Download WhatsApp Aero 2021 Versi 8.36 Apk, Ini Dia Linknya!

Download WhatsApp Aero 2021 Versi 8.36 Apk – Informasi yang akan kami berikan untuk Anda semua adalah tentang WhatsApp Aero yang sudah update versi terbaru menjadi versi 8.36, dengan beberapa fitur baru yang mereka sediakan. Dan pastinya sangat berbeda dengan versi yang sebelumnya.

Sekarang banyak orang yang menggunakan Whatsapp, sebab aplikasi ini sangat populer dan sangat mudah untuk digunakan seperti berkomunikasi atau telponan dengan teman-teman. Tetapi kebanyakan orang tidak merasa puas dengan versi WhatsApp yang resmi, sebab disitu masi belum terdapat banyak fitur yang membuat pengguna agar tidak bosan.

Dan saat ini banyak aplikasi WhatsApp Mod bermunculan, contohnya seperti WhatsApp Aero yang dari dulu sampai sekarang masih banyak diperbincangkan. Karena disini Anda dapat menemukan sebuah fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp resmi.

Untuk Anda yang tertarik dengan versi WA Aero ini dan ingin mengunduhnya silahkan simak penjelasan yang kami berikan terlebih dahulu, hal ini agar Anda semua tidak salah paham tentang aplikasi Mod yang satu ini.

Penjelasan Tentang WahtsApp Aero

Download WhatsApp Aero 2021 Versi 8.36 Apk

Untuk anda yang belum mengetahui tentang WhatsApp aero mod apk, alangkah baiknya Anda simak penjelasan yang akan saya berikan terlebih dahulu agar lebih mengerti tentang apa itu wa Whatsapp aero mod apk.

WhatsApp Aero adalah aplikasi wahtsapp yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, dengan modifikasi yang dia berikan ini mendapat banyak pujian sebab terdapat banyak fitur-fitur yang tidak terdapat pada versi originalnya.

Maka tidak heran jika aplikasi satu ini telah mendapatkan hati para pengguna WhatsApp, walaupun versi sebelumnya Aero tidak kalah asiknya. Tetapi wa aero versi 8.36 yang mempunyai keunggulan paling sempurna, bahkan penampilan versi saat ini jauh lebih menarik.

Download Aplikasi WhatsApp Aero Versi 8.36

Aplikasi WhatsApp Aero Mod Apk dapat langsung mengunduh dengan menggunakan perangkat smartphone yang Anda miliki sekarang, sebelum Anda download versi terbaru ini. Alangkah baiknya membaca informasi mengenai Wa Aero terlebih dahulu.

NamaWhatsApp Aero
Ukuran File46.68 MB
Versiv8.36
Sistem OperasiAndroid 4.4+
UpdateLatest Version
DownloadDisini

Silahkan unduh aplikasi WhatsApp Aero mod apk melalui link yang saya berikan diatas, untuk install aplikasi tersebut pastinya teman-teman sudah paham dong. Contohnya seperti Anda harus terlebih dahulu melakukan pengaturan izinkan sumber tidak dikenal atau aktifkan unknown source.

Tetapi untuk Anda yang tidak tahu sama sekali mengenak cara install aplikasi WhatsApp Aero mod apk, bisa mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah.

Cara Install Whatsapp Aero Mod Apk

Untuk dapat menginstal aplikasi ini hal yang wajib Anda semua lakukan adalah ubah untuk di bagian pada pengaturan, sebab aplikasi ini merupakan hasil modifikasi dari pihak ke tiga dan tidak resmi dari google Play Store, sehingga Anda harus mengaktifkan pada bagian izinkan sumber tidak dikenal.

Tetapi rata-rata HP saat ini sudah otomatis, untuk HP yang belum otomatis Silahkan ikuti cara yang saya berikan ini.

  • Silahkan Instal Aplikasi WhatsApp Wa Aero Mod Apk dengan link yang saya berikan diatas.
  • Selanjutnya masuk ke Pengaturan/Settingan.
  • Masuk ke bagian Keamanan/Security
  • Lalu Anda Izinkan dari sumber tidak di ketahui atau Unknown Source, atau Anda centang bagian tersebut.
  • Masuk ke file wa aero mod yang sudah Anda download tadi.
  • Klik Pasang Aplikasi/Install.
  • Tunggu sampai proses pemasangan selesai, dan sudah terpasang di HP Anda.
  • Selesai

JIka Anda sudah melakukan langkah-langkah yang saya berikan di atas, maka sudah pasti WA Aero sudah terpasang di HP kesayangan Anda. Kemudian Anda sudah dapat menikmati fitur-fitur yang tersedia di dalamnya, agar lebih jelas simak fitur-fitur yang tersedia di Aplikasi WhatsApp Aero Versi 8.36.

Fitur WhatsApp Aero Versi 8.36

Untuk WhatsApp Aero versi 8.36 memiliki fitur-fitur unggulan yang lebih unggul dari versi sebelumnya, dan tentunya fitur ini tidak akan Anda peroleh di wahtsapp versi originalnya.

Lalu apa sajakah fitur unggulan yang terdapat pada versi 8.36 ini min? Untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini:

  • Dapat mengirim gambar sampai 90, versi lama hanya 10 gambar sangat membantu jika Anda ingin mengirim Gambar banyak bukan.
  • Terdapat keamanan seperti Sandi, Pin dan juga Pola.
  • Sekarang dapat mengirim file sebesar 30 MB, berbeda dengan versi lama yang dapat mengirim file maksimal 16 MB.
  • Orang-orang tidak akan melihat Anda sedang online.
  • publikasikan atau update status dapat lebih banyak dari yang dulu.
  • Terdapat banyak tema yang dapat membuat pengguna tidak merasa bosan.
  • Dapat menyembuinyikan privasi kapan Terakhir di lihat.
  • Dapat Zoom Foto Profile
  • Mendukung panggilan
  • Dan masih banyak lagi.

Masih banyak fitur-fitur unggulan yang terdapat pada WhatsApp Aero yang tidak bisa mimin jelaskan, jika Anda penasaran silahkan langsung mengunduh dengan link yang saya sematkan diatas agar tahu pengalaman menggunakan WA mod yang satu ini.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Download WhatsApp Aero 2021 Versi 8.36 Apk. Semoga informasi yang kami berikan ini membantu Anda dalam mengetahui hal-hal baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *