Link Cerita Layangan Putus di Facebook, Begini Alur Kisahnya!

Calnpengangguran – Belum lama ini muncul sebuah serial yang berjudul Layangan Putus, pemeran serial tersebut adalah Reza Rahadian, Putri Marino dan selebgram cantik bernama Anya Geraldine.

Perlu diketahui, bahwa serial Layangan Putus di ternyata di adopsi dari kisah nyata. Pada tahun 2019 lalu, kejadian atau kisah ini pernah menjadi perhatian warganet dan sempat viral. Sekarang serial itu telah diunggah menjadi film yang banyak diminati oleh masyarakat Indonedia.

Anda bisa menonton serial tersebut di platform resmi Streaming seperti WeTV. Bukan hanya itu,kini warganet sedang ramai membicarakan link cerita Layangan Putus yang berada di Facebook. Apakah Anda pernah mendengarnya? Kalau belum, maka disini saya akan memberikan sedikit cerita mengenai alur tersebut dan membagikan link jika Anda minat untuk membacanya langsung.

Dan silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini sampai habis supaya tidak ada salah paham.

Sinopsis Cerita Layangan Putus di Facebook

Link Cerita Layangan Putus di Facebook

Film ini menceritakan sebuah hubungan yang diibaratkan seperti layangan putus yang susah untuk dikejar dan tidak akan tahu dimana ia akan mendaratnya. Nah, sama halnya dengan hubungan seorang rumah tangga dalam alur cerita layangan putus ini.

Dimana film ini memiliki beberapa permasalahan yang sama seperti layangan putus. Kisah ini memang real diambil dari kisah nyata kehidupan orang. Dan, disini saya akan menceritakan sedikit alur cerita film Layangan Putus yang sedang viral di Facebook.

Didalam suatu hubungan berumah tangga, perselingkuhan merupakan masalah yang tidak bisa di anggap sepele. Bahkan banyak orang bercerai karena kasus orang ketiga atau selingkuh.

Disini terdapat seorang pria yang tidak memiliki sifat setia sama sekali, pria tersebut pun berjumpa atau bertemu dengan wanita penggoda, dengan niat yang ingin melakukan sunah rosul atau wik wik jika bahasa sekarang.

Istrinya sendiri sampai kebingungan, kenapa suaminya tidak pulang kerumah padahal hari sudah malam. Jika, istri ingin menceritakan hal tersebut pastinya akan di kambing hitamkan dengan semua keluarga dan teman-temannya.

“Dia nggak pernah masak di rumah”
“Dia nggak pernah hormat sama mertuanya”
“Dia cemburuan”
“Dia suka marah tidak jelas”

Tetapi, disini istrinya yang malah tidak becus mengurus suami kata orang-orang, dan sampai sekarang dia sendiri tidak mau menggugat cerai suami tersebut.

Kerabat yang cerita ke istrinya tersebut kalau istrinya harus bisa berfikir jernih mengatasi masalah ini. Istrinya yang kurang becus mengurus rumah tangga kenapa tidak dia cerai sejak lama? Dan sampai ada kasus selingkuh yang baru malah tergugat karena istri yang tidak becus mengurus suami.

Dan istrinya sendiri jarang masak, namun jika suamimu jarang pulang bagaimana? Lantas kalau istri masak terus suami gak pulang siapa dong yang akan makan? Dia pun berfikir untuk membeli nasi bungkus saja untuk makan berdua dengan balitannya.

Cerita dari Mommi Asf berhasil mengambil perhatian semua orang termasuk ibu-ibu bukan? Banyak orang yang bisa merasakan apa yang di alami oleh istrinya tersebut. Dengan cerita tersebut ternyata banyak orang yang baper mengenai cerita tersebut.

Tidak sedikit laki-laki yang mencari pembenaran atas kelakukan dan kesalahan yang mereka buat. Padahal hubungan seperti itu sangat tidak patut untuk kita tiru sama sekali, banyak orang yang heran kenapa masih ada laki-laki yang seperti itu.

Ternyata kisah yang saya ceritakan diatas ini masih memiliki alur yang sangat panjang, dan saya tidak bisa menyampaikan semuanya. Untuk Anda yang ingin membacanya lengkap bisa langsung menuju link yang saya berikan dibawah ini untuk mendapatkan cerita lengkapnya.

Link Cerita Layangan Putus di Facebook

Untuk Anda yang penasaran mengenai kelanjutan cerita diatas, silahkan langsung kunjungi langsung halaman Facebook Mommi asf . Disana Anda bisa membaca alur cerita dengan lengkap. Atau lebih cepatnya klik link yang saya berikan dibawah ini.

Cerita Layangan Putus

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Link Cerita Layangan Putus di Facebook, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda menutupi rasa penasaran mengenai serial tersebut.

Walaupun banyak artikel atau website yang menceritakan serial ini, tetapi didalamnya tidak ada sama sekali isi cerita yang kita cari. Dan saya mengucapkan terimakasih untuk Anda yang sudah membaca artikel ini.

Baca Juga: Siapa Selebgram Layangan Putus? Ini Dia Profil Lengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *