Ini Adalah Link Nonton Squid Game di Telegram Secara Gratis!

Apakah Anda ingin nonton squid game, namun tidak tahu alamat link film ini? Nah pada kesempatan ini Calonpengangguran akan membahas topik seputar mengenai film ini tepatnya Link Nonton Squid Game di Telegram.

Telegram sendiri merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan nonton film dengan berbagai genre seperti anime, drakor, aksi dan masih banyak yang lainnya. Salah satu film yang kini sedang hebih dan banyak di cari orang adalah Squid Game ini.

Squid game merupakan salah satu drama Korea bergenre thriller yang saat ini sedang viral di media sosial. Asal mula film ini di latar belakangi ketika beberapa orang memutuskan untuk menjadi player dari salah satu game dengan konsep survival (bertahan hidup).

Kenapa disebut sebagai Squid Game? karena setiap pemain harus bisa menggambarkan bentuk geometris yang berbeda di tanah. Secara sederhana, bentuk dan pola yang di foto tersebut memang harus mirip dengan cumi-cumi.

Untuk memainkan Squid Game ini bukan semabarangan orang, karena pihak perusahaan dari game ini akan menawarkan hadiah sebesar $40 juta itnuk pemenang yang berhasil bertahan. Lantas apakah dengan mempertaruhkan nyawa untuk mendapatkan uang merupakan hal yang pantas untuk dilakukan? Silahkan jawab melalui kolom komentar.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai bagaimana permainan Squid game ini, maka kita bisa menonton filmnya. Mari kita tonton film drakor ini secara aplikasi legal alias resmi.

Ini Adalah Aplikasi Legal Untuk Menonton Squid Game

Apakah Anda tahu aplikasi Netflix? Ini merupakan salah satu penyedia layanan nonton streaming film secara online. Pada platform ini juga menyediakan berbagai macam film dengan beragam genre termasuk drama korea dengan judul Squid Game ini.

Sebelum menggunakan aplikasi Netflix untuk menonton Squid Game, pastinya calon pengguna baru akan diminta membuat atau mendaftar akun terlebih dahulu. Anda pasti sudah tahu, bahwa platform ini terkenal dengan layanan berlangganan. Artinya akan diminta untuk membeli beberapa paket penawaran khusus dengan mendaftar akun Netflix menggunakan email.

Untuk pilihan harga berlangganan paling murah per bulan di mulai dari Rp.54.000.00 dengan resolusi 480p dan dapat digunakan pada perangkat Smartphone atau tablet. Sementara untuk kualitas video 4K, Anda bisa menonton film ini melalui smart TV dan pengguna akan dikenakan tariff per bulan sebesar Rp.186.000.

Dengan menggunakan salah satu paket Netflix diatas, maka Anda bisa menonton film Squid Game sampai episode atau sampai selesai. Lantas dengan paket berlangganan diatas, apakah masyarakat Indonesia akan membelinya? Belum tentu dong! Seperti yang kita ketahui, kebanyakan netizen +62 ini suka dengan yang gratisan.

Oleh karena itu, Calonpengangguran disini hadir akan memberikan cara alternatif untuk menonton film Squid Game tanpa bayar. Namun metode yang mimin berikan ini bersifat illegal. Apakah Anda tertarik? Kalau iya, simak ulasan dibawah ini.

Link Nonton Squid Game di Telegram (Episode Awal Sampai Akhir)

Link Nonton Squid Game di Telegram

Mau nonton film Squid Game tanpa bayar? Pasti dong! Nah tanpa kita sadari, ternyata dengan menggunakan aplikasi pesan online seperti Telegram ini kita bisa menonton film Squid Game dengan gratis. Metode satu ini sangat cocok bagaai Anda yang lagi low budged tapi ingin menonton drama korea yang viral ini.

Mari simak berikut ini tutorial singkat cara menonton dan link Squid Game di Telegram yang masih aktif

  1. Pertama silahakn klik link ini https://t.me/joinchat/AAAAAEkyxh1vdl3V31ngNw
  2. Setelah mengklik link ditas, maka Anda akan diarahkan langsung ke channel yang mempunyai kumpulan video Squid Game semua epsiode
  3. Kemudian klik  menu join, dengan begitu Anda bisa mulai menonton episode drama korea ini dengan gratis.

Catatan Penting : Sebelum menonton film Squid Game dengan metode ini, pasikan koneksi Internet Anda bagus dan stabil. Hal ini agar nantinya tidak mengalami lag ketika streaming berlangsung.

 Siapa Saja Pemeran Utama Serial Drama Squid Game?

Sebelum Anda menonton film drama korea berjudul Squid Game ini, tidak ada salah ketahui terlebih dahulu siapa saja pemeran atau tokoh utama yang bermain di serial drakor dengan genre thriller ini. Berikut ini adalah informasinya :

  • Lee Jung-Jae (Ki-Hoon)
  • Park Hae-Soo (Sang-Woo)
  • Heo Sung-Tae (Deok-Soo)
  • Wi Ha-Joon (Joon-Ho)
  • Kim Joo-Ryung (Mi-Ryeong)
  • Jung Ho-Yeon (Sae-Byeok)
  • John D. Michaels (VIP 1)
  • Lee Yoo Mi (Ji Young)
  • Anupam Tripathi (Ali)

Apakah Link Nonton Squid Game di Telegram Aman Digunakan?

Seperti yang sudah mimin jelaskan diatas, bahwa link diatas besfifat tidak legal. Artinya ini tidak resmi dan belum memiliki izin dari OJK. Jadi bagi Anda yang memiliki uang lebih, sebaiknya gunakan paket berlangganan di Netflix.

Akhir Kata

Itulah pembahasan singkat dari Calonpengangguran tentang Link Nonton Squid Game di Telegram. Semoga informasi yang mimin berikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk Anda semuanya terutama bagi si pembaca artikel ini. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *