Harga Diamond Efek Recall Tas Tas Mobile Legend 2021

Harga Diamond Recall Tas Tas Mobile Legend 2021 – Untuk saat ini bisa dibilang kalau Effect recall Seal of Anvil Crawlers menjadi nomor satu efek recall terbaik dalam game MLBB. Maka dari itu, tidak heran kalau banyak player ML berusaha untuk mendapatkannya, tapi banyak pula yang tidak beruntung contoh saya hmm.

Pada dasarnya efek recall tas tas ini memang tidak bisa dibeli langsung dengan diamond, melainkan harus roll gacha yang artinya semua tergantung pada kehoki kamu masing-masing.

Meski begitu, tetap saja ada harga khusus yang menjamin kamu akan mendapatkan recall ini, sebab semuanya sudah diatur oleh sistem Moonton itu sendiri.

Artinya begini, kamu bisa saja mendapatkan efek recall ini setelah melakukan gacha 2 atau 3, tapi tidak menutup kemungkinan juga kamu baru bisa mendapatkan efek recall tas tas setelah roll gacha sebanyak 20 kali keatas.

Hal terbukti dari banyaknya player Mobile Legend yang berhasil mendapatkan efek recall tas tas hanya bermodal 20 diamond + diamond kuning pada event 11.11 kemarin.

Namun ada juga yang menghabiskan diamond antara 3000 sampai 5000 loh! Kalau hal seperti itu terjadi pada kita itu pertanda tidak baik, karena bisa teman-teman hitung sendiri seberapa banyak uang yang harus dikeluarkan hanya untuk memiliki efek recall tas tas ini.

Dari permasalah tersebutlah Calonpengangguran dengan sengaja membuat artikel ini, demi membantu kamu semua yang penasaran dengan kisaran harga dari efek recall Seal of Anvil Crawlers ini.

Perkiraan Harga Diamond Efek Recall Tas Tas

Seperti yang sudah penulis singgung diatas tadi, bahwa harga diamond dari efek recall tas tas tidak tetap, artinya bisa murah dan bisa juga mahal semuanya tergatung pada tingkat kehokian akun masing-masing.

Tapi dari apa yang sudah saya lihat dan coba sendiri, perkiraan diamond yang bisa kamu habiskan untuk mendapatkan efek recall ini berkisar antara 300-1000 diamond.

Apabila teman-teman semua ingin sekali memiliki efek recall tas tas ini harus cepat ya, pasalnya efek ini hanya ada pada event tertentu saja. Contohnya pada event 11.11 ini yang hanya berlangsung sampai tanggal 19 November 2021 besok, setelah tanggal itu event ini tidak akan ada lagi.

Oleh karena itu, kamu semua harus top up diamond sebanyak mungkin untuk bisa berpartisipasi dalam event 11.11 ini guna mendapatkan efek recall Seal of Anvil Crawlers.

Cara Mendapatkan Efek Recall Tas Tas Terbaru

harga recall tas tas mobile legend 2021

Seperti yang sudah saya katakan diatas tadi untuk bisa mendapatkan efek recall ini harus berpartisipasi pada event tertentu, salah satunya event 11.11 yang sedang berlangsung saat ini.

Event 11.11 ini menjadikan skin Epic Hayabusa Shura dan skin epic Xborg Tesla Maniac menjadi hadiah utama. Selain itu, event ini juga memberi hadiah lain yang sangat menarik untuk semua player yakni diamond kuning.

Dikarenakan harga dari efek recall Seal of Anvil Crawlers tidak jelasnya, kamu bisa memanfaat atau menggunakan diamond kuning tersebut untuk mengurangi harga diamond setiap kali melakukan gacha.

Disini saya sarankan kamu melakukan roll gacha paling tidak 15 sampai 20 kali, guna meningkatkan kesempatan kamu mendapatkan efek recall tas tas terbaik ini. Tapi kembali lagi kepenjalasan saya diatas, tidak menutup kemungkinan kamu bisa memperoleh efek recall ini sebelum atau sesudah melakukan gacha sebanyak 20 kali.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua yang ingin tahu mengenai Harga Recall Tas Tas Mobile Legend 2021. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *