FM WhatsApp 8.60, Ini Cara Download dan Instal Aplikasinya

FM WhatsApp 8.60 WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan online yang banyak diminati oleh netizen +62, sehingga jangan heran kini platform seperti ini banyak memiliki versi dan modifikasi.

Belakangan ini telah hadir kembali WA modifikasi bernama FM WhatsApp 8.60. Sejak kehadiran aplikasi ini, banyak sekali masyarakat Indonesia mencari informasi mengenai aplikasi ini, mulai dari fitur-fitur yang dimiliki, cara download sampai install di perangkat.

Nah Apakah Anda salah satu orang yang sedang mencari informasi FM WhatsApp versi 3.60? Kalau iya, maka wajib mengikuti pembahasan yang mimin berikan dibawah ini hingga akhir. Ini adalah penjelasan rincinya :

Seputar Tentang Aplikasi FM WhatsApp 8.60

FM WhatsApp 8.60

Berbicara mengenai aplikasi pesan online, pastinya di sosial media banyak sekali yang bisa kita gunakan. Salah satu contohnya adalah FM WhatsApp 8.60 ini. WA versi ini tentunya memiliki perbedaan dengan versi originalnya.

Apa itu FM Whatsapp? Ini merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang lumayan banyak digunakan di Indonesia. Pengembang dari WA versi ini adalah Fouad Mods dan kini pihaknya selalu memberikan beberapa fitur unggulan yang tidak ada di WA versi biasa.

Pada FM Whatsapp ini punya enkripsi atas semua pesan dan panggilan yang sudah dilakukan sehingga mengklaim bahwa mereka jauh dari peretasan. Mau tahu fitur lain yang dimiliki FM WhatsAPP 8.60? Berikut adalah penjelasannya :

Fitur-Fitur Aplikasi FM WhatsApp Versi 8.60

Seperti yang sudah mimin katakan diatas, bahwa FM WhatsApp ini memiliki fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan versi WA Originalnya. Mau tahu apa saja itu? Ini adalah penjelasan lengkapnya.

1. Ganti Font (Tulisan)

Pada aplikasi FM Whatsapp ini, kita bisa mengubah font tulisan. Fitur yang satu ini tentu sangat menarik banyak orang untuk mencoba menggunakan FM WhatsApp versi terbaru ini. Untuk mengganti font tidaklah sulit, pertama masuk menu Fouad Mod dan pilih menu Universal. Selanjutnya tinggal pilih font yang akan digunakan dan selesai.

2. Mode Gelap

Apakah fitur mode gelap ada di WA original? Sebenarnya fitur mode gelap dan terang ini juga bisa diterapkan pada WhatsApp original. Hanya saja disini tergantung dari si pengguna, mau menggunakan WA versi yang mana.

3. Kunci Pesan WA

Selanjutnya fitur yang ditawarkan oleh aplikasi FM Whatsapp ini yakni Kunci Pesan WA. Jadi dengan adanya fitur ini, chat tidak dapat dihapus dan bisa menjaga privasi Anda agar lawan bicara tidak bisa meneruskan chat yang Anda berikan.

4. Anti Hapus Pesan

Fitur berikutnya yang ditawarkan oleh FM WhatsApp ini adalah anti hapus pesan. Secara sederhana, bisa dikatakan bahwa kita tetap bisa melihat pesan meski pihak pengirim telah menghapus pesan tersebut.

5. Anti Banned

Fitur yang terakhir dari FM WhatsApp adalah anti banned. Untuk menjaga tingkat keamanan WA versi ini adalah dengan cara update terus aplikasinya.

Link Download dan Cara Instal Aplikasi FM WhatsApp 8.60

Apakah Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi FM Whatsapp versi ini? kalau iya, maka Anda dapat mengunduh file platform ini dengan cara klik disini. Jika sudah menekan link tersebut, maka akan diarahkan ke halaman utama dan bisa langsung download.

Setelah Anda berhasil mendownload, maka tahap selanjutnya melakukan install aplikasi aplikasi FM Whatsapp 8.60. Adapun mimin lampirkan langkah-langkah menginstallnya.

  1. Pertama buka menu pengaturan di HP Anda dan klik menu keamanan.
  2. Jangan upa aktifkan instalasi dari sumber tidak diketahui atau tidak dikenal.
  3. Cari dan buka file manajer dan pilih file aplikasi FM Whatsapp 8.60 yang di download tadi.
  4. Klik menu instal
  5. Terakhir tinggal menunggu hingga aplikasi FM Whatsapp selesai terinstal.

Cara Back Up Chat di FM Whatsapp 8.60

Jika Anda ingin menggunakan FM WhatsApp dan chat di versi sebelumnya tidak hilang, maka silahkan back up atau pencadangan terlebih dahulu. Lantas bagaimana cara back ups chat?

  1. Pertama buka aplikasi WhatsApp
  2. Pilih menu Settings.
  3. Pilih menu Chat dan pilih Chat Backup.
  4. Terakhir klik Backup dan tunggu hingga proses selesai.

Informasi Tambahan : Nah dengan melakukan backup chat, maka update FM Whatsapp akan aman dilakukan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan dari Calonpengangguran tentang FM WhatsApp 8.60. Semoga informasi yang mimin berikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk semua orang terutama mereka pengguna aplikasi WhatsApp. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *