Download YoWhatsApp APK, Anti Banned + Fitur Lengkap Terbaru 2021!

Download YoWhatsApp APK – Tentunya sudah kita semua ketahui, bahwa aplikasi WhatsApp menjadi sebuat platfrom messenger paling populer di dunia. Tidak hanya itu, modifikasi yang dicipkatan oleh pihak ketiga juga terbilang sangat bagus, salah satunya seperti YoWhatsApp yang akan kita bahas kali ini.

Walaupun pengembang atau pencipta YoWhatsApp adalah Yousef Al Basha dan telah menghentikan project ini, aplikasi YoWhatsApp masih dapat digunakan dengan mudah dan lancar berkat Fouad Mokdad, yang mengembangkan YoWhatsApp pada saat ini.

Aplikasi Mod ini sudah banyak digunakan oleh semua kalangan, karena banyaknya fitur yang tidak tersedia di dalam versi Originalnya. Walaupun banyak aplikasi Mod yang beredar dan masih rentan terkena Ban, versi YoWhatsApp ini tidak akan terkena hal seperti itu.

Untuk fitur-fitur yang bisa Anda semua peroleh dengan menggunakan YoWhtasApp ini tentunya ada banyak, dan Anda bisa mengetahui dengan penjelasan yang saya berikan dibawah ini tentang fitur YoWhatsApp.

Fitur YoWhatsApp

Dalam pembaharuan ini sudah dapat kita pastikan bahwa akan muncul fitur-fitur baru yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya dan versi originalnya, walaupun rata-rata aplikasi Mod sering melakukan pembaharuan, hal ini supaya setiap pengguna Mod tidak merasa bosan akan fitur itu-itu saja.

Tentunya jika kita bandingkan dengan versi originalnya, fitur yang terdapat pada YoWhatsApp jauh lebih lengkap. Tidak heran jika pengguna WA Mod semakin hari semakin bertambah saja.

Berikut dibawah ini fitur YoWhatsApp:

  • Memiliki banyak tema dan bisa mengcostumnya.
  • Anti hapus chat. Contohnya seperti ada yang mengirim anda pesan tetapi mereka hapus, dengan Yo WhatsApp ini pesan yang sudah di hapus akan tetap ada.
  • Mengirim pesan kosong. Contohnya Anda dapat mengirim tanpa mengetik sesuatu.
  • Kunci Aplikasi. Contohnya disini Anda dapat mengunci atau membuat pola agar hanya Anda yang bisa membuka aplikasi tersebut.
  • Online Setiap Saat. Contohnya biasanya notifikasi online akan ada jika Anda membuka aplikasi tersebut bukan, jika menggunakan YoWhtasApp ini Anda bisa mengatur untuk online setiap saat tanpa harus membukannya.
  • Dual WhatsApp. Contohnya seperti anda bisa menggunakan 2 aplikasi WhatsApp dalam satu HP.
  • Unduh Status. Contohnya biasanya dengan WA Original tidak bisa mengunduh status teman bukan, berbeda dengan Yo WhatsApp ini. Disini Anda bisa mengunduh secara langsung tanpa bantuan website, karena sudah terdapat fitur untuk mengunduh status langsung di dalamnya.
  • Status Durasi Panjang. Contohnya biasanya pada WA ori mengunggah vidio selama 90 detik atau 3 menit, tetapi dengan menggunakan YoWhatsApp anda bisa mengunggah vidio yang berdurasi 5 menit.
  • Dapat MengCopy Status.

Download Yo WhtasApp Apk

Download YoWhatsApp APK
Name Yo Whatsapp APK
Ukuran File35.36 MB
Jenis4.0 Android
HargaGratis
Pembaharuan Terakhir1 Hari yang lalu
Download

Link untuk mengunduh YoWhatsApp tersebar banyak di internet, tetapi banyak juga aplikasi tersebut yang tidak berjalan dengan lancar sesuai keinginan kita bukan? Berbeda halnya jika Anda ingin mengunduh WhatsApp Aero yang sangat mudah untuk di unduh.

Khusus untuk anda pembaca setia Calonpengangguran saya akan memberikan Link dan cara yang benar untuk mengunduh YoWhatsApp terbaru saat ini.

DOWNLOAD YoWhatsApp

Cara Instal YoWhatsApp

Untuk cara penginstalannya sendiri pastinya Anda semua sudah paham bukan, tetapi untuk Anda yang belum paham dan baru pertama kali bisa mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

  • Buka link dan unduh YoWhatsApp.
  • Selanjutnya buka pengaturan pada HP Anda.
  • Masuk ke Keamanan > Instal aplikasi yang tidak dikenal.
  • Pilih file saya dan centang Izinkan Sumber Ini.
  • Selanjutnya kembali ke file YoWhtasApp yang diunduh tadi.
  • Klik Instal aplikasi.
  • Dan tunggu sampai proses selesai.

Sangat mudah bukan untuk menginstal aplikasi YoWhatsApp ini, bila caranya hanya begini tentunya siapa saja yang ingin menggunakan YoWhatsApp akan dapat langsung menggunakannya. Terlebih lagi update pemakai WhtasApp Mod semakin hari, semakin bertambah saja.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Download YoWhatsApp APK, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu atau mempermudah Anda dalam mengunduh YoWhtasApp Versi yang terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *