Link Nonton Film Shang Chi Sub Indo di Telegram: Begini Caranya!

Masih dengan pembahasan yang sama, Calonpengangguran kembali membahas Cara Nonton Shang Chi Sub Indo di Telegram dan Linknya. Sebelum itu, kita singgung sedikit tentang aplikasi Telegram ya.

Seperti yang kita semua ketahui, Telegram adalah salah satu aplikasi chatting yang cukup populer di Indonesia. Ternyata pengguna Telegram sudah memanfaatkan fitur Grup dan Channel dengan maksimal.

Kenapa? karena mereka menggunakan grup dan channel yang ada di aplikasi Telegram untuk membagikan informasi kepada pengguna lainnya, hal ini tidak terlepas dari dukungan kapasitas atau jumlah member yang bisa ditampung pada satu grup sangat banyak.

Berbicara mengenai grup dan channel di aplikasi Telegram, kamu semua bisa mendapatkan link menonton berbagai macam film Indonesia bahkan luar negeri secara gratis loh!

Salah satu film yang bisa kamu tonton lewat aplikasi Telegram adalah Shang Chi Sub Indo. Bagi teman-teman semua yang penasaran dan ingin tahu cara nonton dan linknya, kamu bisa baca tutorial yang akan kami sampaikan sebagai berikut.

Sekilas Tentang Film Shang Chi Sub Indo

Singkat cerita, film ini berkaitan erat dengan legenda 10 gelang ajaib atau masyarakat pada waktu itu mengenalnya dengan istilah The Ten Rings. Perlu kamu semua ketahui, awalnya gelang sakti tersebut adalah milik seorang tokoh legenda masa lampau bernama Xu Wenwu ribuan tahun lalu.

Dari legenda tersebutlah, banyak yang beranggapan bahwa ke-10  gelang tersebut memiliki kekuatan magis yang dapat memberikan kekuatan sangat besar bagi siapa saja yang menggunakannya.

Awalnya Xu Wenwu hanyalah orang biasa, tetapi dia berhasil mendirikan sebuah organisasi dengan sebutan Ten Rings, lewat organisasi tersebutlah Xu Wenwu memulai perang dengan menaklukkan berbagai tempat dan kerajaan hingga menyusup ke pemerintahan, dan menjalankan banyak bisnis.

Penaklukan terus berlanjut, sampai suatu saat, Wenwu menemukan desa yang disebut sebagai tempat suci bernama Ta Lo. Dari rumor yang beredar, katanya desa ini memiliki sumber kekuatan magis sehingga Wenwu sendiri ingin menguasainya.

Tapi saat penaklukan, Ia malah bertemu dengan seorang perempuan bernama Ying Li dan jatuh cinta padanya sehingga pada akhir mereka menikah, selang beberapa waktu membangun rumah tangga, sepasang kekasih ini dianugerahi keturunan yakni, dua orang anak bernama Xu Shang Chi dan Xu Xianling.

Banyak adegan yang tidak bisa saya sebutkan, tetapi pada adegan saat Ying Li meninggal dunia tanpa diketahui sebabnya, membuat karakter Wenwu berubah, akhir dia memutuskan untuk melatih Shang Chi menjadi seorang pembunuh sejak dini.

Akan tetapi Shang Chi tidak menginginkan hal tersebut sehingga memilih untuk kabur. Ketika berusia 14 tahun kehidupan Shang Chi baik-baik saja karena dia telah mengubah namanya menjadi Shaun, tetapi tanpa diduga dirinya mendapat serang dari orang misterius yang tidak diketahui siapa, saat penyerangan orang misterius tersebut mengambil kalung peninggalan ibu Shang Chi(Shaun), karena itulah ia ingin merebutnya kembali.

Lantas bagaimana kelanjutanya? Apakah Shang Chi(Shaun) berhasil merebut kembali kalung peninggalan ibunya dan mengetahui siapa orang misterius tersebut? Semuanya bisa teman-teman semua ketahui setelah menonton filmnya secara langsung.

Jadwal Tayang Shang Chi Sub Indo

Dari yang sudah Calonpengangguran dapatkan, ternya film ini resmi tayang di Indonesia sejak tanggal 22 September 2021 di berbagai bioskop Indonesia.

Tetapi karena kondisi sekarang yang mengharuskan kita di rumah saja, tentu sangat kecewa bukan? Tapi tenang saja, sebab ada solusi lain yang bisa kamu coba.

Misalkan menonton film ini lewat aplikasi streaming resmi, sepertii Netflix, WeTV, dan lain sebagainya. Tapi, lewat platform tersebut kamu harus membayar ya karena hanya mereka yang sudah berlangganan saja yang memiliki akses untuk menonton.

Apakah tidak ada cara gratisnya mas? Ada sih, tapi kamu tahukan ini bukan tindakan yang bijak, sebab kamu akan menonton film secara ilegal atau tidak resmi yang artinya melanggar kebijakan dan ketentuan berlaku.

Link Nonton Film Shang Chi Sub Indo di Aplikasi Telegram

nonton shang chi sub indo di telegram

Bagi teman-teman semua yang sudah paham risiko dari menonton sebuah film di aplikasi Telegram, dan tetap ingin menontonya. Saya tidak bisa melarang, karena semua keputusan berada ditangan masing-masing.

Tapi ingat ya! Pihak Calonpengangguran tidak pernah menyarankan tindakan ini.

  • Pertama kamu bisa kunjungi link Grup untuk join ke film Shang Chi Sub Indo disini.
  • Otomatis kamu akan diarahakan kedalam grup yang menyedian film tersebut, langsung saja tap menu View in Telegram.
  • Selanjutnya tap menu bergabung atau join, setelah berhasil bergabung langsung saja cari episode dari film Shang Chi Sub Indo yang ingin teman-teman tonton
  • Selesai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Link Nonton Film Shang Chi Sub Indo di Telegram. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *