Download GFX Tool PUBG New State, Buat Grafis HD dan FBS Tinggi

Saat ini GFX Tool sedang ramai dicari oleh banyak orang, terutama mereka yang memainkan game PUBG New State. Kenapa begitu? karena game ini memang baru dirilis pada hari Kamis, 11 November 2021, sehingga mereka ingin memperbaiki atau meningkatkan kualitas grafis game tersebut menggunakan GFX Tool ini.

Kebanyakan grafis menjadi salah satu hal paling penting saat memainkan sebuah game, sebab semakin bagus atau tinggi grafis game yang dimainkan mampu memberi pengalaman lebih baik bagi players.

Tidak hanya mampu memberi pengalaman bermain lebih baik, kualitas grafis juga dianggap sebagai tolak ukur kemampuan developer atau pembuat game tersebut. Dikarenakan game ini sendiri masih baru dan banyak pengguna yang merasa kurang puas dengan kualitas grafis yang miliki, mereka ingin menyiasati dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membagikan informasi mengenai GFX Tool, mulai dari apa itu tool tersebut sampai cara mendownloadnya. Jika teman teman semua penasaran, bisa langsung membaca penjelasan dibawah ini.

Sekilas Tentang GFX Tool PUBG New State

Singkatnya GFX Tool adalah salah satu aplikasi dari pihak ketiga yang dibuat khusus untuk meningkatkan kualitas grafis pada game agar menjadi lebih HD, tidak hanya itu saja tool ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan FBS pada game.

Lantas apakah GFX Tool bisa digunakan untuk game baru ini mas? Jawabannya bisa, karena pihak mereka telah support pada beberapa game populer seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Meski game PUBG New State masih sangat baru, kamu tidak perlu khawatir karena pihak GFX Tool sendiri telah support dengan game PUBG New State, sehingga aplikasi tambahan ini sudah banyak tersebar dan banyak digunakan di luar sana.

Sebenarnya alasan penggunaan GFX Tool ini bukan karena kualitas Grafik yang ditawarkan pihak New State jelek, tetapi karena perangkat yang digunakan oleh playersnya rata-rata memiliki spek rendah.

Oleh karena itu, mereka ingin sekali merasakan sensasi bermain game PUBG New State dengan kualitas grafis tinggi dan FPS tingi juga. Untuk membantu kamu semua yang memiliki keterbatasan perangkat seluler wajib menggunakan GFX Tool ini, karena kualitas grafis akan lebih baik dan juga bisa merasakan 60 FBS.

Download GFX Tool PUBG: New State

gfx tool pubg new state

Jika kamu merasa tertarik dan ingin sekali menggunakan GFX Tool ini, tidak perlu bingung harus mendownloadnya lewat mana. Kenapa? karena Calonpengangguran akan memberikan link downloanya dibawah ini:

Link Download GFX Tool Disini.

Kamu bisa mendownload file aplikasinya melalui link yang sudah saya berikan diatas. Setelah itu, kamu perlu melakukan instalasi manual. Tenang saja, dibawah akan saya berikan step by step menginstall aplikasi GFX Tool, diantaranya:

  1. Pertama kamu harus download lebih dahulu file aplikasi GFX Tool lewat link yang kami berikan.
  2. Pastikan proses download selesai 100 persen.  
  3. Jika sudah lakukan Pengaturan untuk mengaktifkan opsi penginstallan aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  4. Kemudian cari file download di file manager posel kamu masing-masing dan lakukan Instalasi file apk.
  5. Tunggu proses instalasi selesai.
  6. Selesai, kamu sudah bisa langsung menggunakan GFX Tool.

Setting GFX Tool Yang bisa Kamu Gunakan

Setelah kamu berhasil menginstall aplikasi GFX Tool, langkah selanjutnya adalah melakukan setting atau pengaturan. Bagi pemula tentu akan bingung harus melakukan setting apanya bukan? Kamu tidak perlu bingung, karena disini saya sudah menyiap settingan yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

  • Select Version : 0.9.16.122
  • Resolution : Jika hp kamu memiliki 3GB RAM kebawah silahkan pilih 960×540, jika 3GB RAM ke atas Pilih 1280(HD,Default)
  • Graphic : Smooth
  • FPS : 60 FPS
  • Anti Aliasing : Disable
  • Styles : Classic
  • Shadow : Disable
  • Rendering Quality: Medium/ Low
  • Light Effects : Disable
  • GPU Optimization : Enable
  • Sound Quality : Enable
  • Save Controls : Enable

Mudah bukan? Kamu bisa mengikuti settingan yang saya berikan diatas atau bisa juga menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, misalkan dibagian Rendering Quality ingin kamu rendahkan / tinggikan, atau kamu bisa mengatur Sound Quality ke disable dan lain sebagainya.

Manfaat Menggunakan GFX Tool

Seperti yang sudah penulis katakan tadi bahwa GFX Tool mampu memberi pengalaman lebih baik saat memainkan game PUBG New State. Ternyata tidak hanya itu saja loh, ada manfaat lain yang perlu kamu semua ketahui. Apa saja itu? Yuk simak penjelasan sebagai berikut:

  • Mendukung player yang memiliki perangkat seluler dengan specs rendah agar bisa bermain PUBG: New State dengan lancar.
  • Bisa mencegah lag yang berlebihan saat bermain.
  • Kuliatas Grafis game jadi lebih HD dan Smooth.
  • Bisa digunakan secara Aplikasi gratis sehingga dapat digunakan oleh siapapun.

Apakah GFX Tool Aman Digunakan?

Kalau membahas aman atau tidaknya aplikasi ini digunakan saya sangat berat hati, tapi mau bagaimana lagi demi kenyaman kita bersama saya harus tetap menjawabnya bukan?

Jadi begini, karena GFX Tool adalah aplikasi tambahan yang dibuat oleh pihak ketiga tanpa izin dari pihak terkait, sehingga termasuk aplikasi ilegal atau tidak resmi.

Apakah aman menggunakan aplikasi ilegal? Tentu saja tidakkan? Sama halnya dengan menggunakan GFX Tool ini yang tidak aman digunakan. Akun PUBG New State kamu berisiko mengalami banned dari pihak Krafton, walaupun sampai sekarang belum ada kejelasan mekanisme sistem banned pada game tersebut.

Lantas bagaimana nasib kamu yang memiliki smartphone spek rendah mas? Sangat disayangkan, mau tidak mau kamu harus membeli smartphone baru dengan spek lebih tinggi agar bisa memainkan game PUBG New State dengan kualitas gratis HD dan FBS tinggi.

Sudah jelaskan? Jangan sedih ya, untuk sementara waktu kamu harus tahan ya main game PUBG New State dengan grafis rendah sampai kamu bisa membeli smartphone baru.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai GFX Tool PUBG New State. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *