Instagram informatikamu id, Begini Cara Mendapatkan Followers Gratis!

Calonpengangguran – Sudah tidak heran jika sosial media menjadi tempat untuk mengisi waktu ulang atau untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya. Contohnya seperti Instagram yang akan kita bahas kali ini.

Pastinya angka pengikut atau biasa di sebut followers merupakan hal yang sangat penting bagi kebanyakan orang. Terutama jika Anda merupakan seorang selebgram, pastinya jumlah pengikut menjadi bahan tumpuan agar dapat menaikan trafik pada akun tersebut.

Apalagi akun Anda merupakan sebuah akun bisnis, pastinya jumlah pengikut menjadi bahan dasar agar mendapatkan banyak pelanggan yang mau beli produk atau barang yang Anda jual.

Disini saya akan merekomendasikan sebuah website yang mengklaim bahwa dirinya dapat membantu penggunan IG untuk mendapatkan followers secara gratis. Nama websitenya adalah instagram.informatikamu.id.

Jika penasaran akan penjelasan mengenai website instagram.informatikamu.id ini, silahkan simak ringkasan yang akan saya berikan dibawah serta cara menggunakannya dengan benar.

Penjelasan Tentang Instagram informatikamu.id

Instagram informatikamu id

Website instagram.informatikamu.id merupakan sebuah situs yang dapat menambah followers di Instagram secara gratis. Sering sekali kita merasa, bahwa jika menginginkan jumlah pengikut yang sangat banyak merupakan hal yang sangat sulit.

Tidak sedikit orang mencari website seperti ini, tetapi kebanyakan orang malah membeli pengikut atau followers yang ada di marketplace di beberapa platfrom seperti Shopee, TokoPedia bahkan ada yang jual di Instagram juga.

Tetapi, masih banyak juga orang yang mengaku sudah membeli pengikut tetapi aslinya zonk karena pengikut tersebut tidak aktif atau akun fake, lebih parahnya lagi si pembeli followers bisa mendapatkan hukuman dari pihak Instagram seperti akunnya dibanned.

Tidak hanya itu, banyak juga website yang menawarkan hal sejenisnya. Tetapi faktanya terbalik dari kenyataannya, maka dari itu saya disini akan menjelasakan secara rinci mengenai website instagram.informatikamu.id yang sedang viral kali ini.

Apakah benar website ini dapat membantu kita menambah jumlah pengikut? Atau hanya hoax semata? Simak terus penjelasan yang saya berikan ini sampai tuntas agar tidak salah kaprah.

Cara Menggunakan instagram informatikamu.id Penambah Followers

Jika Anda tertarik untuk menggunakan situs ini, pastikan bahwa semua konsekuensinya Anda tanggung sendiri. Dan, untuk menggunakan website instagram informatikamu.id silahkan ikuti cara yang saya berikan dibawah.

  • Masuk ke Browser HP Anda.
  • Masukan kata https://ig.informatikamu.id/.
  • Ketuk Masukyang berada di pojok kanan atas.
  • Anda akan diminta untuk memasukan username, dan tunggu nanti akan ada foto profil akun IG yang akan di tampilkan lalu klik yang foto Anda.
  • Selanjutnya masukkan Password.
  • Saya rekomendasikan memakai akun palsu atau akun yang kedua supaya lebih aman.
  • Centang I’m not a robot.
  • Klik login untuk measuk ke menu website tersebut.
  • Dan klik Auto Followers yang tereletak di Tools Free.
  • Lalu ikuti saja arahan yang mereka berikan untuk Anda.
  • Selesai.

Jika sudah Anda coba sendiri, maka sudah tahu bukan untuk mendapatkan Followers dan Like di website ini sedikit terbilang sulit, tetapi dengan cara yang saya berikan seperti diatas pastinya dapat mempermudah Anda dalam menggunakan situs tersebut guna memperoleh tambahan pengikut.

Dan saya sarakan lagi, jika Anda ingin menggunakan website ini lebih baik menggunakan akun yang kedua, atau memakai akun cadangan karena kemungkinan besar ketika memakai akun utama kalian, takut terkena blokir oleh pihak Instagram.

Fitur Instagram informatikamu.id

Tentunya tidak hanya Followers saja yang mereka berikan untuk para penggunannya, tetapi masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu peroleh. Lantas, apa saja si fitur-fitur yang tersedia didalam Instagram informatikamu id ini.

Berikut fitur yang ada di dalam instagram informastikamu id:

  • Followers : Artinya dengan fitur ini Anda dapat menambah jumlah pengikut sesuai dengan keinginan.
  • Like : Fitur yang satu ini sangat banyak dicari kebanyakan orang, karena setiap kita mengunggah sebuah foto pastinya menentukan bagus foto tersebut adalah jumlah like yang kita dapat.
  • View : Fitur yang satu ini dapat membantu Anda dalam jumlah orang yang dapat melihat vidio Anda.
  • Komen : Fitur komen saja ada di sini, sebuah komentar merukan hal yang terbilang asik untuk dilihat dan dibalas di dalam foto atau vidio yang kita unggah.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpenganguran berikan untuk Anda tentang Instagram informatikamu id, semoga inofrmasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui lebih dalam mengenai website ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *