TBL TBL TBL TikTok Artinya, Kenapa Bisa Viral di TikTok dan Twiter?

TBL TBL TBL TikTok Artinya – Belum lama ini warga Tiktok dan Twitter sedang di hebohnya dengan singkatan yang sering di sebut oleh influencer yaitu TBL TBL TBL, kali ini saya akan memberikan penjelasan singkat mengenai arti kata yang sedang viral saat ini.

Walaupun TikTok dan Twiter tidak memiliki kemiripan didalamnya, tetapi dua aplikasi ini tetap ramai penggunanya seperti aplikasi sosial media Facebook dan Instagram. Maka dari itu kita sudah tidak heran jika menemukan banyak video yang sedang viral melalui kedua platform tersebut.

Dan, yang saat ini sedang viral di dua aplikasi tersebut adalah kata-kata TBL TBL bukan? Pastinya masih banyak orang tidak mengetahui arti kata tersebut, dan dari mana awalnya kata tersebut muncul.

Untuk Anda yang penasaran saya akan menjelasakan secara rinci mengenai arti TBL TBL TBL, silahkan simak terus penjelasan yang akan saya berikan diabawah ini khusu untuk Anda pembaca artikel ini.

Orang Pertama Yang Membuat Kata-Kata TBL di Tiktok dan Twitter

Awal mula kata-kata TBL pertama kali muncul atau yang menciptakannya adalah seorang konten kreator Tiktok yang bernama Fando Bondol. Dengan akun TikTok yang bernama @bondol_jpg berhasil mengambil perhatian dunia maya.

Dari bondol menciptakan kata-kata tersebut, semakin hari semakin banyak orang lain yang menggunakan singkatan tersebut. Dan mereka ikut mengunggah konten yang sama kedalam aplikasi TikTok.

Arti Singkatan TBL?

TBL TBL TBL TikTok Artinya

Untuk Anda yang belum tahu bahwa kata TBL ini sempat trending pada masa 80’an loh. Tetapi, tingkat viralnya kata TBL pada zaman dulu tidak seramai saat ini.

TBL ternyata merupakan singkatan dari Takut Banget Loh. Singkatan ini sendiri sekarang sedang ramai di dunia maya seperti TikTok dan Twiter, rata-rata yang menggunakan sound ini mengikuti gaya dari pencipta singkatan tersebut yaitu Bondol.

Maka dari itu banyak orang yang di sosial media yang sedang mencari dari arti kata TBL ini, dan semakin hari semakin banyak orang yang mengikut tren ini. Sampai saat ini konten Fadli Bondol sudah ditonton lebih dari 1M view di Tiktok.

Istilah TBL dan Istilah lainnya

Sudah jelas bukan? Maksud dan arti dari kata TBL yaitu Takut Banget Loh, yang sempat trending saat ini. Kalian juga dapat loh mengikuti tren ini, dengan hanya membuat konten dengan menggunakan singkatan TBL TBL.

Sebelumnya kalian juga harus tahu apa maksud dari kata-kata TBL, sebenarnya kata ini adalah menunjukan atau mengungkapkan rasa kaget, heran dan takut, atau yang sering digunakan untuk bahan bercandaan.

Tidak heran jika sosial media semakin banyak istilah lainnya yang sering bermunculan, contohnya yang sudah kita tahu yaitu pargoy di Tiktok dan Sambat yang viral di Twitter atau yang pernah hits yaitu Mutualan di Telegram.

Istilah yang terus berdatangan di sosial media selalu mendapat banyak sambutan dari warganet. Tidak heran jika sering berdatangan istilah lainnya yang akan menjadi trending baru lagi, karena rata-rata orang saat ini tidak mau ketinggalan untuk mengikuti tren.

Sudah tidak heran jika istilah lainnya sering bermunculan, karena hal tersebut merupakan salah satu kreatifitas dari semua orang di sosial media. Intinya hal tersebut tidak merugikan orang lain maka wajar jika kita ingin mengikutinya.

Siapa Faldi Bondol?

Bondol dikenal oleh banyak orang karena membuat konten dengan singkatan kata-kata yaitu TBL TBL TBL yang sudah kita tahu sendiri. Setelah mengunggah konten memakai gaya khasnya yang lucu di TikTok.

Setelah viral menggunakan kata-kata tersebut, akun TikTok Bondol sekarang memiliki 284.5K. Sementara akun Twiternya sendiri saat ini memiliki jumlah pengikut lebih dari 22,4 ribu dengan nama akun @bondol_jpg.

Tidak hanya singkatan TBL yang dia buat, Bondol juga banyak menciptakan kata-kata dengan singkatan yang lucu lainnya. Contohnya seperti TB yang memiliki arti Takut Banget dan CBL yang memiliki arti Capek Banget Loh, dan yang baru saja dia ciptakan yaitu ITBL yang memiliki arti Ih Takut Banget Loh.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang TBL TBL TBL TikTok Artinya, semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui hal yang sedang viral saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *