Kolaborasi Genshin Impact X OnePlus, Yuk Dapatkan Hadiah Menariknya!

Kolaborasi Genshin Impact X OnePlus – Berbicara mengenai game online pada era digital saat ini, pastinya sebagian besar kaum milenial sudah kenal dong dengan Genshin Impact? Ini merupakan salah satu game terpopuler masa kini dan banyak diminta oleh masyarakat Indonesia.

Menurut sumber informasi yang mimin dapatkan dari Play Store, bahwa game ini sudah rilis mulai sejak 26 September 2020 dan kini jumlah yang mengunduh sudah tembus 10 juta pengguna. Belakangan ini pihak miHoYo selaku developer game ini mengadakan kerjasama atau kolaborasi dengan OnePlus.

Kolaborasi Genshin Impact X OnePlus akan merilis HP bertema Sucrose sampai dengan hadiah 1000 primogem. Akan tetapi, bertema karakter Sucrose hasil kerjasama kedua perusahaan tersebut hanya bisa dipesan di China. Sementara untuk rilisnya akan dimulai pada bulan November 2021.

Walaupun di China, para penggemar Genshin Impact di seluruh dunia sangat antusias sekali dalam mencari informasi topik ini lewat internet. Pertama kali berita mengenai kolaborasi Genshin Impact X OnePlus ini di angkat melalui situs media sosial Weibo pada 26 Oktober kemarin.

Mau tahu informasi kelanjutan mengenai kolaborasi Genshin Imapact dan OnePlus? Maka ikuti terus pembahasan dari Calonpengangguran kali ini hingga selesai. Cekidot!

Kolaborasi Genshin Impact X OnePlus

Kolaborasi Genshin Impact X OnePlus

Seperti yang sudah mimin bilang sebelumnya, bahwa miHoyo akan mengadakan kolaborasi terbarunya dengan OnePlus pada November 2021 ini. Hasil dari kerjasama kedua perusahaan ini akan mengeluarkan HP OnePlus bertema Genshin Impact dengan karakter Sucrose. 

Bukan hanya HP OnePlus apa yang bakal dirilis dengan tema Sucrose, namun aka nada hadiah game Genshin Impact dengan mengusung karakter Sucrose. Semua kotak hingga HP OnePlus yang diketahui bertipe 9RT ini dibalut warna mint khas vision Anemo.

Untuk penjualan HP OnePlus edisi Genshin Impact ini akan bertajuk Codename: Alchemy dan akan diluncurkan pada November 2021. Disini dengan menggabungkan tiga faktor tersebut, maka para penggemar menyimpulkan ini adalah karakter Sucrose, vision Anemo, dan tanggal bulan lahirnya yang jatuh pada November.

Perlu Anda ketahui, bahawa HP OnePlus type 9RT bertema Sucrose merupakan edisi terbatas dengan kotak yang menarik akan tersedia dan bisa dipesan mulai 5 November kemarin. Nah untuk para fans game Genshin Impact di China bisa memesan HP edisi terbatas hasil kolaborasi Genshin Impact X OnePlus Sucrose ini lewat OPPO Mall dan gerai OnePlus di negara tersebut.

Sementara untuk harga, kabarnya akan dibanderol sekitar US$ 595 dollar atau jika dikonversikan setara Rp 8 jutaan.  Selain itu di dalam box HP Genshin Impact X OnePlus tidak hanya berisi sebuah smartphone saja, namun juga tersedia beberapa pernak-pernik bertema Sucrose. Berikut ini adalah isi dari box HP Genshin Impact X OnePlus:

  • HP OnePlus 9RT
  • Case bertema Sucrose
  • Stand poster Sucrose
  • Cooling fan dengan logo vision Anemo
  • Sucrose 

Ternyata bukan hanya itu saja, disini juga bakal diberikan kode redeem Genshin Impact. Berikut ini merupakan hadiah kode redeem Genshin Impact X OnePlus:

  • 1000 primogem
  • 5x Vayuda Turquoise Chunk
  • 15x Mystic Enhancement Ore
  • 100000 Mora
  • 5x Nutritious Meal (V.593)

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Kolaborasi Genshin Impact X OnePlus. Semoga informasi yang mimin berikan kali ini bisa bermanfaat untuk semua orang terutama bagi mereka para penggemar game Genshin Impact. Sekian dan terimakasih atas waktunya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *