5 Rekomendasi Aplikasi Ekspedisi Online Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi Ekspedisi Online – Pada era yang serba Online dan instan saat ini, untuk melakukan sesuatu hal tentunya sangat mudah sekali. Misalnya seperti berjualan, biasanya jika kita ingin menjual barang pasti memerlukan suatu tempat atau lapak untuk memasarkan dan mempromosikannya bukan? Namun, di zaman modern sekarang, semuanya bisa dilakukan secara gesit.

Apakah Anda seorang bisnismen? kalau iya, silahkan gunakan aplikasi online yang sudah banyak tersebar di Indonesia untuk berjualan. Contohnya seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Zalora dan masih banyak lagi. Untuk berjualan online, kita harus mengirimkan barang yang mereka beli dari kita ke alamat yang pembeli inginkan.

Oleh karena itu, disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi ekspedisi yang bisa Anda gunakan untuk mengirim produk jualan Anda. Silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan ini sampai tuntas ya guys.

Apa Itu Ekspedisi?

Maksud dari ekspedisi adalah melakukan pengiriman barang maupun surat dari tempat satu ke tempat tujuan. Singkatnya Ekspedisi merupakan sebuah perusahaan yang membantu semua orang dalam mengirimkan barang.

Banyak orang yang terbantu dengan adanya hal seperti ini, karena tidak sedikit orang didunia ini yang menginginkan barang merka dikirim ke salah satu tempat yang diinginkan. Pastinya, jika kita sendiri yang mengirimnya akan sangat repot dan sulit.

Dan, sini saya akan merekomendasikan 5 Ekspedisi yang bisa Anda gunakan. Walaupun masih banyak ekpedisi yang bisa Anda gunakan tetapi disini saya hanya memberikan beberapa saja.

5 Rekomendasi Aplikasi Ekspedisi Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Aplikasi Ekspedisi Online

Berikut ini akan saya berikan untuk Anda, rekomendasi Ekspedisi yang dapat digunakan untuk mengirimkan barang dan pastinya kita sudah mengetahui banyak ekspedisi yang terdapat di Indonesia ini.

Namun, masing-masing dari aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Berikut rekomendasi Aplikasi Ekspedisi Online yang bisa Anda gunakan.

1. J&T Express

Ekspedisi atau aplikasi yang dapat membantu kita mengirim barang dan sangat populer adalah J&T Express. Keunggulan aplikasi ini yang sangat banyak di sukai oleh semua orang adalah Anda dapat melihat keadaan barang sedang dimana dengan fitur yang bernama Tracking, dan keunggulan lainnya disini Anda dapat memeriksa tarif dari sebuah pengiriman barang yang akan kalian lakukan.

Dan paling membantu adalah adanya sebuah fitur untuk dapat memeriksa Resi yang dikeluarkan apa bila Anda mengirim sebuah barang kepada orang lain.

2. My JNE

Aplikasi selanjutnya tidak kalah dari aplikasi yang pertama saya sampaikan dalam pengiriman barang. Aplikasi ini juga dapat membantu Anda lam mengetahui keberadaan barang sedang sampai kota mana, dan bisa mengetahui tarif yang akan kita keluarkan sampai berapa.

3. AnterAja

Aplikasi yang ketiga adalah AnterAja, aplikasi ini termasuk membantu siapa saja termasuk Anda jika ingin mengirimkan sebuah barang untuk seseorang yang berbeda kota maupun satu kota. Fitur atau promo yang tidak banyak dimiliki oleh aplikasi ekspedisi lain seperti Regular, Next Day

Terlebih lagi keunggulan dari aplikasi ini, Anda dapat melihat ongkos kirim yang akan dikeluarkan untuk mengirim barang tersebut kesuatu tempat dari tempat Anda.

4. Shipper

Aplikasi berikutnya adalah Shipper, aplikasi ini juga dapat membantu Anda dalam melakukan pengiriman barang yang sangat aman dan terjamin keselamatannya. Keunggulan yang tidak dimiliki oleh oleh ekspedisi lain adalah Anda dapat mengirim barang tanpa harus menuju ke lokasi kantor tersebut.

Atau simpelnya ekspedisi ini lah yan akan menjemput sendirinya barang tersebut. Terlebih lagi jika Anda sering melakukan pengiriman maka Anda akan memperoleh poin yang dapat untuk ditukarkan menjadi beberapa hadiah yang mereka sediakan.

5. Mr Speedy

Yang terakhir adalah aplikasi Mr Speedy. Aplikasi ini banyak digunakan kebanyakan orang dalam mengirimkan barang ke tujuan dengan jumlah yang sangat banyak. Aplikasi ini tidak kalah seperti ekspedisi lainnya yang memberikan kepuasan dalam mengirim barang.

Keunggulan aplikasi ini juga dapat mengirimkan barang ke beberapa tempat dalam sekali pengiriman saja. Tentunya, hal ini akan mempermudah kita semua jika ingin mengirimkan barang dalam jumlah banyak.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Aplikasi Ekspedisi Online, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui atau ingin mengirim barang, tetapi masih bingung memiliki ekspedisi yang mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *