Download Fouad WhatsApp Transparan, Ini Dia Link Dan Cara Instalnya!

Download Fouad WhatsApp Transparan Apk – Pastinya kalian semua menggunakan WhatsApp bukan? Sebab aplikasi ini yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia ini. Dengan menggunakan WhatsApp kalian dapat berinteraksi dengan seseorang yang jauh, bahkan bisa melakukan video call dan mengirim gambar.

Lantas kali ini semakin banyak orang yang menggunakan Fouad WhatsApp. Walaupun aplikasi ini diciptakan oleh pihak ketiga, tidak menutup kemungkinan untuk menarik peminat di seluruh dunia.

Walaupun versi WhatsApp ori juga banyak di gunakan, tetapi fitur yang disediakan mereka masih belum mempuaskan para penggunannya. Berbeda dengan versi Mod ini, disini kalian bisa menemukan banyak fitur yang tidak dimiliki oleh versi originalnya seperti Fouad WhatsApp yang akan kita bahas kali ini.

Terdapat banyak fitur yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan keuntungan lainnya. Jadi kalian tidak perlu heran kenapa semakin banyak orang-orang yang mencari Fouad WhatsApp ini, lantas apa saa si fitur-fitur yang WhatsApp Mod berikan? Dibawah ini penjelasannya.

Fitur Fouad WhatsApp

Terdapat banyak dan beragam fitur yang disediakan oleh Fouad WhatsApp ini dan pastinya tidak akun Anda temukan pada WA Ori. Pengembangan ingin membuat para pengguna tidak mudah bosan dengan modifikasi yang mereka ciptakan.

WhatsApp origal dengan Fouad WhtasApp tentunya memiliki banyak perbedaan seperti fitur yang mereka sediakan. Karena WhatsApp modifikasi ini memiliki banyak manfaat yang bisa di gunakan oleh semua orang.

Banyak orang yang mencari Fouad WhatsApp di berbagai platfrom seperti Play Store dan App Store, kalau mereka mencari pada kedua platform tersebut tidak akan ketemu karena aplikasi ini hanya tersedia di situs resmi mereka atau klik disini.

Dan, untuk fitur-fitur yang mereka sediakan bisa kalian ketahui dengan penjelasan yang saya berikan dibawah ini:

1. Kustom Tampilan

Fitur kostum tampilan ini merupakah sebuah fitur terbaik dari WA Mod. Di mana semua pengguna dapat mengatur dan menentukan gambar dan tata letak gambar tampilan yang mereka inginkan dengan sangat mudah.

Setiap pengguna dapat mengubah tampilan yang tersedia didalamnya seperti gaya gelembung, warna garis di bagian tab terpilih, gaya centang sampai gelembung obrolan. Dengan begitu pastinya setiap pengguna WA Mod tidak akan merasa bosan.

2. Theme Shop

Pastinya tampilan WhatsApp versi original hanya dapat mengubah warna UI menjadi tampilan dark mode saja, berbeda dengan MOD fouad whatsapp kalian bisa mengubah sesuka dari tampilan default sesuai keinginan. Tema yang mereka sediakan juga sangat menarik sehingga setiap pengguna tinggal menyesuaikan dengan keinginan mereka saja.

Keunggulannya lagi di sini kalian bisa memperoleh lebih dari 1000 tema, yang dapat di unduh dan diterapkan agar tampilan WhatsApp semakin menarik. Tema-tema yang mereka sediakan dapat langsung di unduh didalam aplikasi.

3. Mengirim File Tanpa Batas

Jika dengan WhatsApp Original mengirim file dibatasi, di Fouad WhatsApp kalian bisa mengirim jumlah file tanpa batas/besar. Bahkan disini tidak ada lagi batas limit size maupun ukuran file. Karena WA resmi hanya bisa mengirim file maksimal 16 MB saja.

Berbeda dengan WA Mod ini, kalian bisa mengirim file dengan kapasitas 700 MB. Sangat besar pastinya bukan? Tidak heran semakin hari semakin banyak orang yang menggunakan Fiuad WhatsApp ini.

4. Fitur Keamanan

Dengan fitur keamanan yang mereka sediakan tentunya sangat berguna untuk Anda semua yang tidak ingin obrolan dibaca oleh orang lain, di fitur ini Anda bisa membuat kata sandi atau pola untuk mengunci aplikasi WhatsApp.

Dengan begitu obrolan yang ada di WhatsApp tidak akan bisa di baca oleh orang lian selain Anda pastinya.

5. Fitur privasi

Fitur selanjutnya adalah Anda bisa mengatur privasi, dengan fitur ini Anda dapat memiliki beragam fitur privasi yang membuat penggunanya dapat mengatur privasi masing-masing. Contoh fitur privasi yang mereka sediakan seperti seperti menyembunyikan mode terakhir dilihat, centang dua, centang biru, status mengetik dan masih banyak yang lainnya.

6. Memiliki Beragam Emoji

Di Fouad WhatsApp terdapat banyak emoji yang tersedia, dengan emoji tersebut akan mempercantik chatingan Anda dengan banyak orang. Dengan emoji yang mereka sediakan pastinya setiap pengguna tidak akan merasa bosan untuk menggunakannya.

7. Anti Banned

Banyak WhtasApp Mod yang rentan terkena Banned bukan? Tetapi versi Fouad WhtasApp ini telah mengikuti kebijakan WA Original dan tidak akan terkena banned.

Tidak heran aplikasi Fouad WhatsApp ini banyak peminatnya karena memiliki fitur yang banyak dan juga terdapat Anti Banned yang bisa membuat pengguna tidak was-was untuk menggunakannya. Dan jika Anda tertarik untuk mengunduhnya di HP kalian, bisa mengikuti cara yang saya berikan dibawah ini.

Download Fouad WhatsApp Transparan

Download Fouad WhatsApp Transparan
NamaFouad WhatsApp
Ukuran40 MB
Versi8.9.5
PersyaratanAndroid 4.1 and Up
Devaloper
DOWNLOAD

Cara Instal Fouad WhatsApp

Bila Anda tertarik untuk menggunakan Fouad WhatsApp transparan silah kan klik dan unduh dengan menggunakan link yang saya berikan diatas. Jika Anda baru pertama kali dan ingin mengistalnya silahkan ikuti cara yang saya berikan dibawah ini.

  • Download Fouad WhtasApp dengan link yang saya berikan diatas.
  • Silahkan pilih versi yang Anda ingin kan.
  • Silahkan cadangkan Chat Anda terlebih dahulu, lalu hapus WA yang lama.
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan, klik Keamanan > Aktifkan sumber yang tidak dikenal.
  • Masuk ke file Fouad WhatsApp yang Anda download tadi.
  • Klik Instal dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Download Fouad WhatsApp Transparan, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu dan mempermudah Anda semua dalam menggunakan dan mengerti apa itu WhatsApp Fouad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *