MB WhatsApp iOS Terbaru 2021, Begini Cara Download Dan Instal!

MB WhatsApp iOS terbaru 2021 – Siapa sih yang belum mengenal WhatsApp? Ini merupakan aplikasi chatingan yang banyak diminati oleh pengguna Android maupun iOS, sehingga jangan heran jika WA kini sudah menjadi platform pesan online yang mendunia.

Menurut informasi yang mimin dapat, bahwa kini WhatsApp telah menjadi aplikasi Chatting nomor satu di dunia. Kenapa? Karena sekarang ini banyak orang menanyakan nomor WA kepada orang lain dibandingkan Nomor telepon biasa.

Dimana dulu WhatsApp belum setenar aplikasi BBM Messenger, dengan berjalannya waktu kini justru kondisi berbalik drastis. Kini WhatsApp telah naik daun dan menjadi aplikasi chatting online yang banyak diminati oleh pengguna Android maupun iOS.

Dibalik ketenaran WhatsApp pastinya ada sistem atau fitur yang di unggulkan, yaitu aplikasi ini menawarkan kemudahan, kecepatan, serta stabilitas  kepada para penggunanya. Disisi lain WhatsApp jarang terjadi error seperti ceklis yang disebabkan oleh masalah internal.

Walaupun bisa dibilang sempurna, sayangnya para pengguna WA masih banyak tuntutan terhadap pihak WhatsApp seperti fitur-fitur didalamnya kurang maksimal. Contoh ketika seseorang mengirimi gambar tapi ketika pas di download hasilnya pecah dan mengirim video dengan kualitas gambar HD dengan Ukuran besar download dan jadi terhenti.

Masalah seperti diatas tentu banyak orang yang tidak menyadari. Jika Anda pengguna WA aktif pastinya sudah paham betul mengenai permasalahan ini. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Nah disini Calonpengangguran mengarahkan untuk menggunakan aplikasi MB WhatsApp iOS terbaru 2021.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai MB WhatsApp, mari ikuti terus ulasan pada kesempatan ini sampai akhir.

Sekilas Tentang MB WhatsApp iOS Terbaru 2021

MB WhatsApp iOS Terbaru 2021

Apa itu MB WhatsApp? Ini adalah salah satu aplikasi WhatsApp yang sudah di modifikasi atau lebih dikenal dengan WA Mod. Nah, belakangan ini banyak orang yang sedang membicarakan MB WhatsApp ini.

MB WhatsApp ini tentu berbeda dengan versi originalnya ya. Pada WA Mod ini ada beberapa fungsi tambahan yang tidak mungkin ada pada versi aslinyanya. Kehadiran dari MB WA, ternyata tidak lain karena atas permintaan beberapa pengguna.

Perbedaaan kedua versi WhatsApp ini bisa kita lihat pada segi tampilannya, dimana dari MB WhatsApp sangatlah menarik dan tersedia berbagai tema keren yang bisa Anda gunakan secara gratis. Selanjutnya pada bagian atas, terdapat kolom search bar yang lebar dan sisi  bawahnya, tersedia beberapa menu (bar) seperti bar status, bar pengaturan dan juga bar kamera.

Fitur MB WhatsApp iOS Terbaru 2021

Mau tahu apa saja fitur yang dimiliki oleh MB WhatsApp? Tentu saja dong! Fitur pada WA Mod versi ini tentu tidak bisa Anda temukan di WhatsApp original. Berikut ini adalah penjelasan rincinya mengenai fitur-fiturnya :

1. Chat Tanpa Save Kontak

Para pengguna disini dapat menghubungi nomor seseorang tanpa harus berteman terlebih dahulu.

2. Menonaktifkan Kapan Terakhir Terlihat Online

Pada fitur MB WhatsApp ini, orang atau pengguna lain tidak bisa melihat kapan terakhir online atau buka aplikasi.

3. Menyembunyikan Status Online

Pada WhatsApp versi ini, selain Anda bisa menonaktifkan last seen, teenyata disini kita juga dapat menyembunyikan status online  tanpa harus keluar WhatsApp. Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang privasinya tidak ingin diganggu oleh orang lain.

4. Menonaktifkan Pesan Teruskan

Pada fitur MB WhatsApp ini bisa mematikan Forward atau pesan teruskan. Artinya pengguna lain tidak bisa mengirim atau berbagai file yang kita kirim.

4. Setting Orang yang Bisa Menghubungi Kita

Pada fitur ini kita bisa mengatur orang yang bisa menghubungi kita, baik itu dari panggilan video, panggilan biasa dan pesan catatan. Secara sederhana, fitur ini mirip seperti Blacklist, hanya saja bedanya blacklist secara manual dan ini kalian lakukan secara otomatis.

5. Mematikan Tarik pesan

Sekanjutnya fitur unggulan yang dimiliki oleh MB WhatsApp adalah mampu menarik pesan untuk semua pembaca baik di dalam perorangan atau grup.

6. Tersedia 3K Tema Menarik

Anda bosan menggunakan tema di WA original? Nah pada MB WhatsApp pihaknya telah menyediakan tema sebanyak 3000, sehingga hal ini tidak membuat para pengguna merasa cepat bosan.

7. Setting File Multimedia di Galeri

Apakah Anda pernah join di suatu Grup WhatsApp dan anggota didalamnya menyebar Foto, video serta rekaman yang aneh-aneh? Tentu sktivitas ini membuat kita merasa terganggu dan jengkel karena masuk ke galeri langsung.

Nah tentu Anda tidak mau hal ini terjadi lagi buka? Oleh karena itu gunakan MB WhatsApp  ini. Karena disini kita bisa mengatur apakah file gambar dan musik langsung masuk ke galeri atau tidak.

8. Kirim Ukuran File Gambar Max 21MB

Umumnya di WA versi original bisa mengirim gambar hanya beberapa MB saja, namun berjat adanya aplikasi MB WhatsApp pengguna bisa mengirimkan gamabar hingga kapasitas maksimal 21 MB.

9. Kirim Gambar Lebih dari 10 JPG

Pada WA versi original tent tida bisa mengirim gambar lebih dari 10, nah pada versi WhatsApp Mod ini kita dapat melakukan pengiriman foto lebih dari 10.

Link Download MB WhatsApp APK iOS

Setelah Anda membaca sekilas mengenai MB WhatsApp iOS terbaru 2021 dan beberapa fitur unggulan diatas, apakah tertarik untuk menggunakannya? Kalu iya, maka download terlebih dulu aplikasinya.

Untuk mendapatkan MB WhatsApp ini tidak bisa di unduh melalui App Store, artinya kita harus mendownload secara manual. Berikut adalah link downloadnya :

Download MB WhatsApp APK iOS

Adapun beberapa spesifikasi minimal perangkat yang dapat menggunakan Apk MB mod WA seperti berikut ini.

NamaMB Whatsapp, MBwhatsapp, MB WA
Ukuran56 MB
Versiv.8.87 Terbaru 2021
Support OSAndroid 5.0+ dan iOS
PengembangTidak diketahui

Cara Instal Download MB WhatsApp APK iOS 2021

Setelah Anda sukses melalui prose download, maka selanjutnya kita masuk ke tahap instal. Untuk memasang aplikasi WA Mod yang satu ini, maka Anda gunakan HP Android dan iOS tanpa root. Berikut ini merupakan step by step instalasinya.

  • Pastikan Anda sudah berhasil mengunduh MB WhatsApp.
  • Setelah itu, buka file tersebut  > masuk ke menu pengaturan ponsel Anda masing-masing.
  • JLakukan proses install sekarang juga.
  • Jika muncul peringatan Sumber Tidak Dikenal, silahkan aktifkan saja.
  • Jangan lupa centang dan lanjut ke proses install kembali.
  • Terakhir tingga menunggu instalisasi selesai. Jika sudah, maka langsung gunakan aplikasi WA Mod ini.

Cara Menggunakan MB WhatsApp APK iOS 2021

Nah perlu Anda ketahui, sebelum menggunakan MB WhatsApp APK iOS, terlebih dahulu kita melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor HP yang yang masih aktif. BErikut adalah cara registrasinya :

  • Pertama buka aplikasi yang sudah di download dan install tadi.
  • Lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomo HP Anda
  • Masukan kode verifikan yang sudah dikirimkan pihak MB WhatsApp ke nomor tersebut.
  • Masuk ke menu pengaturan.
  • Silahkan aktifkan semua fitur-fitur MB WhatsApp tadi.
  • Terakhir kini bisa menggunakan aplikasi ini dan menikmati fitu unggulan yang sudah tersedia.

Kelebihan dan Kekurangan

Setiap aplikasi WhatsApp mod dalam berbagai versi tentu ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah disini MB WhatsApp iOS APK versi terbaru juga punya keunggulan dan kekurangannya.

KelebihanKekurangan
Memiliki berbagai pilihan temaAplikasi Ilegal
Dapat kirim gambar/foto berukuran besarTidak bisa update di Play Store
Sembunyikan status onlineRawan banned
Sembunyikan terakhir dilihatSistem keamanan diragukan

Apakah MB WhatsApp APK iOS Aman Digunakan?

Menurut mimin, aplikasi WhatsApp Mod satu ini pastinya tidak aman digunakan. Kenapa? Karena sangat beresiko seperti penutupan akun dan aplikasi yang diblokir. Disini lain WA Mod ini tidak terdaftar di App Store.

Saran dari mimin, sebaiknya jika Anda ingin menggunakan WB WhatsApp, makasering lakukan update terbaru agar semua bug dan malware telah diperbaiki pihak pengembang platform ini.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan dari Calonpengangguran tentang MB WhatsApp APK iOS 2021. Semoga informasi yang mimin berikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk semua orang terutama bagi pengguna aplikasi WhatsApp. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *