Download WhatsApp Aero Terbaru v8.32 Apk Anti Banned 2021

Download WhatsApp Aero Terbaru v8.32 Apk Anti Banned 2021 – Jika kalian sedang mencari WhatsApp dengan jenis yang berbeda atau yang menggunakan versi berbeda yaitu ­mod apk, kami memiliki saran yaitu WA Aero termasuk dalam aplikasi versi mod yang patut untuk dicoba.

Kenapa si harus mencoba WhatsApp Aero Apk Pro ini min? Karena disini kalian akan menemukan varian yang berbeda tidak seperti WA Mod lainnya, fitur yang disediakan sendiri terbilang cukup lengkap dan versi ini cukup populer diberbagai kalangan.

Semua penguna dapat dengan bebas menggunakan fitur pada WA Aero APK contohnya seperti menganti pilihan tema yang keren, dan mengubah jenis font atau yang lainnya. WhatsApp Aero Apk Pro yang akan kami bagikan untuk Anda semua sekarang sudah support ke semua SmartPhone seperti Android maupun iOS/iPhone.

Untuk mempermudah Anda semua disini saya akan memberikan link Download WA Aero Mod Apk Terbaru 2021. Oleh sebab itu silahkan simak penjelasan yang saya berikan dibawah ini.

Sekilas Tentang WhatsApp Aero

Download WhatsApp Aero Terbaru v8.32 Apk

WhatsApp Aero dapat kami katakan masih baru dalam varian WA Mod Apktetapi kalau masalah fitur dan terkenalnya apk ini tidak kalah dari yang lain loh!

Aplikasi ­WA Aero diciptakan oleh seseorang yang bernama Bozkurt Hazzarr  dan sekarang dijalankan oleh ­Fouad Mods. Aplikasi ini sendiri sangat sering update/pembaharuan system, hal itu dilakukan dengan tujuan mengatasi bug hingga mengoptimalkan kinerja aplikasinya agar lebih baik.

System yang terdapat di WhatsApp Aero tentunya dapat kalian andalkan dalam kinerjanya, dan pastinya apk ini tidak kalah dengan WA MOD pada umumnya. Dengan keterbatasan fitur yang dimiliki aplikasi WhatsApp resmi membuat semua orang beralih ke ke versi ­mod apk.

Dan pastinya kita sudah mengetahui bahwa wa mod apk menerapkan system canggih dan teruji aman, dengan begitu kita tidak perlu meragukan keamanan dari apk tersebut.

Untuk anda yang bosan dengan tampilan WhatsApp hanya itu-itu saja bisa langsung mencoba wa mod dengan memiliki tema dan fitur yang terbilang menarik contohnya seperti WhatsApp Aero.

Download WhatsApp Aero APK Pro Versi Terbaru 2021

JIka anda sudah membaca penjelasan yang saya beriukan diatas dan ingin langsung mendownload WhatsApp Aero APK Pro Versi Terbaru 2021, silahkan lewat link yang kami sematkan dibawah.

Agar unduhan tidak mengalami masalah silahkan melalui situs Official Resmi dari developer WA Mod Apk tersebut.

NamaWhatsApp Aero
Ukuran File66.71MB
Versiv8.95
Sistem OperasiAndroid 4.4+
UpdateLatest Version
DownloadDisini
DOWNLOAD

jika kalian ingin menggunakan WA Aero silahkan klik link yang kami berikan diatas. Dan agar data di aplikasi whatsapp resmi tidak hilang kalian wajib melakukan backup data terlebih dahulu.

Cara Install WhatsApp Aero di Android dan iOS

Bila Anda sudah mendownloadnya dan bingung untuk cara menginstallnya, silahkan ikuti cara yang kami berikan dibawah ini untuk melakuka instalasi WhatsApp Aero Apk di android ataupun iOS.

  • Download Whatsapp Aero dengan link yang kami berikan diatas.
  • Selanjutnya masuk di Pengaturan smartphone.
  • Pilih Setelan Tambahan.
  • Lalu masuk kePrivasi & Keamanan.
  • Aktifkan segera opsi Sumber Tak Dikenal.
  • Setelah itu masuk ke menu File Manager.
  • Pilih folder APK, silahkan cari file WA Aero Mod.
  • Klik Install sekarang juga.
  • Tunggu sampai proses penginstalan berhasil.
  • Selesai, sekarang anda sudah bisa menggunakan WA Aero.

Aplikasi WhatsApp Aero dapat Anda gunakan utuk berkomunikasi dengan lancar, seperti WhatsApp pada umumnya.

Fitu WhatsApp Aero Terbaru

Bila Anda sudah mendownload, pastikan bahwa kalian semua sudah mengetahui tentang fitur yang tersemat di aplikasi whatsapp aero pro apk modsudah tidak heran jika aplikasi modifikasi memiliki fitur premium yang tidak dimiliki oleh aplikasi resminya.

Jadi silahkan perhatikan penjelasan tentang fitur yang kami berikan dibawah ini:

1. Baca Pesan Terhapus

Pada aplikasi WhatsApp Aero ini terdapat fitur baca pesan yang sudah terhapus, contohnya seperti ada orang yang salah kirim ke Anda dan ketika mereka langsung menghapusnya, tapi disini Anda tetap bisa membacanya tanpa takut penasaran dengan isi pesan tersebut.

2. Fitur Privasi

Fitur pirvasi yang tersemat di aplikasi WA Aero yang selanjutnya adalah dapat menyembunyikan centang dua walaupun sudah membaca pesan, sembunyikan status online serta lain sebagainya.

Dan, kesimpulannya orang tersebut tidak akan dapat mengetahui bahwa Anda sedang online.

3. Sembunyikan Centang Dua

Keunggulan lainnya adalah fitur privasi pada WhatsApp Aero berupa sembunyikan centang dua biru, untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan.

  • Buka WhatsApp Aero yang berhasil kalian install.
  • Pilih icon Garis Tiga lalu tekan menu
  • Setelah itu, kalian pilih Setting Aero.
  • Lalu silihkan klik dibagian Menu
  • Berikutnya cari opsi Chat dan Pilih Contact WA.
  • Lalu Centang opsi pilihan Hide Tick Secon.

4. Sembunyikan  Status Online

Tidak hanya itu saja, disini Anda dapat mengaktifkan fitur privasi dibagian notif status sedang online agar disembunyikan, cara untuk mengaktifkan fitur ini sendiri tidaklah rumit. Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.

  • Masuk ke aplikasi WA Aero.
  • Klik icon Tiktik Tiga pada bagian atas.
  • Silahkan masuk ke pilihan Privileges Aero.
  • Pilih Setting Aero.
  • Aktifkan opsi Hide last Seed Toggle.
  • Otomatis status sedang online sudah disembunyikan.

5. Fitur Logs

Selanjutnya adalah fitur premium yang dapat Anda nikmati secara gratis pada WhatsApp Aero Pro Mod Apk yaitu fitur Logs. Kegunaan fitur ini sendiri dapat menampilkan status semua kontak whatsapp yang Anda miliki.

6. Pilihan Tema

Aplikasi MOD ini telah menyedikan sekitar 3000 tema lebih, dengan tema sebanyak itu pastinya pengembang tidak ingin merasakan kebosanan pada penggunanya.

7. Personalisasi Tampilan WA

Perlu anda ketahui, penggunaan WA Aero tidak hanya bisa mengganti tema utamanya saja. Karena disini pengguna dapat mengganti tema dengan sesuai selera mereka masing-masing, contohnya anda dapat mengganti tampilan tema dengan file luar.

8. Kirim File Ukuran Besar

WhatsApp resmi pasti memiliki batasan file untuk dikirim bukan? Tetapi jika Anda menggunakan WA Aero ini dapat mengirim file dalam ukuran yang sangat besar. Dengan begitu Anda tidak perlu untuk mengirim file satu-satu sekarang guys.

9. Fitur Kunci Aplikasi & Pesan WA

Apakah kalian takut pesan didalam aplikasi WA dibaca oleh orang lain? Jika kalian menggunakan versi Aero ini tentunya tidak usah takut lagi, karena disini Anda bisa mmebuat kata sandi dan kunci pola yang bisa Anda costum sendiri.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Download WhatsApp Aero Terbaru v8.32 Apk Anti Banned 2021, semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menemukan masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *