Ternyata Mudah! Ini 4 Cara Download Video TikTok Tanpa ID

Beberapa Tips Download Video TikTok tanpa ID yang hanya akan memakan waktu 4 menit saja. TikTok adalah jejaring sosial yang semakin populer yang dirancang untuk memposting video pendek yang bersifat menghibur, seperti menari mengikuti musik. Setiap pengguna terdaftar bisa merekam video serta mengunggahnya ke publik. Untuk melakukan ini Anda bisa menggunakan gunakan aplikasi seluler TikTok untuk Android atau iOS.

Untuk Download video titok tanpa ID caranya sangat mudah. Disini kami akan memberi panduan agar Anda mengetahui untuk mengunduh video dari Tik Tok tanpa ID. Dalam hal ini kami menawarkan beberapa cara untuk menyimpan konten ke ponsel atau komputer Anda.

4 Tips Download Video TikTok tanpa ID

Download Video TikTok tanpa ID

Metode satu menggunakan bot telegram

Untuk menggunakan teknologi ini, Anda perlu menginstal messenger Telegram, lalu mendaftar di dalamnya dan mengizinkan program untuk mengakses memori internal. Metode ini berlaku baik pada smartphone atau tablet yang menjalankan OS Android dan pada PC. Pada bot telegram akan mengunduh video asli itu sendiri dan menawarkan materi tanpa ID. Untuk mengunduh video dari tautan Tik Tok, ikuti petunjuknya:

  • Salin tautan ke klip mini yang menarik.
  • Mulai Telegram.
  • Temukan bot @ttsavebot dan luncurkan dengan mengklik “Mulai”.
  • Di baris teks, tempel dari clipboard atau masukkan tautan ke video lalu kirim pesan ke bot.
  • Dalam beberapa detik, Anda akan melihat versi klip video tanpa ID.
  • Panggil menu konteks dengan mengetuk tiga titik di sudut kanan atas touchpad, dan simpan video ke memori smartphone.

Dari menu yang sama, Anda dapat mengirim klip tanpa tanda air ke kontak lain atau ke Favorit. Dalam urutan yang sama, klip dari TikTok dapat diunduh melalui versi Telegram untuk komputer.

Metode ke dua dengan Unduhan online

Metode ini sangat cocok untuk PC dan gadget berikut langkahnya.

  • Luncurkan browser apa pun yang nyaman di PC atau ponsel cerdas (tablet) Anda.
  • Ikuti tautan ssstiktok.io/ru.
  • Salin, menggunakan browser yang sama, tautan ke klip yang Anda minati.
  • Tempelkan ke baris teks di situs pengunggah, lalu pilih metode untuk mengunduh materi.
  • Mulai unduh, tunggu materi disimpan ke hard disk atau ke memori internal telepon.

Metode ke tiga menggunakan situs

Metode ketiga melibatkan mengunduh video langsung dari browser. Ada beberapa situs tempat Anda dapat mengunduh video yang diinginkan. Mari kita bicara tentang tiga di antaranya: SnapTik , Ssstik, dan QLoad.info .

Di semua situs, algoritme tindakannya hampir sama dengan masukkan tautan ke video yang diinginkan di jendela khusus, lalu klik tombol untuk mengunduh video. Di situs pertama, ini adalah panel “Unduh Server 01”, di yang kedua tulisan “Tanpa Watermark”, dan di situs ketiga, unduhan dimulai secara otomatis setelah tautan ditambahkan.

Metode ke empat menggunakan aplikasi

Ada juga aplikasi khusus yang memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa ID. Anda hanya tinggal mendowload Aplikasi di Google Play store Unduh Video TikTok Tanpa Watermark atau Tmate.

Buka TikTok, buka bagian “Bagikan”, geser ke kiri dan temukan item dengan tiga titik . Cari ikon Tmate di antara aplikasi. Perangkat akan secara otomatis mengarahkan Anda ke aplikasi yang diinginkan, dan Anda dapat mengunduh video ke galeri tanpa ID.

Di dalam aplikasi Anda harus mengizinkan pemasangan perintah yang tidak dapat diandalkan. Setelah itu, Anda dapat mengunduh perintah khusus untuk mengunduh video dari TikTok tanpa ID. Saat Anda menjalankan perintah untuk pertama kalinya, harus memeriksa semua izin yang diperlukan. Kemudian buka TikTok dan temukan video yang Anda inginkan, klik tombol “Bagikan” dan buka menu “Lainnya”.

Apa Cara Cepat Download Video TikTok tanpa ID?

Alih-alih situs unduhan yang ditentukan, Anda dapat menggunakan analog: snaptik.app, ttloader.com, dan lainnya. Daftar sumber daya terus bertambah seperti teknologi yang digunakan oleh pengembang jejaring sosial untuk melindungi konten.

Video yang direkam langsung menggunakan TikTok hanya dapat diunduh setelah dipublikasikan. Dalam semua kasus, video ini akan diunggah dengan watermark. Jika Anda ingin menghapus tanda jejaring sosial dari video, gunakan salah satu metode diatas. Anda dapat mengirim tautan ke klip ke bot Telegram @ttsavebot, menginstal aplikasi khusus untuk mengunduh video tanpa tag, atau menggunakan salah satu situs khusus.

Dalam semua metode yang dianjurkan, hasilnya sama video yang diinginkan tanpa tanda air akan muncul di perangkat Anda. Tapi ada satu kekurangan kualitas video bisa lebih rendah daripada di platform itu sendiri.

Jangan gunakan metode yang disajikan untuk mengunduh video orang lain dan mengunggahnya ke akun Anda. Jejaring sosial akan segera melihat konten duplikat dan dapat memblokir akun Anda secara permanen.

Akhir Kata

Itulah pembahasan dari Calonpengangguran mengenai Cara Download Video TikTok tanpa ID. Semoga sedikit informasi diatas bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk semua orang. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *