Nonton Money Heist Season 5 Part 2 di Telegram: Ini Link Nontonnya!

Mau nonton film atau drama bisa hanya menggunakan aplikasi Telegram loh! Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menonton film kesukaan Anda. Terutama jika yang Anda tonton memiliki banyak part yang harus mencari aksesnya untuk melihatnya satu persatu. Misalnya saja Money Heist Season 5, tayangan ini sangat dicari dan hari ini baru saja mengeluarkan part yang ke 2.

Apakah Anda ingin tahu link dan cara Nonton Money Heist Season 5 di Telegram? Jika iya, kamu tidak perlu bingung lagi mencari link nya karena Calonpengangguran akan menjelaskannya untuk Anda semua sebagai berikut.

Sinopsis Film Money Heist

Film Money Heist adalah serial drama yang mencertikan tentang kriminal dari Spanyol, kemudian film ini secara resmi dibuat oleh Alex Pina dan resmi terbit pada tahun 2017 lalu.

Singkatnya film ini akan mencerita kisah sekelompok perampok bank yang dipimpin oleh seorang Profesor, tetapi uniknya dari perampok ini adalah sangat menetang tindakan pembunuhan.

Tidak hanya itu, setiap anggotanya memiliki nama-nama unik sebagai panggilannya, tujuannya agar orang lain ataupun polisi sulit mengetahui identitas aslinya.

Ada satu peraturan unik lainnya didalam organisasi perampok ini, yakni setiap anggota tidak boleh memiliki hubungan lebih selain rekan kerja. Tapi karena hal itu, konflik muncul selalu datang dari arah yang tak terduga sehingga membuat film ini semakin menarik dan seru ditonton.

Manfaat Aplikasi Telegram

Untuk menonton tayangan tersebut dengan mudah, Anda bisa mencarinya di Google atau platform lain. Namun cara mudahnya adalah menontonnya melalui aplikasi komunikasi Telegram. Sebenarnya aplikasi ini hampir sama seperti WhatsApp, namun terdapat beberapa keistimewaan yang Telegram miliki.

Keistimewaan tersebut bisa berupa pesannya yang bisa dihapus secara sepihak. Jika Anda saling chat dengan orang lain, Anda bisa sewaktu-waktu menghapus data chat. History chat teman Anda juga akan ikut terhapus, namun sayangnya fitur ini sering digunakan untuk penipuan. Karena chat yang bisa menjadi bukti bisa dengan mudah terhapus.

Anda bisa memasukkan username, foto profil, dan tulisan singkat di bio. Dalam profil Anda juga akan terlihat nomor telepon dan waktu terakhir dilihat saat ada di kolom chat orang lain. Namun jika Anda ingin mendapatkan privasi dalam berkomunikasi atau lainnya, Anda bisa langsung mengatur apa saja yang ingin ditampilkan dan disembunyikan.

Dalam Telegram, Anda tidak bisa memasang status seperti media sosial atau aplikasi komunikasi lainnya. Namun pada bagian foto profil, Anda dapat memasang lebih dari satu foto dengan bentuk persegi. Jadi Anda bisa memiliki banyak foto profil yang terpasang secara langsung.

Fitur lain yang menarik adalah anggota grup yang bisa mencapai ratusan ribu. Jika WhatsApp terbatas hanya untuk sekitar 200 orang, aplikasi Telegram mampu menampung ratusan ribu anggota grup. Karena hal inilah Telegram sering dijadikan tempat untuk membangun komunitas atau grup yang bisa diikuti siapa saja.

Menonton Money Heist Season 5 di Telegram

nonton money heist season 5 di telegram

Grub yang sering dibuat adalah untuk saling membagikan link, channel, maupun video dari sebuah film atau tayangan. Termasuk tayangan Money Heist Season 5 yang part duanya masih sangat baru. Grub yang dibuat bisa diakses siapa saja dengan mudah jika diatur secara public oleh pemilik grup atau channel Telegram.

Cara pertama cobalah untuk mengetik ‘Film’ pada kolom pencarian grup di Telegram. Jika sudah, akan muncul beberapa grup atau channel yang membagikan berbagai judul film dan tayangan. Pilihlah grup dengan anggota yang banyak untuk berjaga-jaga grup penipuan.

Tidak sedikit orang membuat grup atau channel dengan menyebarkan link berjudul film. Namun sebenarnya link tersebut digunakan untuk menghack atau menyebarkan virus yang berbahaya. Maka tidak ada salahnya untuk berhati-hati. Anda bisa mencari informasi dari orang yang dipercaya untuk bertanya grup atau channel yang terpercaya.

Biasanya pemilik grup mendownload film atau tayangan melalui aplikasi premium. Kemudian membagikannya dalam sebuah grup atau channel Telegram. Tidak banyak orang yang bisa mempertahankan grup seperti ini dalam waktu yang lama. Karena terdapat kebijakan dari Telegram untuk hak cipta termasuk hak cipta untuk sebuah film atau tayangan.

Jika Anda sudah menemukan grup yang benar, klik grup tersebut lalu unduh Money Heist Season 5 yang ingin Anda lihat. Anda bisa mengunduh tayangan atau film tersebut tanpa harus masuk ke dalam grup. Jika tidak ingin hilang, jangan lupa untuk klik titik tiga di pojok kiri video bagian atas.

Kemudian klik pilihan untuk simpan ke galeri. Anda bisa menonton dan menikmati video part 2 untuk tayangan Money Heist Season 5 favorit Anda. Mudah untuk mengakses film jika Anda mengetahui caranya.

Jika Anda ingin yang lebih baik, cari grub yang menggunakan bahasa Indonesia agar video yang dibagikan merupakan video yang sudah ada subtitles Indonesia. Atau untuk lebih mudahnya teman-teman bisa klik link yang berikan disini

Grub yang aktif mengirim video film atau tayangan pasti sudah akan membagikan Money Heist Season 5 part 2. Jika ingin menggunakan cara lain, Anda bisa menggunakan bot telegram yang digunakan untuk mendapatkan film. Untuk mengunduhnya pun tidak perlu menggunakan banyak kuota.

Anda bisa menonton dan menikmati video part 2 untuk tayangan Money Heist Season 5 favorit Anda. Mudah untuk mengakses film jika Anda mengetahui caranya. Jika Anda ingin yang lebih baik, cari grub yang menggunakan bahasa Indonesia agar video yang dibagikan merupakan video yang sudah ada subtitles Indonesia.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Nonton Money Heist Season 5 di Telegram. Semoga informasi yang sudah saya berikan diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *