Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021 Gratis

Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021 – Halo sobat Calonpengangguran, apa kabar hari ini? Tentu masih sehat dan bugar dong! Pada kesempatan ini mimin akan memberikan penjelasan mengenai dunia game Mobile Legends.

Siapa sih yang tidak kenal Mobile Legends? Ini merupakan salah satu game Moba yang banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia ataupun dunia, sehingga jangan heran jika ajang perlombaan game ini sering digelar.

Sebelumnya, apakah Anda pernah mendengar istilah Pay to win? Ini memiliki arti barang siapa yang membeli dan memiliki diamond paling banyak akan cepat menang serta jalan menuju Rank Mythical glory sangat mudah.

Istilah diatas bisa dikatakan real atau fakta. Kenapa? Karena memang dengan menggunakan Skin premium, maka akan mempengaruhi gaya permainan permainan mulai dari rank Elite, Epic, legend, hingga Mythical glory.

Sementara Build item sudah maksimal juga mempengaruhi faktor kemenangan dalam pertandingan. Untuk  mendapatkan skin premium ini tentu harus memiliki jumlah diamond yang sangat banyak.

Untuk harga dari diamond ini sendiri, bagi golongan kelas atas mungkin bisa terbilang murah, nah sementara player yang hanya mengandalkan Event Gratisan dan memiliki low budget, maka dengan terpaksa hanya bisa menangan-angan skin hero yang di idam-idamkan.

Sebenarnya mereka bisa mendapatkan diamond dan mengikuti event tersebut, bagaimana caranya? Yaitu dengan melakukan Cheat atau menggunakan Apk Mod Mobile Legends. Mau coba? Berikut ini Calonpengangguran jelaskan lebih rincinya :

Sekilas Tentang Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021

 

Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021

Modifikasi atau lebih dikenal dengan sebutan Mod tentu bukan ha lasing lagi di telinga Anda. Apk Mod adalah salah satu aplikasi yang telah di modif oleh pihak ketiga berupa Apk atau File mentahan.

Untuk mendapatkan Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021 ini tidak bisa di download melalui Google Play Store ataupun App Store. Kenapa? Karena aplikasi sejenis ini sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Sehingga bisa dikatkan ini ilegal.

Walaupun ilegal, Anda bisa mengunduhnya langsung Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021 ini melalui link dibawah ini.

Download apk mod ml Dm 10K

Disini juga mimin lampirkan speksifikasi lengkapnya, yaitu :

NamaMobile Legends: Bang bang Mod Apk
Versiv1.2.14.1963
KategoriMobile Online battle Arena (Moba)
Ukuran99MB
Minimal OSiOS dan Android 4.0.3 keatas.

Tutorial Install Mobile Legends Mod Apk Terbaru

Setelah Anda berhasil mengunduh file Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021. Selanjutnya kita masuk ke tahap instalisasi aplikasi ini gar terpasang di perangkat Anda. Lantas bagaimana cara install Mobile Legends Mod Apk terbaru ini?

Sebenarnya untuk melakukan instalisasi Mobile Legends Mod Apk versi ini sangat mudah. Namun faktanya banyak orang yang masih tidak tahu melakukan hal ini. Tenang saja! Karena Calonpengangguran sudah siapkan tutorial lengkap instal ML versi ini dengan mudah.

  • Pertama pastikan Anda sudah berhasil download Mod Apk ML terupdate diatas.
  • Jika sudah, masuklah ke menu pengaturan dan izinkan untuk Install dari sumber tidak dikenal.
  • Setelah itu pilih menu Pengaturan > Privasi > Unknown Source > Checklist.
  • Kemudian pergi ke tempat download tadi.
  • Silahkan buka untuk Install sampai selesai.
  • Ekstrak File Obb dengan menggunakan Zarchiver.
  • Jangan lupa memindahkan folder download an ke Folder penyimpanan > Android > Obb.
  • Terakhir tinggal memainkannya game ML versi ini di perangkat Anda.

Fitur Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021

1. Gratis 10.000 Diamond

Pada aplikasi Mod game Mobile versi ini para pengguna akan mendapatkan 10K diamond secara Cuma-Cuma alias gratis. Nah nantinya bisa Anda belanjakan untuk membeli semua perlengkapan di Shop MLBB, sehingga akun Anda akan terlihat seperti akun Sultan.

2. Peta Mini Tampak Transparan

Pada Mobile Legends Mod Apk satu ini akan menawarkan peta mini yang terlihat transparan. Artinya player bisa dengan mudah menebah pergerakkan tim lawan atau tim sendiri untuk melakukan attack, gang, lord, attack turret dan farming secara terbuka.

Fitur satu ini memang sangat membantu para player ML, karena bisa mengetahui keberadaan tim lawan. Dengan demikian, kita akan mudah memenangkan pertandingan.

3. Bisa Mengetahui Musuh Dari Atas

Anda tahu karakter ML? Yah kecil, meskipun demikian, dengan adanya fitur ini akan membuat Anda bisa melihat musuh yang berada di semak-semak Land of Dawn, sehingga Anda tidak mudah mati karena sergapan musuh.

4. Mampu Menjebak Tim Lawan

Fitur ini mampu mengetahui semua pergerakan musuh mulai dari arah datangnya musuh hingga posisi dimana musuh bersembunyi. Bukan hanya itu saja, bahkan kita bisa menjebak lawan yang sedang sendiri dengan begitu mudah.

5. Anti Banned

Mobile Legends Mod Apk satu ini tidak bisa terdeteksi oleh sistem keamanan Mobile legends. Dengan begitu Anda tidak perlu takut akun ML diblokir. Kenapa? Karena seperti yang kita ketahui setiap maintenance pasti Moonton sering lakukan update program ilegal dan membersihkan player yang memakai cit.

Keuntungan Menggunakan Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa pengguna dapatkan dari Mobile Legends Mod Versi ini, diantaranya :

  1. Bisa memiliki Diamond yang sangat banyak, sehingga bisa membeli membeli Skin premium seperti sultan
  2. Bisa membeli paket magic dus
  3. Bisa meningkatkan Emblem hingga level Max secara cepat

Informasi Tambahan : Jika akun Anda sudah menggunakan Mobile Legends Mod Apk versi ini, maka akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri dalam bermain dan tentunya akan mengubah gaya permainan seperti pro player.

Apakah Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021 Aman Digunakan?

Untuk keamanan dari Mobile Legends Mod Apk versi ini, sekarng bisa terbilang aman digunakan. Meskipun bersifat illegal, namun ikuti terus perkembangan informasi tentang update aplikasi game versi ini agar bisa selalu digunakan dalam kondisi aman.

Akhir kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan dari Calonpengangguran tentang Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond 2021. Semoga bisa menambah wawasan Anda dalam dunia game MOBA dan bermanfaat untuk para player Mobile Legends. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *