Thanksgiving Growtopia 2021, Cara Profit Dengan Mudah!

Thanksgiving Growtopia 2021 – Apakah Anda termasuk dalam pemain Growtopia? Jika iya, ada kabar baik yakni kita telah kedatangan sebuah event Thanksgiving. Perlu teman-teman semua ketahui event Thanksgiving tidak hanya diadakan pada Growtopia saja, tapi banyak game lain yang ikut menyambut kedatangan event ini.

Dan salah satu game yang akan kita bahas tentang Event Thanksgiving adalah Growtopia. Terdapat banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan hanya mengikuti event Thanksgiving Growtopia. Dengan mengikuti event yang sedang berlangsung ini, pemain dapat dengan mudah untuk memperoleh income.

Jika belum paham tentang event Thanksgiving ini Anda tidak perlu khawatir, karena disini saya akan menjelaskan secara tuntas dan untuk bisa memperoleh profit dari sini.

Penjelasan Tentang Thanksgiving di Growtopia

Thanksgiving Growtopia 2021

Untuk Anda yang belum mengetahui apa itu Thanksgiving? singkatnya Thanksgiving merupakan penyambutan hari raya yang diadakan untuk beberapa negara seperti Amerika dan Kanda. Perayaan ini selalu diadakan pada hari Kamis, yang bertepatan pada minggu keempat bulan sebelas. Biasanya Thanksgiving disebut sebagai hari Black Friday untuk masayarakat sana.

Lantas apa hubungannya dengan Thanksgiving di Growtopia? Thanksgiving Growtopia sebuah event yang selalu dan pasti diadakan oleh game Growtopia pada bulan sebelas. Dengan adanya event tersebut, para pemain akan memperoleh item dan profit yang terbilan lumayan.

Banyak pemain yang menunggu kedatangan event ini, karena mereka bisa memperoleh profit dengan hanya mengikuti event yang terbilang sangat mudah. Dan tentunya siapa saja dapat mengikuti evet tersebut. Jadi tunggu apa lagi ayo ikuti event Thanksgiving Growtopia 2021.

Cara Mengikuti Event Thanksgiving Growtopia

Semua pemain Growtopia dapat mengikuti event Growtopia Thanksgiving yang akan berlangsung sebentar lagi. Anda bisa mengikuti event ini dengan hanya membeli Thanskgiving Bell seharga 5.000 gems untuk mendapatkan satu itemnya. 

Disini Anda bisa memperoleh keuntungan lebih atau bisa mendapatkan profit lebih, dengan hanya membeli Turkey Hunting Pack yang di bandrol dengan harga 15.000 gems. Terdapat 3 item yang ada di Turkey Hunting seperti Thanskgiving Bell dan Turkey Sucker.

Dengan membeli Pack ini tentunya Anda akan memperoleh keuntungan, karena terdapat bonus Turkey Sucker gratis di dalamnya.

Cara Profit di Event Thanksgiving Growtopia

Jika Anda sudah membeli Thanskgiving Bell, sekarang Anda bisa menghasilkan profit yang terbilang lumayan dengan event tersebut. Untuk mendapatkan profit di event Thanskgiving Growtopia, silahkan ikuti tips dan trik yang saya berikan dibawah ini.

1. Tangkap Turkey (Kalkun)

Untuk cara ini Anda harus menyiapkan World Geiger dahulu, selanjutnya gunakan Thanskgiving Bell agar dapat memunculkan kalkun. Kalkun dan ayam yang Anda panggil dengan event Thanksgiving akan disebar atau dilepas secara acak ke seluruh World.

Selanjutnya Anda harus menangkap kalkun tersebut, Tangkap kalkun itu secara manual dengan hanya memukul atau meninju kalkun tersebut. Saya sarankan untuk lebih mudah dan mempersingkat bisa menggunakan Turkey Sucker.

Kalau menggunakan Turkey Sucker, Anda hanya harus mendekatkan Turkey Sucker dengan kalkun yang ingin ditangkap. Setiap kalkun yang di tangkap akan memberikan hadiah berupa item Dead Thanskgiving Turkey dan Turkey Feather.

2. Jual Paket

Cara selanjutnya adalah dengan membeli Turkey Hunting Pack dalam jumlah yang banyak, dan menjual kembali Turkey Hunting pack tersebut. Silahkan jual pack ini dengan harga yang lebih mahal pada word untuk bisa mengambil keuntungan.

Cara ini hanay dapat atau lebig efesien pada hari pertama sampai hari ketiga saat event Thanskgiving berlangsung. Sebab pada hari tersebut Turkey Hunting Pack masih memiliki penilaian yang masih bagus dan tinggi.

3. Ikut Sub Event (Black Friday & Cyber Monday)

Silahkan bergabunglah event Black Friday dan Cyber ​​​​Monday agar dapat untuk meningkatkan profit Anda di Growtopia dengan sangat cepat. sub event Black Friday ini memiliki double gems, dan akan ada special pack yang akan hadir di dalamnya.

Dengan Cyber ​​Monday ini Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan atau memperoleh double gems sekaligus breaking block dengan mudah.

4. Pecahkan Turkey Sucker

Cara terakhir Anda hanya diminta untuk mengghancurkan Turkey Sucker dengan menggunakan Thanskgiving Bell sebanyak 3 kali. Lakukan hal tersebut sampai pecah, maka Anda akan mendapatkan sebuah item seperti Organic Turkey, Roasted Turkey, dan juga Sweet Potato akan muncul.

Contoh item yang bisa Anda peroleh jika berhasil memecahkan Organic Turkey seperti dibawah ini:

  • Burger Suit
  • All You Can Eat Bib
  • Turkey Sucker
  • Eagle Statue
  • American Sports Ball Jersey
  • Crown of Enlightenment
  • Dining Table
  • Turkey Feather
  • Pigeon
  • Ultra Sportsball Bat
  • Organic Turkey Feather

Dengan hanya menghancurkan Organic Turkey dan mengkonsumsi Roasted Turkey Anda akan berkesempatan mendapatkan Sweet Potato, Presidential Beard, dan Presidential Wig.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Thanksgiving Growtopia 2021, semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam mengikuti event yang sedang berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *