Bot Shopee Flash Sale, Begini Cara Buat dan Menggunakannya!

Ada yang tahu apa itu Bot Shopee Flash Sale? Mungkin bagi Anda para member marketplace berlogo S berwarna orange ini pasti sudah paham dengan hal yang kami maksud. Namun berbeda dengan pengguna baru, mereka masih belum mengerti dan bingung apa makna dari istilah ini.

Seperti yang ketahui ketahui bersama, Shopee merupakan sebuah bentuk e-commers besutan dari negara Singapura dan kemudian menyebar luas di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kini aplikasi belanja online ini sangat digemari oleh masyarakat tanah air.

Seiring berjalannya waktu, Shopee sudah mulai menguasai pasar online di Indonesia. Kenapa demikian? Karena masyarakat lokal lebih menyukai marketplace satu ini dibandingkan dengan yang lainnya.

Faktor yang membuat Shopee cepat naik daun di tanah air adalah adanya berbagai event, promo, voucher gratis ongkir dan masih banyak yang lainnya. Selain itu Shopee juga kerap mengadakan flash sale dengan harga Rp 1.000.

Event Flash Sale Rp 1.000 banyak sekali orang yang sudah menunggu dan menginginkan untuk membeli barang yang dijual oleh penjual. Bagaimana tidak? Kita bisa mendapatkan barang dengan harga mulai dari Rp 1.000 sampai Rp 500.000 saja.

Selanjutnya kita hanya membayar ongkos kirim  ke rumah kamu dengan harga normal. Shopee memang tidak ada tandingannya dan tidak tanggung-tanggung dalam memberikan promo. Contoh sederhana saja flash sale, yaitu kita dapat membeli kipas angin dengan murah sekitar Rp 300.000 dengan harga Rp 1000 saja.

Namun tidak semua pengguna Shopee akan mendapatkan produk flash sale dari shopee ini. Kenapa? karena terlalu banyak sekali orang yang menginginkan barang murah yang mereka jual. Jadi bagi mereka yang beruntung mendapatkan barang flash sale, maka bisa membeli produk dengan harga yang murah.

Kabarnya pada event flash sale 11.11 Shopee kemarin, ada video viral bahwa terdapat pengguna yang menggunakan BOT dan ia berhasil memenangkan iPhone seharga Rp 12.000 saja di flash sale 11.11.

Video tersebut memperlihatkan para pengguna bot flash sale Shopee berhasil membeli iPhone 12 dalam waktu singkat. Apakah Anda tertarik ingin menggunakan Bot Shopee Flash Sale? Dan bagaimana cara mendapatkannya? Untuk mengetahui jawabannya, mari ikuti pembahasan dari Calonpengangguran kali ini hingga selesai.

Apa Itu Flash Sale?

Flash sale merupakan program atau event promosi yang akan diberikan oleh para konsumen. Dimana mereka nantinya bisa berkesempatan membeli produk dengan harga yang lebih murah daripada harga biasanya dalam batasan dan durasi waktu tertentu.

Seperti yang sudah kami singgung diatas, tidak semua konsumen akan mendapatkan program flash sale. Ini hanya diberikan bagi mereka yang memiliki keberuntungan saja.

Tips Menang Program Flash Sale Shopee

Untuk mendapatkan dan memenangkan program Flash Sale Shopee ini sebenarnya sedikit lebih sulit. Event yang satu ini merupakan impian semua pra pengguna Shopee. Jadi tidak ada salahnya kita mencoba dan berusaha agar bisa memang Flas Sale.

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda gunakan untuk memenangkan program Flash Sale di Shopee.

  1. Gunakan perangkat PC/Laptop dengan spesifikasi tinggi agar menghindari proses loading yang lama. 
  2. Jagngan menggunakan perangkat HP Android, karena p roses klik akan lebih cepat menggunakan PC.
  3. Ternyata BOT hanya bisa digunakan di PC.
  4. Sebelelum waktu Dlash Sale dimulai, persiapkan minimal 5 menit lebih awal. Alasannya agar bisa menjalankan bot lebih awal dengan melakukan setting pada waktunya
  5. Pastikan kecepatan Internet yang Anda gunakan stabil, ini merupakan salah satu faktor untuk proses loading yang cepat.
  6. Gunakan kecepatan Internet upto 2.5 gbps
  7. Silahkan menyewa RDP/VPS di singapura untuk bisa mendapatkan kecepatan dan kestabilan internet yang cepat.

Cara Membuat Bot Shopee Flash Sale Auto Buy

Bot Shopee Flash Sale

Untuk membuat bot Shope flsh sale, disini kami menggunakan aplikasi browser bernama imacros. Silahkan download dan instal terlebih dahulu extensi browser chrome atau firefox terlebih dulu sebelum melanjutkan menggunakan bot untuk shopee. Untuk lebih jelasnya, mari simak tahapan berikut ini :

  1. Pertama munculkan imacrost dengan cara menekan tombol extension imacrost yang berada di bagian pojok kanan atas.
  • Kemudian tampil jendela imacros yang berada di sebelah kiri browser yang sekarang Anda gunakan
  • Buatlah record untuk memasukkan script bot flash sale Anda. Caranya buka record > record macro > stop > save as & close dan simpan dengan nama shopee flash.
  • Pilih menu edit script yang tadi Anda simpan dengan cara klik kanan pada nama projek yang sudah di buat
  • Copy pastekan script cara membuat bot  terlebih dulu ke dalam kolom imacros dan setting bagian script bot auto buy Shopee untuk menyesuaikan dengan produk target.
  • Pada baris kedua di bagian “Wait Sconds=1” ini artinya tunggu selama 1 detik. Biasanya di bagian ini digunakan sebagai timer.
  • Pada bagian script 2 hapus menunjukkan alamat produk target. Silahkan copy pastekan alamat produk target shopee
  • Pada baris keempat berguna untuk pilihan tertentu sebelum klik tombol beli sekarang. Contoh Anda ingin memilih warna atau bentuk jadi ganti kata “PILIHAN” dengan pilihan yang di tulis serupa dengan yang ada di halaman web produk.
  • Kalau ada spasi di pilihan bentuk, maka memasukkan kata <SP> sebagai pengganti spasi seperti “Ukuran<SP>42”. Sementara jika produk yang dipilih tidak ada pilihan bentuk, maka hapus baris keempat agar script bisa berjalan.

Cara Menggunakan BOT Di Shopee Flash Sale

Setelah Anda berhasil membuat bot Shopee flas sale, selanjutnya abaru bisa menggunakannya. Lantas bagaimana cara pakai bot ini? disini Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  1. Pertama lakukan login dengan menggunakan akun Shopee Anda.
  2. Pilih bagian script yang sudah Anda buat
  3. Klik play
  4. Terakhir baru bisa mengetahui hasilnya dan jika gagal, maka jaringan internet yang Anda gunakan sedang bermasalah.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja penjelasan singkat dari Calonpengangguran kali ini mengenai Bot Shopee Flash Sale. Semoga artikel yang kami berikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk semua orang terutama pengguna aplikasi Shopee. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *