadiah yang paling menarik dari Shopee Candy adalah berupa smartphone iPhone 11 64GB yang akan diadakan setiap minggunya. Lantas bagaimana cara mendapatkan ini? yakni dengan menyelesaikan misi 3 bintang setiap levelnya.

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan hadiah utama diatas? Kalau iya, simak ulsan dibawah ini mengenai cara bermain Shopee Candy.

Cara Bermain Shopee Candy

Setelah mengetahui penjelasan apa itu Shopee Candy Games, selanjutnya mimin akan membahas cara bermain di fitur terbaru ini. Secara sederhana metode permainannay yaitu dengan menggeser permen, di dalam menggeser, setidaknya terdiri dari tiga permen dengan warna yang sama. Nah disini Anda diminta untuk menyelesaikan setiap tantangan untuk menaikan level.

Setelah berhasil  menyelesaikan level, maka anda akan mendapatkan berlian sebanyak 30. Kalau Anda sempat mengalami gagal sekali, maka nyawa anda akan minus 1. Untuk menambah nyawa lagi, silahkan simak tutorial dibawah nantninya.

Sementara untuk pemenang Shopee Candy akan di random oleh pihak aplikasi Shopee. Apabila Anda beruntung dan hoki, amak akan mendapatkan pemberithuan untuk segera melakukan klaim hadiah. Namun untuk memperoleh hadi utama iPhone 11 ini, ternyata ada beberapa ketentuan, yaitu harus menyelesaikan misi 3 bintang setiap levelnya.

Cara Menambah Nyawa di Shopee Candy

Seperti yang mimin katakan diatas, bahwa dalam permainan Shopee Candy  ini menerapkan sisitem gagal, artinya jika hal ini terjadi maka nyawa akan berkurang sampai habis. Disini setiap pemain akan dibekali 3 nyawa.

Sementara itu untuk menambah nyawa, pemain cukup menunggu waktu selama 3 jam dan jika ingin mendapatkan nyawa secara penuh, maka membutuhkan waktu selama 9 jam. Waktu ini sangat lama dan akan membuah bosan.

Lantas apakah ad acara cepat untuk menambah nyawa? Pasti ada dong! Caranya buka menu nyawa dengan cara klik icon +, kemudian pilih opsi Minta Bantuan kepada teman. Cara kedua bisa menukarkan poin Shopee sebanyak 300 poin per setiap nyawa.

Apa Saja Hadiah dari Shopee Candy Games?

Berbicara tentang hadiar dari hasil permainan Shopee Candy sudah sedikit mimin jelaskan diatas. Untuk mendapatkan hadiahnya pengguna harus menyelesaikan level dan memperoleh 3 bintang.

Setiap levelnya akan mendapatkan 30 berlian. Artinya Anda masih berkesempatan untuk memperoleh Smartphone iPhone 11 64GB. Namun jikamampu mengumpulkan 2 bintang, maka aberlian yang didapatkan sebanyak hanya 20 saja dan tidak ada peluang dapat  hadiah utama tersebut. .

Cara Penukaran Berlian Shopee Candy Gmaes

Apakah berlian Anda sudah terkumpul banyak? Sebenarnya hadiah harian berupa berlian dan hadiah tersebut bisa di tukar dengan beberapa voucher menarik seperti potongan diskon hingga 50%. Berikut adalah cara penukarannya :

  1. Pertama buka aplikasi Shopee di Smartphone Anda masing-masing
  2. Masuk ke fitur Shopee Candy
  3. Klik menu berlian, maka akan tampil berbaai voucher yang bisa ditukar.
  4. Pilih salah satu voucher sesuai dengan keinginan,
  5. Jika sudah memilih, klik Tukar dibagain sebelah kanan.
  6. Selanjutnya akan tampil notifikasi pop up yang berisi Selamat Kamu dapat voucher dari Shopee Candy.
  7. Silahkan gunakan voucher langsung atau digunakan nanti. Intinya jangan lewat masa berlaku yang sudah ditentukan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini dari Calonpengangguran tentang Shopee Candy Games. Semoga informasi yang mimin berikan diatas bisa bermanfaat untuk semua orang terutama bagi pengguna aplikasi Shopee. Jangan lupa tukarkan berlian dan dapatkan hadiah utama berupa iPhone 11 64 GB. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *