Cara Mudah Menghitung Koin Snack Video Ke Rupiah dan Kupon Pulsa!

Cara Menghitung Koin Snack Video – Pasti kamu semua sudah tahukan lewat aplikasi Snack Video kita bisa mendapatkan uang dengan menukar hanya menukar koin?

Tapi bagaimana sih mas perhitungan koin Snack Video ke rupiah? sebenarnya perhitungannya sangat mudah, karena Calonpengangguran sudah mengetahui rumus dan akan membagikannya untuk kamu semua.

Sebelum itu kita bahas sedikit ya tentang Snack Video, singkatnya adalah aplikasi sosial media yang menyajikan berbagai macam video pendek menarik, menghibur, dan terupdate.

Snack Video sendiri tidak jauh berbeda dengan platform sosial media lainnya seperti Tiktok dan Instagram, hanya saja setiap kali kita menonton, membagikan kode undangan, check in, dan memasukan kode undangan teman akan mendapatkan koin.

Koin-koin itulah yang nantinya bisa teman-teman tukarkan menjadi uang tunai dengan jumlah yang sangat banyak dan gratis. Meski demikian, masih ada beberapa pengguna Snack Video yang penasaran mengenai sistem atau rumus koveksi koin ke rupiah, oleh karena itu Calonpengangguran dengan sengaja merilis artikel ini khusus untuk kamu semua.

List Nilai Koin Snack Video Ke Rupiah

Apabila kamu penasaran mengenai berapa sih nilai tukar koin ke rupiah? berikut ini akan penulis berikan daftar atau list nilai koin Snack Video dalam rupiah sebagai berikut:

  1. 1000 koin = Rp 20
  2. 10.000 koin = Rp 200
  3. 100.000 koin = Rp 2.000
  4. 250.000 koin = Rp 5.000
  5. 500.000 koin = Rp 10.000
  6. 750.000 koin = Rp 15.000
  7. 1.000.000 koin = Rp 20.000
  8. 2.000.000 koin = Rp 40.000
  9. 5.000.000 koin = Rp 100.000
  10. 10.000.000 koin= Rp 200.000

Walaupun nilai setiap koin pada aplikasi Snack Video sangatlah kecil, tapi kalau teman-teman semua lihat dari cara memperolehnya yang sangat mudah hal itu sangat wajar sih menurut saya.

Cara Mudah menghitung Koin Snack Video

cara menghitung koin snack video

Untuk lebih memperjelas kamu mengenai nilai tukat setiap koin di aplikasi Snack Video, penulis akan memberikan cara beserta rumusnya, yaitu:

RUMUS: Jumlah Koin : dibagi 50

Catatan: Setiap 50 koin bernilai 1 rupiah.

Jadi, sebagai contoh kamu punya koin 900.000 : 50 = Rp. 18.000 ( Delapan Belas Ribu Rupiah).

Cara Withdraw di Snack Video

Setelah kamu semua tahu sistem konveksi pertukar koin di aplikasi Snack Video, tentu hal lain yang kamu ingin tahu adalah cara melakukan withdraw atau penarikan uang tunai dari platform ini bukan?

Kalau iya, kamu semua tidak perlu bingung karena dibawah ini akan penulis sampaikan step by step nya, yaitu:

  • Pertama login ke aplikasi Snack Video
  • Tap menu Emas Rupiah
  • Kemudian tap menu Withdraw
  • Pastikan masuk ke tab Cash
  • Pilih nominal yang akan ditarik
  • Tap menu Withdraw
  • Pilih dompet digital yang digunakan lalu tap Confirm
  • Masukkan akun dompet digital yang dimiliki
  • Tap menu Send
  • Terakhir, konfirmasi dengan tap menu Cash out.
  • Selesai.

Cara Menukar Koin Snack Video Menjadi Kupon Pulsa

Disini kamu semua harus tahu, selain koin Snack Video bisa ditukarkan menjadi uang rupiah, ternyata pihak mereka juga menyediakan jasa tukar koin ke kupon pulsa.

Saran dari saya sebelum teman-teman melakukan pertukaran koin ke kupon pulsa, sebaiknya paham dulu sistem atau koveksinya. Kamu tidak perlu khawatir karena pada kesempatan sebelumnya Calonpengangguran sudah membuat artikel Cara Menukar Koin Snack Video Ke Kupon Pulsa, silahkan teman-teman baca artikel tersebut agar lebih paham.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Cara Menghitung Koin Snack Video. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *