Download PUBG 1.7, Update Apk Link For Ios Dan Android

Download PUBG 1.7 – Saat ini PUBG Mobile sudah Update ke versi 1.7, updatean ini sangat dinanti-nanti oleh semua pemain PUBG diseluruh dunia. Karena akan banyak fitur-fitur baru yang bermunculan dan salah satu yang membuat para pengguna terkejut adalah PUBG berkolaborasi dengan Acrane dari franchise league of legends.

Semua pengguna dapat mengupdate melalui Google Play Store dan Apple App Store yang tersedia di HP mereka. Perlu di ketahui, bahwa versi terbaru ini akan dibagikan secara bertahap ke seluruh dunia, maka dari itu Anda harus menunggu beberapa saat. Tetapi jika Anda tidak sabar untuk mencoba mengunduh apk pubg 1.7 Calonpengangguran akan memberikan link dibawah ini.

Sebelum masuk ke link tersebut, alangkah baiknya Anda semua mengetahui kelebihan yang terdapat pada PUBG Versi 1.7 ini terlebih dahulu.

Sekilas Tentang PUBG Versi 1.7

Download Pubg 1.7
NamePUBG (PlayersUnknown BattleGrounds) Mobile
Update NamePUBG Mobile 1.7 Update
Release16th November 2021
PUBG Mobile 1.7 Update FeaturesFloating Mirror island, New Maps and Defeated players in Mirror Island return to Erangel map
File Size for Android950 MB
File Size for iOS700 MB
PUBG Mobile 1.7 Update Release Date and Time16th November 2021
RelatedBGMI 1.7 Update
Post CategoryGaming
Official Websitepubg.com

PUBG Versi 1.7 saat ini telah berkolaborasi dengan serial animasi Riot yang sangat terkenal di dunia League of Legends, yang sering disebut Arcane. Update ini juga meluncurkan Royale Pass baru, dan menambah fitur baru lainnya.

Fitur yang sangat dinanti-nanti oleh semua pemain adalah Mode Mirror, Mode baru ini merupakan pembaharuan dan kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Arcane. Kali ini sebuah “Mirror Island” akan turun ke Erangel menjadi dua dunia dimensi antara PUBG dan League.

Fitur Carry atau lebih jelasnya Anda dapat menggendong pemain lain untuk membawanya ke lokasi yang diinginkan atau yang aman. PUBG Mobile 1.7 juga akan memperbaharui beberapa senjata mereka, senjata Rifle seperti Mini14, Mk14, QBU, SKS, SLR, dan VSS, akan terkena nerf dalam segi damage pada saat menembak dengan jarak yang jauh. dan terdapat penyesuaian senjata lainnya.

Download PUBG 1.7 Terbaru Arcane

Bila Anda sudah mengecek di dalam Play Store atau App Store belum terdapat pembaharuan, silahkan menggunakan link yang saya sematkan dibawah ini.

Download APK PUBG 1.7

  • Uninstall aplikasi PUBG Mobile yang ada di HP Anda terlebih dahulu.
  • Download file APK PUBG Mobile 1.7 dengan link yang saya berikan diatas. Pastikan Anda memiliki penyimpanan kosong sebesar 900MB.
  • Aktifkan opsi “Install from Unknown Source” pada perangkat Android Anda, sebelum menginstal nya.
  • Selanjutnya masuk ke Folder Download di aplikasi File Manager. Cari dan buka file aplikasi PUBG versi 1.7.
  • Install file APK PUBG Mobile 1.7 yang telah Anda download tadi.
  • Tunggu proses pemasangan hingga selesai, dan Anda bisa langsung memainkannya.

Sangat mudah bukan? Tetapi jika perangkat Anda sudah bisa Update silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.

Cara Update PUBG 1.7 di Android

  1. Masuk ke Google Play Store yang ada di HP Anda masing-masing.
  2. Masuk ke Game Saya.
  3. Cari nama PUBG Mobile, klik perbaharui jika belum di update.
  4. Tunggu Proses update selesai.

Cara Update PUBG 1.7 di IOS iPhone

  1. Masuk ke App Store yang ada di HP Anda.
  2. Masuk ke fitur Updates yang terletak pada pojok kanan bawah layar.
  3. Klik Perbarui Semua yang biasanya terletak pada bagian atas layar.
  4. Masukan Password atau Face ID kalian untuk melanjutkan proses download
  5. Tunggu Hingga Selesai!

Sangat mudah bukan untuk Update PUBG Mobile di Hp Anda, disini saya memberikan semua tips dan trik supaya semua orang bisa segera merasakan pembaharuan yang dilakukan oleh pihak Tencent pada game PUBG Mobile ini. Pastikan bahwa Anda mengikuti semua cara yang saya berikan diatas supaya tidak ada kendala atau masalah yang membuat kalian semua bingung.

Penutup

Seperi itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Download PUBG Mobile versi 1.7, Semoga informasi yang kami berikan ini bisa membantu Anda semua dalam melakukan update versi saat ini.

Baca Juga: Kenapa Game PUBG Mobile tidak bisa di update? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *