Cara Melihat IG Yang di Privacy 2021, Ini Dia Cara Terbarunya!

Cara Melihat IG Yang di Privacy 2021 – Instagram merupakan sebuah platform raksasa yang berbasis penyedia layanan video atau foto. Seperti yang kita tahu, bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur, mulai dari chat, instastory, live, vc dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, apakah Anda pernah mendapatkan pesan dari seseorang yang tidak dikenal? Dan Anda penasaran, siapa pemilik akun IG tersebut? Sayangnya, Anda tidak dapat mengetahui postingan foto atau videonya, karena akun tersebut telah di privasi.

Lantas bagaimana cara melihat IG yang di privacy tersebut? Nah pada kesempatan kali ini Calonpengangguran memberikan sebuah artikel yang membahas tuntas tentang tips untuk mengetahui akun Instagram orang lain yang di privasi.

Silahkan gunakan salah satu atau semua cara yang akan saya berikan dibawah ini agar dapat menutupi rasa penasaran tentang siapa orang di balik akun yang telah di Privasi tersebut.

Cara Melihat IG Yang di Privacy 2021

1. Menggunakan Akun Palsu

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan Akun Palsu, Buat lah akun palsu dengan beberapa postingan di dalamnya agar tidak terlihat seperti akun fake akun. Jangan lupa untuk memasang foto profil yang menarik agar akun yang di privacy tersebut mengkonfirmasi akun palsu Anda tersebut.

Dengan membuat postingan dan menggunakan foto profil yang sedikit menarik, nantinya akun tersebut tidak dikira bahwa akun tersebut kloningan atau akun ke 2 seseorang.

Kebanyakan orang melakukan cara ini, sebab kebanyakan dari manusi dibumi ini gengsi untuk mengetahui atau mencari tau lebih dalam orang yang baru dikenal maupun tidak dikenal.

2. Membuat Akun Baru Yang di Privacy

Cara yang kedua tidak jauh seperti cara yang sudah saya jelaskan diatas tadi. Bahwa disini Anda harus membuat akun baru dan mengisi akun tersebut dengan foto profil yang menarik. Dengan foto tersebut lah akun yang di privasi tersebut akan mengkonfirmasi permintaan pertemanan Anda.

Dan, pastikan bahwa akun yang barusan Anda buat telah mengaktifkan fitur Privasi agar orang tersebut juga penasaran dengan sosok akun yang Anda buat barusan.

3. Melihat Akun Privacy Dengan Akun Teman

Yang selanjutnya adalah menggunakan akun teman terdekat Anda. Karena jika Anda gengsi untuk meminta pertemanan pada akun yang di privacy tersebut bisa menggunakan akun teman Anda. Pastikan bahwa Anda sudah mendapatkan izin dari pemilik akun tersebut bahwa akunya akan Anda pakai untuk mengkepoin orang lain.

Dan, jika mempunya teman yang memfollow akun tersebut silahkan pinjam dan lihat disana aja tanpa harus ribet.

4. Insta Spy

Cara yang ke empat kita membutuhkan bantuan dari situs InstaSpy. Situs ini sangat terkenal di dunia, karena dengan bantuan situs tersebut lah kita dapat melihat isi profil dari akun yang sudah di Privacy.

Untuk menggunakan situs InstaSpy sendiri sangat mudah, sudah terdapat tutorial yang mereka berikan di halamannya tersebut.

5. Private Instagram Viewer

Pastinya sudah kita tau sendiri bahwa untuk dapat melihat akun yang sedang di Privacy sangat sulit untuk di ketahui. Karena, instagram sendiri merupakan aplikasi yang sangat besar di dunia. Dan pastinya memiliki keamanan yang terbilang tinggi.

Tetapi tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk menggunakan sebuah situs Private Instagram Viewer. Situs ini tidak kalah ramainya dengan situs InstaSpy yang barusan saya bahas diatas.

Situs satu ini tidak hanya menawarkan untuk Anda dapat melihat isi akun yang telah menggunakan fitur privacy loh! Disini Anda juga dapat untuk mengunduh vidio maupun foto yang tersedia di dalam akun tersebut dengan hanya beberapa langkah saja.

Uniknya, menggunakan situs ini Anda tidak akan diminta untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu. Hanya memasukan nama dari Akun tersebut saja maka akan muncul isi postingan pada akun tersebut.

Tetapi perlu kita ketahui bahwa menggunakan cara seperti ini sangat melanggar aturan, karena tidak sedikit orang yang menggunakan fitur ini agar tidak di ketahui siapa-siapa atau dia hanya ingin di ketahui oleh teman terdekatnya saja.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Melihat IG Yang di Privacy 2021, semoga dengan informasi yang saya berikan Anda semua bisa memperoleh ilmu dan skill baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *