Download GB WhatsApp Pro V 10.20 Apk Terbaru 2021

Download GB WhatsApp Pro V 10.20 Apk – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial download dan penjelasan mengenai salah satu aplikasi WA modifikasi, yakni GB WhatsApp Pro V 10.20 Apk.

Berbicara tentang WhatsApp Mod atau modifikasi tentu banyak sekali App yang sudah tersebar di dunia maya bukan? Dan pastinya teman teman sudah tahu beberapa aplikasi tersebut.

Disini saya akan memberikan satu rekomendasi aplikasi GB WhatsApp Pro yang patut teman-teman semua coba, karena memiliki beberapa kunggulan yang terdapat pada fiturnya.

Penasarankan tentang aplikasi GB WhatsApp yang satu ini? Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih dalam tentang aplikasi tersebut bisa lanjut membaca penjelasan dari Calonpengangguran sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi GB WhatsApp Pro V 10.20

Apabila kamu merasa bosan dan jenuh dengan aplikasi WhatsApp Ori karena tampilan dan fitur yang bisa digunakan hanya itu-itu saja, kamu bisa coba salah satu aplikasi WA Mod dengan GB WhatsApp Pro versi 10.20.

Tidak jauh berbeda dengan penjelasan aplikasi modifikasi lain, GB WhatsApp ini juga menawarkan beberapa fitur yang menarik yang tentunya tidak terdapat pada WA Ori.

Selain memiliki beberapa fitur tambahan, ternyata aplikasi ini juga diunggulkan dalam sector penyimpanan dan pengoperasian. Kenapa? karena dari ukuran file Apk ini terbilang lebih kecil, sehingga saat diakses atau dioperasikan smartphone kamu tidak akan keberatan.

Fitur di Aplikasi GB WhatsApp Pro Versi 10.20

Seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa aplikasi GB WhatsApp yang satu ini menawarkan beberapa fitur tambahan. Dengan hadirnya fitur tambahan ini yang menarik minat orang banyak untuk menggunakan aplikasi WA Mod yang satu ini.

Lantas apa saja fitur yang terdapat di aplikasi ini? Semuanya akan saya jelasakan dibawah ini:

  • View deleted story atau bisa melihat story yang sudah dihapus. Artinya kamu tetap bisa melihat story atau status teman yang sudah dihapus, dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan informasi mengenai story teman mu.  
  • Anti Banned. Kebanyakan pengguna aplikasi WhatsApp Mod pasti tahukan kalau akun mereka akan dibanned? Sebab aplikasi GB atau Mod termasuk ilegal karena pihak ketiga telah melakukan modifikasi tanpa izin terhadap aplikasi WA resmi. Tapi tenang saja, pada aplikasi GB WhatsApp Pro v 10.20 telah hadir fitur anti banned sehingga akun mu akan aman.
  • Centang dua bisa disembunyikan. Hadirnya fitur ini, kamu bisa menyembunyikan centang dua ketika seseorang chat kamu, kalau di aplikasi WhatsApp resmi centang dua menandakan pesan sudah masuk ke nomor tujuan. Jadi saat orang chat kamu karena adanya fitur centang dua disembunyikan, maka mereka tahunya nomor kamu tidak aktif dan pesan tidak masuk.
  • Chat tanpa simpan nomor. Biasanya, saat ingin mengirim pesan atau memulai obrolan pertama kali kita harus menyimpan kontak tujuan bukan? Kalau di aplikasi GB WhatsApp ini tidak perlu, karena ada fitur chat tanpa simpan nomor.
  • Dapat mengirim file ukuran besar. Pada aplikasi WA resmi kita tidak bisa mengirim file berukuran besar, karena telah dibatasi sekitar 20 MB saja. Beda halnya saat menggunaka GB WhatsApp ini karena kamu tidak perlu khawatir saat ingin mengirim file atau video berukuran besar, sebab kapasitas pengiriman filenya sudah dibesarkan oleh pihak developer mod.

Tidak hanya itu saja fitur yang terdapat di aplikasi GB WhatsApp satu ini, masih ada beberapa fitur lainnya. Tapi sebagai sampel saya hanya menjelaskan point-point pentingnya saja.

Download Aplikasi GB WhatsApp Pro Versi 10.20

Setelah teman-teman semua tahu apa saja fitur yang terdapat di aplikasi Mod satu ini dan merasa tertarik untuk mencobanya. Bisa langsung mendownload dan menginstallnya.

Sebelum mendownload, perlu kamu ketahui bahwa aplikasi GB WhatsApp ini tidak bisa didownload melalui Play Store ataupun App Store. Kenapa? karena aplikasi ini adalah hasil modifikasi dari pihak ketiga, artinya tindak ilegal sehingga tidak ada pada kedua platform resmi tersebut.

Untuk bisa mendownloadnya, kamu bisa langsung kunjungi website penyedianya. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu tap link disini dan tap menu download untuk mulai proses mendownload aplikasi GB ini.

Tunggu hingga proses download selesai, setelah itu kamu harus melakukan instalasi atau pemasangan aplikasi secara manual di ponsel pintar masing-masing. Kamu cukup memberi Izin akses sumber tidak dikenal, dan lakukan instalasi seperti biasa.

Kekurangan Aplikasi GB WhatsApp Pro versi 10.20

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi WA Mod lainnya, pada aplikasi GB WhatsApp pro ini juga memiliki kekurangan seperti tidak adanya fitur update atau pembaruan aplikasi secara otomatis, sehingga kamu harus melakukan update secara manual dengan mendownload dan menginstall kembali aplikasi versi terbarunya.

Kekurangan selanjutnya adalah rawan banned, lah bukannya ada fitur anti banned ya mas? Harusnya aman dong! Memang benar sih, kalau aplikasi telah menyematkan fitur anti banned yang seharusnya akun WA kamu akan aman.

Tapi gini ya, saya jelaskan lagi. Coba kalian semua pikir emang pihak WhatsApp bodoh? Kalau memang pihak mereka bodoh, tidak mungkin bisa menciptakan aplikasi WA yang memiliki fitur keamanan super super aman, sehingga data atau informasi dari pemilik tidak akan bocor keorang lain, bahkan pihak WA sendiri tidak bisa menjebol keamanan tersebut.

Jadi, apakah pihak mereka akan diam saja kalau tahu ada orang atau oknum tidak bertanggungjawab melakukan modifikasi pada aplikasi yang sudah susah payah mereka buat? Tentu tidakkan? Nah itu, pihak WhatsApp itu pintar dan pasti mereka bisa dengan mudah menghancurkan fitur Anti Banned yang sudah dibuat oleh developer pihak ketiga.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Download GB WhatsApp Pro V 10.20 Apk. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *