Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di WhatsApp Orang Lain!

Calonpengangguran – Selama ini pasti kita seringkan menyimpan atau save kontak seseorang bukan? salah satunya menyimpan nomor telepon yang terhubung dengan aplikasi WhatsApp agar bisa berkomunikasi dengan teman, pacar ataupun keluarga yang jauh.

Pada aplikasi WhatsApp, menyimpan sebuah nomor adalah satu syarat yang harus kita penuhi, sebab kalau tidak menyimpan nomor tersebut kita tidak akan bisa berkomunikasi, meski sekedar chat saja. Selain itu juga, setelah save kontak, kita bisa melihat story atau status mereka bukan? Begitu juga sebaliknya.

Tapi, apakah Anda semua pernah penasaran dengan orang-orang menyimpan kontak kita dengan nama apa? Pasti pernah dong, saya sendiri juga sering penasaran mereka menyimpan kontak saya dengan nama apa, baik itu teman, pacar, dan keluarga.

Mana tau mereka menyimpan nomor Anda dengan menggunakan sebuah nama yang tidak pernah diduga-duga sama sekali, agar dapat menghilangkan rasa penasaran tersebut saya akan memberikan cara mengetahui nama kontak kita di WhatsApp orang lain.

Tentunya untuk mengetahui hal tersebut, kita membutuhkan sebuah aplikasi tambahan agar trik yang lakukan ini bisa berhasil. Nama aplikasi tambahan sendiri adalah Getcontact, untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di WhatsApp Orang Lain

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di WhatsApp Orang Lain!

Sebenarnya pada Play Store maupun App Store terdapat banyak aplikasi yang bisa membantu kita untuk mengetahui nama kita di kontak orang lain, contohnya saja aplikasi yang aplikasi GetContact.

GetContact sendiri merupakan aplikasi terlaris dan sering digunakan oleh semua orang di dunia untuk membantu dalam mengetahui nama kontak mereka di HP orang lain. Tidak hanya itu saja, Getcontact juga dapat mengantisipasi akan tindakan spam dan kita juga dapat mengetahui siapa orang yang menelpon di HP kita.

Aplikasi ini juga dapat memblokir panggilan telepon yang tidak Anda ketahuil, simpelnya Anda hanya akan menerima panggilan telepon dengan catatan nomor yang sudah Anda simpan saja. Tapi kebanyakan alasan orang menggunakan platform ini adalah kita bisa mengetahui nama konta atau nama kita didaftar pertemanan orang lain.

Cara Menggunakan Aplikasi Getcontact Untuk Mengetahui Nama Kita di WhatsApp Orang lain

Untuk menggunakan aplikasi Getcontact merupakan hal yang sangat mudah, atau bahasa gamersnya eazy bro! Jika Anda baru pertama kali menggunakan aplikasi tersebut untuk mengetahui nama kalian di Hp orang lain, silahkan ikuti cara yang akan saya berikan dibawah ini.

  1. Instal aplikasi Getcontact di Google Playstore atau App Store sesuai perangkat seluler yang Anda gunakan.
  2. Setelah proses instalasi selesai, masuk ke aplikasi Get Contact.
  3. Kemudian silahkan Aktifkan perizinan akses Get Contact, dan klik Lanjutkan.
  4. Selanjutnya Anda akan mendapatkan pop up perizinan untuk mengakses kontak di HP anda, dan klik saja Izinkan.
  5. Silahkan melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomer HP Anda saat ini atau nomor hp yang terkait dengan aplikasi WhatsApp karena tujuan kita mengetahui nama kita di platform tersebut.
  6. Klik lanjutkan.
  7. Selain itu juga proses verifikasi akan Anda lakukan dengan WhatsApp, SMS dan Telegram.
  8. Sebelum memasuki halaman utama, Anda akan diminta untuk memasukan nama lengkap dan email.
  9. Anda dapat menghubungkannya menggunakan akun Facebook maupun Gmail.
  10. Dan jika sudah masuk ke menu utama, selanjutnya masuk ke lihat semua tag langkah ini agar Anda dapat mengetahui apa saja nama kontak anda di HP orang lain.
  11. Dan Anda juga dapat mengetahui tentang Hashtag milik teman anda, dengan cara menyalin nomor telepon lewat Whatsapp atau dengan menggunakan kontak panggilan.
  12. Bila sudah di salin, silahkan masuk ke Get Contact, dan klik OK.
  13. Langkah terakhir, Anda akan otomatis di arahkan ke kontak halaman tersebut. Dan klik penanda lainnya, sekarang Anda dapat melihat nama Anda pada konta orang lain

Fitur Aplikasi Get Contact

Dengan menggunakan aplikasi ini pastinya Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari fitur yang ada di platform ini, karena tidak hanya mengetahui nama kita di HP orang lain saja loh! Terdapat banyak fitur yang mereka sediakan seperti yang saya jelaskan dibawah ini:

  • Dapat Memblokir Panggilan Yang Tidak di Kenal, Anda akan mendapatkan fitur yang dapat memblokir panggilan yang tidak Anda ketahui asal usulnya dengan aplikasi Get Contact.
  • Informasi si Penelpon, Aplikasi ini dapat mengetahui siapa orang yang menelpon Anda, tanapa Anda harus menyimpan nomernya terlebih dahulu.
  • Dapat di Gunakan Semua Perangkat, unggulnya lagi aplikasi Getcontact ini dapat Anda unduh dengan semua perangkat tanpa terkecuali seperti android, iOS, dan Windows.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di WhatsApp Orang Lain, semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam mengatasi rasa penasaran dengan nama Anda yang ada di HP orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *