Link Nonton Film Layangan Putus di Telegram, Full Episode 2021!

Calonpengangguran – Apakah Anda ingin menonton film Layangan Putus di Telegram? Tetapi sampai saat ini masih belum menjumpai linknya? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link film tersebut agar Anda dapat untuk menontonya.

Sudah tidak heran, jika kita sering menonton film melalui aplikasi Telegram karena di aplikasi ini terdapat banyak film yang tersedia dengan genre yang beragam seperti anime, drakor, aksi dan masih banyak yang lainnya. Salah satu film yang kini sedang heboh dan banyak di cari orang adalah Layangan Putus.

Untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai Film Layangan Putus ini, saya akan menjelaskan secara detail seperti dibawah ini.

Film Layangan Putus

Link Nonton Film Layangan Putus di Telegram

Belum lama ini MD Entertainment memperoduksi film berjudul Layangan Putus yang rilis pada 26 November 2021, dan telah tayang perdana di WETV. Film ini ternyata memiliki alur cerita yang sangat menarik sampai mendapat komentar positif dari penonton.

Walaupun film ini baru di tayang satu hari lalu, banyak orang yang sangat penasaran mengenaik kelanjutan alur cerita yang akan terjadi.

Sinopsis Film Layangan Putus Lengkap

Film Layangan Putus yang berada di WeTV memiliki genre Drama, Dan menceritakan tentang rumah tangga Kinan “Putri Marino” dan juga Aris Reza Rahardian” yang tidak memiliki arah tujuan ibaratkan seperti Layangan Putus.

Film tersebut menceritakan bahwa Kinan harus menerima kenyataan yang sangat pahit, karena suaminya Aris selingkuh dengan teman kerjanya sendiri yang bernama Miranda “Frederika Cull

Sedangkan Kiana sendiri mengetahui suaminya sedang selingkuhan melalui cicin yang di temukan oleh asisten rumah tangga mereka. Kiana sendiri sangat kaget setelah asisten rumah tangga mereka menemukan cicin tersebut, karena Kiana sendiri merasa tidak pernah merasa membeli cicin tersebut.

Dan pada suatu hari Kinan dan Miranda melakukan pertemu, Saat arah mata Kinan melihat anting yang di pakai oleh Miranda. Dia langsung memikir kan soal cicin yang di temukan oleh asistennya. Kiana sendiri langsung berfikir bahwa anting tersebut sama persis dengan cincin yang sedang dipegangnya.

Setelah kejadian tersebut, Kiana langsung menyelidiki apakah benar suaminya Aris telah melakukan perselingkuh.

Setelah Kiana mencari lebih jauh lagi, ternyata firasat yang Kiana pikirkan ternyata benar. Bahwa suaminya Aris selingkuh dengan Miranda temannya sendiri.

Perasaan Kiana pun sangat hancur ibaratkan seperti Layangan Putus saat mengetahui kenyataan yang sebenarnya, karena Kiana mengenal suaminya Aris adalah sosok yang sangat baik, setia dan penyayang.

Sampai Kiana sendiri tidak percaya bahwa sahabat terdekatnya Miranda tega melakukan hal seperti itu kepada dirinya.

Tak lama setelah itu, Kiana sendiri langsung bercerita kepada sahabatnya satu lagi yang di percaya yaitu Lydia atau yang di perankan oleh Anya Geraldine. Lydia sendiri memiliki sebuah pekerjaan sebagai psikologi.

Lantas, gimana kelanjutan nasib Kiana yang akan terjadi? Silahakn tonton film tersebut di WETV untuk menonton secara legeal atau resmi.

Pemain Serial Layangan Putus

  1. Reza Rahadian Sebagai (Aris)
  2. Putri Marino Sebagai (Kiana)
  3. Frederika Cull Sebagai (Miranda)
  4.  Anya Geraldine Sebagai (Lydia)
  5. Raquel Katie Larkin Sebagai (Lola)

Link Nonton Film Layangan Putus di WETV

Film yang di rilis oleh MD Entertainment yang berjudul Layangan Putus bisa Anda tonton langsung di aplikasi WETV atau situs resminya. Atau Anda dapat klik link yang saya sematkan dibawah ini untuk dapat langsung menontonya.

Link nonton serial Layangan Putus di WETV

Klik link yang saya berikan diatas, maka Anda akan langsung di arahkan ke situs resmi WETV untuk menonton serial tersebut.

Link Nonton Film Layangan Putus di Telegram

Jika Anda ingin menonton serial Layangan Putus di Telegram, disini saya juga akan memberikan linknya. Tetapi saya sarankan, untuk lebih mendukung produksi film yang ada di Indonesia Anda bisa menontonya langsung dengan situs atau aplikasi yang resmi seperti WETV.

Link Nonton Serial Layangan Putus di Telegram

Klik link yang saya berikan diatas, maka Anda akan di arakan langsung untuk masuk kedalam grub yang membagikan film tersebut. Ingat! saya tidak menganjurkan untuk menonton disini, dan saya menyarankan Anda untuk menonton melewati situs resmi mereka.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Link Nonton Film Layangan Putus di Telegram, semoga dengan informasi yang saya begikan ini dapat membantu Anda dalam menonton serial tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *