Cafe Racer Mod Apk 2021 Unlimited Money, Ini Link Download dan Cara Install

Cafe Racer Mod Apk 2021 – Saat ini hadirnya sebuah game menjadi hal yang paling ditunggu banyak orang, sebab dengan bermain kita bisa menghilangkan rasa jenuh dan capek setelah bekerja ataupun sekolah.

Jadi tidak heran kalau banyak orang yang mencari informasi mengenai sebuah game dengan genre apapun. Disini Calonpengangguran akan memberikan penjelasan mengenai sebuah game genre balap motor yang wajib kamu semua mainkan.

Game ini adalah Café Racer Apk yang menawarkan sensari balapan motor super menarik dan asik. Tidak hanya itu saja, kamu bisa dengan bebas memodifikasi motor sesuai keinginan masing-masing.

Tetapi, untuk bisa melakukan modifikasi pada motor kesayangan mu perlu uang bukan? Nah, supaya kamu punya banyak uang dan bisa memodifikasi motor coba aplikasi Café Racer Mod Apk.

Aplikasi apa itu mas? Bukannya sama ya dengan Café Racer aslinya? Tentu beda, jika kamu ingin tahu letak perbedaanya bisa lanjut membaca penjelasan dari saya dibawah ini.  

Sekilas Tentang Cafe Racer Mod Apk

Singkatnya Café Racer Mod adalah hasil modifikasi dari pihak ketiga developer terhadap game Café Racer aslinya. Jadi versi mod ini menawarkan banyak fitur menarik yang jauh berbeda dengan versi aslinya.

Salah satu fitur yang paling menarika adalah adanya unlimited money, artinya di versi mod ini kamu akan memiliki banyak uang tanpa batas yang bisa digunakan untuk memodifikasi motor sesuai keinginan tanpa takut uang habis.

Tidak hanya itu saja, masih banyak fitur lain yang bisa kamu rasakan seperti No Ads atau Iklan. Berbeda dari versi aslinya akan tampil iklan saat kamu selesai menyelesaikan satu pertandingan atau saat mengaksesnya, hal itu tidak berlaku di versi mod karena iklan akan hilang.

Fitur Cafe Racer Mod Apk

Untuk lebih memperjelas pengetahuan kamu mengenai fitur apa saja yang ada di versi mod ini, pihak Calonpengangguran akan memberikan daftar lengkapnya sebagai berikut:

  1. No Ads (tanpa iklan)
  2. Unlimited Money (uang tanpa batas)
  3. Free Shopping (belanja gratis)
  4. Tidak ada pembelian dalam game

Download Café Racer Mod Apk

cafe racer mod apk

Setelah tahu apa saja fitur yang dimiliki, apakah kamu tertarik untuk menggunakan versi mod ini? Jika iya, tentu langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi Cafe Racer Mod.

Perlu kamu semua ketahui, karena ini adalah versi mod yang artinya ilegal atau tidak resmi, maka kamu tidak akan bisa menemukan aplikasi tersebut di Google Play Store ataupun App Store.

Jadi kamu bisa langsung mendownload versi mod di situs penyedianya atau untuk lebih mudahnya kamu bisa tap link yang saya berikan berikut:

Link Download Disini.

Password: cafe

Cara Install Café Racer Mod

Jika proses download file aplikasi selesai, selanjutnya kamu perlu melakukan pemasangan secara manual. Sebab diatas hanyalah link untuk mendownload file aplikasinya saja.

Tapi tenang saja, cara melakukan instalasi game Café Racer Mod mudah kok! Kamu hanya perlu mengikuti step by step yang sudah saya berikan, diantaranya:

  1. Pertama aktifkan setelan instal dari sumber tidak dikenal lebih dulu di di ponsel pintar kamu masing-masing, tujuanya agar ponsel kamu memberi akses untuk melakukan instalasi dari sumber google atau sumber lain yang tidak diketahui.
  2. Jika sudah, lakukan ekstrak file Cafe Racer Mod Zip yang sudah kamu download tadi.
  3. Kemudian kamu akan diminta memasukan kata sandi, silahkan masukan password “cafe” yang sudah saya berikan tadi, setelah selesai melakukan ekstrak buka file Cafe Racer Mod 1.081.51 Apk.
  4. Tap menu Install, disini kamu hanya perlu menunggu proses instalasi Cafe Racer Mod Apk selesai terpasang.
  5. Apabila sudah berhasil terinstall, kamu bisa langsung memainkan game ini.
  6. Selesai.

Bagaiman mudah bukan? Kalau kamu benar-benar mengikuti apa yang sudah saya jelaskan diatas, seharusnya proses download dan instalasi game ini akan sangat mudah ya!

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Game Cafe Racer Mod Apk 2021. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *