Download GB WhatsApp Pro v14, Ini Dia Link dan Cara Menggunakannya!

Calonpengangguran – WhatsApp merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. Banyak orang yang sangat terbantu dengan keberadaan apk ini, karena kita tahu sendiri WhatsApp dapat mengirim pesan singkat dan membagikan cerita meski berada berjauhan.

Walaupun seperti itu, banyak orang yang masih belum puas dalam menggunakan aplikasi satu ini karena fitur yang mereka sediakan sangat terbatas. Dengan seperti itu banyak orang yang mencari aplikasi Whatsapp GB saat ini.

Karena WA GB memiliki banyak keunggulan fitur yang tidak disediakan oleh WhatsApp versi Original. Jika Anda ingin mencoba WhatsApp GB versi 14 terbaru, silahkan ikuti atau simak penjelasan yang saya berikan untuk dapat mengunduhnya.

Penjelasan Tentang WhatsApp Pro v14

Download GB WhatsApp Pro v14

WhatsApp Pro v14 merupakan aplikasi WhatsApp Mod yang sama seperti pada umumnya, tetapi perlu Anda tahu bahwa aplikasi ini diciptakan oleh pihak ketiga atau tidak resmi dari pihak WhatsApp langsung.

Meskipun diciptakan oleh pihak ketiga, WhatsApp Pro ini juga memiliki server yang sama dengan versi originalnya. Jadi Anda jangan takut jika ingin menggunakan versi ini bakal tidak dapat menghubungi teman Anda.

WhatsApp versi pro ini hanya mengembangkan fitur yang sama sekali tidak ada di WhatsApp versi orinya karena banyak orang yang mengeluh atau bosan dengan fitur yang sediakan oleh pihak WA resmi itu-itu saja.

Disini, Anda bisa memperoleh banyak fitur yang dapat dimanfaatkan sebagai alat komunikasi, seperti anti hapus status, anti hapus chat dan masih banyak lagi, Untuk lebih jelas silahkan simak penjelasan ini sampai habis.

Fitur WhatsApp pro

Terdapat banyak fitur yang tidak dimiliki oleh versi WhatsApp asli pastinya. Oleh karena itu banyak orang yang mencari versi pro atau mod ini, hanya untuk dapat menggunakan fitur yang sangat membantu bagi mereka. Berikut fitur-fitur unggulan WhatsApp Pro Versi 14:

1. Sembunyikan Notifikasi Online

Banyak orang yang merasa terganggu saat menggunakan WhatsApp adalah HP kita terhubung dengan internet dan ketika membuka atau mengakses aplikasi WA, pasti nanti akan ada notifikasi bahwa kita sedang keadaan Online.

Dengan melihat Anda online, pasti banyak dari teman atau kerabat Anda mulai Telepon maupun Chat. Dan padahal saat itu Anda sedang dalam keadaan ingin sendiri atau tidak ingin melakukan chattingan dengan siapapun.

Maka dari itu, WhatsApp pro ini lah solusi untuk Anda semua, karena disini Anda dapat menggunakan sebuah fitur yang bernama mode dont disturb, simpelnya Anda dapat melakukan mode offline walaupun sebenarnya sedang Online.

Dengan begitu Anda tidak akan merasa terganggu jika sedang bermain game atau menonton video, dan kegiatan lainnya didalam aplikasi WA.

2. Memiliki Banyak Stiker

Walaupun WhatsApp versi Original memiliki stiker juga, WA Pro ini lebih dari yang dimiliki WA original pastinya. Anda dapat menemukan banyak stiker yang sedang populer dan dapat mengunduh Stiker yang kamu sukai.

3. Tema

Sudah pada tahu pastinya, bahwa WhatsApp Original memiliki tema yang sangat terbatas untuk digunakan. Dengan seperti itu pastinya setiap pengguna akan merasa bosan untuk melihat dan menggunkannya bukan?

Tetapi tidak dengan versi pro satu ini, disini Anda dapat memilih atau mengatur tema sesuka hati tanpa ada batasannya. Dengan seperti itu maka kita semua yang menggunakan versi ini tidak akan merasakan bosan ataupun jenuh dengan tampilan WhatsApp itu-itu saja.

4. Download Status Orang Lain

Pastinya dalam aplikasi WhatsApp memiliki banyak kontak teman bukan? Nah, pastinya teman atau kerabat Anda pernah menposting Story yang sangat bagus. Tidak sedikit orang yang menginginkan atau ingin mengunduh status orang tersebut.

Tetapi, mereka bingung bagaimana caranya. Ternyata hal itu bisa dengan mudah diatas, karena dengan menggunakan WA versi Pro satu ini sudah tersedia fitur download status langsung loh! Hanya dengan satu kali klik Status tersebut akan langsung terunduh.

5. Mengirim Gambar Dalam Jumlah Banyak

Biasanya WhatsApp original hanya dapat mengirim foto atau gambar maksimal 10 Foto, dengan seperti itu pastinya jika kita ingin melakukan kerja cepat akan sangat terganggu. Maka dari itu, WhatsApp versi pro ini menyediakan atau memberikan Anda kemudahan dalam mengirim foto.

Biasanya WA versi asli hanya dapat mengirim gambar maksimal 10 foto saja, sementara dengan menggunakan versi pro Anda dapat mengirim gambar dengan batas 90 foto.

Dan masih banyak lagi fitur yang tersedia pada versi ini, jika Anda berminat untuk menggunakannya silahkan klik link yang akan saya berikan di bawah ini.

Download GB WhatsApp Pro v14

Untuk Anda yang sudah membaca atau mencari tahu mengenai versi WhatsApp pro ini dan ingin langsung menggunakannya. Silahkan ikuti tata cara yang akan saya berikan seperti dibawah ini, lakukan cara yang saya berikan secara perlahan agar tidak ada kesalahan dalam mengunduh atau disaat menggunakannya.

Download WhatsApp Pro v14

Cara Memasang WhatsApp Pro

  1. Silahkan download WhatsApp dengan link yang saya berikan diatas.
  2. Selanjutnya masuk ke pengaturan yang ada di HP Anda.
  3. Masuk ke keamanan dan izinkan pemasangan aplikasi yang tidak di kenal.
  4. Jika sudah, masuk ke file WhatsApp Anda unduh tadi.
  5. Instal aplikasi tersebut dan tunggu sampai pemasangan terpasang dengan sempurna.
  6. Selesai.

Penutup

Terimakasih, dan hanya itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Download GB WhatsApp Pro v14, semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengunduh dan menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *