Freezlike.co Instagram: Tambah Followers, Like, dan Komentar Gratis!

Mau punya Followers Instagram banyak? Tapi gak tahu caranya, tenang saja pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membagikan tips dan trik menambah followers Instagram menggunakan situs Freezlike.co Instagram, selain bisa menambah jumlah pengikut ternyata situs ini juga bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah like dan komentar pada sebuah postingan.

Saat ini memiliki banyak followers pada akun social media menjadi dambaan banyak orang, tidak terkecuali aplikasi Instagram. Kita tahu sendiri IG menjadi salah satu social media paling banyak digunakan masyarakat Indonesia bahkan dunia. Jadi tidak heran kalau banyak orang mencari cara menambahkan jumlah pengikut, like, dan komentar agar bisa terkenal di platform ini.

Sebab tidak bisa dipungkiri menjadi terkenal di Instagram mampu memberi banyak dampak positif, baik dari pertemanan karena punya banyak followers dan juga ekonimi karena bisa mendapatkan banyak uang dari Instagram.

Maka dari itu, Calonpengangguran hadir demi membantu kamu semua yang penasaran dengan salah satu situs yang katanya bisa menambah jumlah Followers, Like, dan komentar. Apakah situs itu benar-benar bekerja? Kalau benar-benar bekerja bagaimana cara menggunakan? Dan apakah aman digunakan?

Semuanya akan saya jelaskan secara detail dalam artikel ini, oleh karena itu bagi teman-teman yang penasaran bisa membaca penjelasan yang akan disampaikan sebagai berikut.

Sekilas Tentang Freezlike.co Instagram

freezlike.co instagram

Seperti yang sudah penulis jelaskan diatas, bahwa Freezlike.com adalah salah satu website yang bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah followers, like, dan komentar pada postingan atau akun kamu.

Umumnya untuk bisa memiliki jumlah followers banyak bukanlah hal mudah, karena ada beberapa faktor yang menentukan hal tersebut. Pertama, konten yang kamu buat harus menarik sehingga pengguna Instagram lain mau memfollow akun IG mu, kedua harus konsisten artinya kamu tidak bisa membuat atau memposting sebuah konten sesuka hati atau mood, ketiga tema jelas artinya pada akun Instagram yang ingin memiliki jumlah followers banyak harus menentukan tema khusus agar calon pengikut mu tahu apa isi dari konten-konten yang akan kamu buat kedepannya.

Cukup sulit bukan kalau ingin menambah jumlah followers, like, dan komentar secara normal? Menurut saya pribadi bukan cukup sulit tapi memang sulit sekali. Untungnya di zaman serba modern ini semua kebutuhan kita bisa dipermudah, salah satunya adalah menambah jumlah pengikut pada akun Instagram.

Disini kamu bisa menggunakan situs yang sudah kita bahas diatas tadi, karena dengan menggunakan Freezlike.co kamu bisa dengan mudah mendapatkan banyak followers Instagram. Bagaimana tertarik mencoba? Kalau iya, kamu semua bisa mengikuti step by step yang akan saya berikan dibawah ini.

Cara Menggunakan Freezlike.co Untuk Menambah Followers Instagram

Sebenarnya untuk bisa menambah followers, like, dan juga komentar pada Instagram menggunakan Freezlike sangatlah mudah. Sebab, kamu hanya perlu memasukan Username atau nama pengguna akun Instagram ini, secara otomatis followers mu akan bertambah. Bagi teman-teman yang masih bingung caranya, tidak perlu khawatir karena dibawah ini akan saya jelaskan tutorial lengkapnya:

  1. Pertama kunjungi situs Freezlike atau tap link https://freezlike.co maka otomatis kamu akan dibawah ke halaman website tersebut.
  2. Setelah masuk, tap saja garis tiga yang berada di kanan atas.
  3. Disini kamu hanya perlu memilih mana yang ingin di tambahkan followers ada untuk Facebook, Instagram, Twitter bahkan YouTube.
  4. Karena kita ingin menambah followers Instagram, pilih Instagram. Kemudian scroll layar kebawah sampai menemukan menu followers.
  5. Jika sudah ketemu tap menu dapatkan 200 pengikut Instagram gratis.
  6. Kalau sudah kamu akan diminta memasukan username akun Instagram masing-masing, tanpa diawali dengan@.
  7. Selanjutnya kamu tap menu kirim.
  8. Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Seharusnya kalau teman-teman semua mengikuti langkah-langkah yang saya jelaskan diatas sangatlah mudah. Selamat mencoba!

Apakah Freezlike.co Berbayar dan Aman Digunakan?

Tidak heran kalau banyak muncul pertanyaan diatas, pasalnya bagi kita yang berfikir secara logika hal tersebut tidak wajar atau tidak normal. Baiklah langsung ke pertanyaan pertanyaan pertama apakah situs ini berbayar? Jawabnnya tidak, artinya kamu bisa menggunakan semua tools yang ada secara gratis.

Kemudian apakah aman? Saya belum bisa memberi jawaban pasti aman atau tidaknya digunakan. Tapi sejauh ini belum ada keluhan dari pengguna Freeslike sendiri, berarti bisa kita simpulkan masih cukup aman digunakan.

Tunggu dulu jangan bilang aman-aman mas, nanti kalau akun saya di banned oleh Instagram bagaimana ? kalau itu, kembali ke teman-teman semua berani mengambil risiko atau tidak.

Begini saja saya kasih penjelasan secara logis, kalau memang situs tersebut benar-benar bisa memberi banyak followers dengan mudah dan aman digunakan, alangkah mudahnya kita menjadi seorang selebgram bukan? Jadi semua orang bisa jadi seleb hanya dengan bermodalkan situs Freezlike.

Gak logis dong mas? Ya memang gak logis, sebab sistem kerja yang disematkan atau digunakan pada situs ini adalah memasukan bot kedalam akun Instagram mu, sehingga bot-bot tersebutlah yang akan menjadi followers baru mu. Jika bot yang memenuhi akun Instagram milikmu, lantas apakah pihak Instagram akan diam saja? tentu saja tidakkan.

Pihak Instagram akan mengambil tindak, mungkin tahap pertama kamu hanya akan mendapat teguran secara halus atau bisa saja akun kamu langsung di banned oleh pihak IG.

Oleh karena itu, saya pribadi tidak setuju dengan persepsi orang yang mengatakan situs diatas aman digunakan. Menurut saya sendiri tidak aman digunakan dan akun kamu berisiko di banned, itu jawab saya.

Jadi kamu bebas mau menerima jawaban saya atau narasumber lain yang banyak tersebar diluar sana. Terima kasih dan Selamat Mencoba!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *