Download Game Xtreme Motorbikes Mod Apk: Ada Unlimited Money & No Ads!

Download Game Xtreme Motorbikes Mod Apk – Saat ini memainkan sebuah game bukan lagi menjadi hal untuk membuang-buang waktu saja, melainkan lebih ke mencari refreshing atau ketenangan setelah melakukan aktivitas seharian, seperti bekerja, sekolah, dan lain-lainnya.

Demi memuaskan kebutuhan pengguna, banyak developer atau pembuat game yang berupa merilis game-game baru agar pengguna tidak jenuh dan bosan karena memainkan permainan itu-itu saja.

Jadi tidak heran kalau sekarang banyak game baru yang bermunculan, pasalnya memang itu yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Semakin banyak game baru rilis, mereka akan lebih senang karena banyak game baru yang bisa dimainkan.  

Tapi, tidak jarang pula sebuah game online menyediakan fitur shop untuk membeli item-item yang dibutuhkan, artinya pengguna memerlukan battle point atau uang game untuk membeli item yang dibutuhkan.

Karena hal itulah, banyak player yang merasa kecewa dengan fitur yang satu itu, dari pemasalahan tersebutlah banyak player yang mencari versi Mod atau Modifikasi dari sebuah game online.

Seperti yang kita sebuah ketahui, versi Mod menawarkan banyak kelebihan dibandingkan versi aslinya. Salah satu fitur yang paling disukai pengguna adalah fitur Unlimited Money, sehingga kita bisa membeli semua item yang terdapat didalam sebuah game tanpa harus mengumpulkan uang lebih dulu atau melakukan top up.

Dari sekian banyaknya game online diluar sana, salah satu game yang paling banyak dicari versi mod nya adalah Xtreme Motorbikes Apk. Lantas apa saja kelebihan dari versi mod ini? Dan bagaimana cara mendownloadnya? Semua itu akan Calonpengangguran jelaskan dibawah ini.

Sekilas Tentang Xtreme Motorbikes Mod Apk

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak, kalau game ini menawarkan sensasi bermain game balap motor yang menarik dan asik untuk dimainkan. Bisa dikatakan, Xtreme Motorbikes menjadi salah satu game balap motor yang wajib kamu coba sebagai pecinta genre balapan.

Kalau pada versi aslinya kamu memerlukan uang untuk bisa membeli atau memodifikasi motor, sementar di versi Mod tidak memerlukan hal tersebut. Sebab, kamu bisa langsung menggunakan 20 jenis motor berbeda dan juga bisa melakukan modifikasi sesuai selera masing-masing sepuasnya.

Dengan banyaknya jenis motor yang bisa digunakan, tentu kamu tidak aka merasa bosan karena mengendarai motor itu-itu saja. Selain itu, kamu juga bisa melakukan modifikasi sesuai keinginan sehingga motor yang digunakan akan tampak lebih keren dan menarik.

Semua itu bisa dilakukan karena pada versi modifikasi ini, kamu akan mendapatkan fitur unlimited money atau uang tidak terbatas, dengan uang itulah kamu bisa membeli semua motor yang ada dan melakukan modifikasi pada motor kesayangan sebelum mulai balapan.

Fitur fitur di Game Xtreme Motorbikes Mod Apk

Sebelum teman-teman masuk ke pembahasan link dan cara downloadm tidak ada salah ketahui dulu apa saja fitur unggulan yang terdapat dalam versi mod ini. Tujuannya tidak lain agar kamu semua tahu perbedaan dari kedua versi game Motorbikes ini. Berikut ini fitur unggulan yang terdapat di game Motorbikes Mod Apk, diantaranya:

1. No Ads atau Tidak Iklan

kenapa saya masukan fitur ini sebagai unggulan? Karena pada dasarnya game online versi resmi sering sekali menampilkan iklan saat kita hendak bermain dan sesudah bermain, hal ini sangat menganggu bukan? Kalau teman-teman setuju dengan pendapat saya, berarti memilih versi mod menjadi solusi terbaik karena disini kamu tidak akan menemukan iklan dalam game.

Sebenarnya di versi asli kamu juga bisa merasakan bermain game Motorbikes tanpa iklan, hanya saja kamu harus top up untuk merasakan layanan premium ini. Mungkin bagi beberapa orang yang punya uang lebih, hal seperti ini tidak masalah tapi bagi saya pribadi sangat berat untuk melakukan top up untuk game.

2. Unlimited Money atau Uang Tidak Terbatas

Selanjutnya adalah fitur Unlimited Money, artinya kamu akan mendapatkan banyak uang tanpa tahu batasnya. Hadirnya fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk membeli semua keperluan didalam game, seperti membeli motor baru dan melakukan modifikasi sesuka hati.

Bagaimana dua fitur itu saja sudah menarik bukan? Sebenarnya masih ada fitur-fitur lain dalam Xtreme Motorbikes Mod Apk. Supaya lebih tahu fitur tersebut, alangkah baiknya teman-teman semua langsung saja coba mainkan sendiri dan setelah itu bisa share pengalaman bermainnya dikolom komentar artikel ini.

Link Download Xtreme Motorbikes Mod Apk

download xtreme motorbikes mod apk

Setelah teman-teman semua tahu dua fitur unggulan yang terdapat dalam game Xtreme Motorbikes Mod Apk ini dan tertarik ingin memainkannya bisa langsung download.

Tapi, karena aplikasi versi mod atau modifikasi kamu tidak bisa mendownloadnya lewat Google play Store ataupun App Store. Lah terus lewat mana mas? Kamu bisa langsung menuju website menyedia aplikasi mod atau agar lebih mudah bisa tap link download yang akan saya berikan dibawah ini:

Link Download Gama Xtreme Motorbikes Mod disini.

Cara Install Game Xtreme Motorbikes Mod Apk

Jika sudah berhasil mendownload file aplikasinya, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah instalasi atau pemasang aplikasi di ponsel pintar.

Bukannya langsung terinstall ya mas? Kalau kamu mendowload aplikasi lewat Play Store atau App Store memang langsung terpasang di ponsel, tapi kalau lewat pihak ketiga kamu perlu melakukan pemasangan secara manual.

kamu tidak perlu khawatir karena caranya sangat mudah kok! Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa ikuti step by step yang akan saya sampaikan sebagai berikut:

  • Pertama teman-teman semua harus memastikan sudah download file aplikasinya lewat link yang saya berikan diatas.
  • Jika sudah, masuk ke setting HP kamu dan aktifkan izin pengaturan untuk instalasi dari sumber tidak dikenal.
  • Kemudian buka file manager dan cari dimana hasil unduhan file mod tersebut.
  • Buka file dan tapl menu  install dan tunggu hingga proses selesai.
  • Kalau sudah selesai, akan muncul 2 menu baru Selesai dan Buka.
  • Kamu bisa langsung memaikan game ini dengan tap menu buka.

Apakah Game Xtreme Motorbikes Aman Dimainkan?

Kalau membahas aman atau tidaknya, jawabannya tidak aman. Kenapa? karena seperti yang sudah saya katakan tadi versi mod adalah hasil modifikasi dari pihak ketiga yang tidak diketahui siapa orang, selain itu penggunaan aplikasi mod termasuk tindakan ilegal atau tidak resmi yang melarang peraturan di Indonesia.

Kata tidak aman yang saya maksud diatas merujuk pada tindakan yang kita lakukan apabila pihak pemilik aplikasi terkait melaporkan kepada pihak berwajib, kita sebagai player atau pengguna akan terkena dampaknya.

Tapi kalau dari sector aman untuk dimainkan, seharusnya aman ya, karena kamu tidak perlu memasukan data pribadi dan juga melakukan top up atau membayar. Hanya saja, saya takut pihak ketiga ini bisa melakukan scam pada data smartphone yang kamu gunakan.

Jadi saya ingatkan kembali, saya tidak menyarankan kamu memainkan game versi mod ini, semua kembali ketangan kamu masing-masing karena risiko ditanggung sendiri.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Link Download Game Xtreme Motorbikes Mod Apk. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *