Ternyata Mudah! Cara Menggunakan Cashback Zalora

Cashback adalah uang yang dikembalikan oleh pihak pemberi atau pemilik suatu platform dalam nominal tertentu setelah melakukan transaksi. Zalora juga memberikan cashback yang bisa digunakan untuk semua barang yang Zalora jual. Namun untuk gift card tidak bisa menggunakan cashback.

Cashback pada Zalora juga tidak bisa digunakan untuk ongkos kirim atau biaya pengiriman barang. Cara menggunakan cashback Zalora tidak sulit, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Gunakan cashback untuk mendapatkan keuntungan dalam bertransaksi. Jika voucher tidak digunakan, Anda tidak akan mendapatkan barang dengan harga yang murah.

Cara Menggunakan Cashback Zalora

cara menggunakan cashback zalora

Pertama buka terlebih dahulu halaman belanja Zalora. Kemudian pilihan barang yang ingin Anda beli menggunakan voucher cashback. Jika Anda memilih barang dengan harga yang lumayan besar, cashback yang berikan juga semakin besar. Namun jika harga barang yang ingin diberi lumayan murah, cashback juga akan beberapa persen dari harga tersebut.

Setelah memilih, buka halaman atau menu checkout dan segera checkout barang yang Anda pilih. Sebelum Anda melakukan pembayaran, pilih voucher cashback yang Anda miliki terlebih dahulu. Biasanya cashback yang diberikan bisa sampai 50% dari harga asli.

Jumlah cashback tersebut terbilang besar. Jika Anda memberi barang dengan harga 200 ribu, Anda akan dapat cashback sebanyak 100 ribu. Jadi Anda hanya seperti membayar setengah harga saja. Keuntungan ini juga bisa digunakan oleh para reseller dari Zalora untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Jumlah total harga untuk mendapatkan cashback adalah harga dari barang yang dibeli. Maupun total harga yang sudah terpotong diskon. Ongkos kirim tidak akan dimasukkan ke dalam total harga untuk mendapatkan cashback. Anda bisa memilih cashback dengan jumlah tertentu sesuai voucher yang Anda miliki.

Syarat dan Ketentuan Cashback Zalora

Cara menggunakan cashback Zalora juga terdapat peraturan tersendiri. Pihak Zalora hanya tidak menginginkan ada kecurangan dari para pembali dalam menggunakan cashback. Syarat serta ketentuan yang berlaku dan dibuat oleh Zalora merupakan peraturan yang harus dipatuhi.

Jika terbukti melakukan pelanggaran, pihak Zalora tidak akan menganggap transaksi yang dilakukan sah. Bisa juga transaksi dibatalkan atau voucher tidak bisa dipakai. Salah satu cara menggunakan cashback Zalora juga termasuk dengan memahami syarat dan ketentuannya.

Untuk menggunakan cashback yang diberikan Zalora hanya bisa digunakan untuk produk Zalora. Cashback juga hanya bisa digunakan di platform Zalora saja. Walaupun produk Zalora dijual di tempat atau platform lain, cashback hanya berlaku untuk transaksi di platform jual beli online resmi milik Zalora.

Hanya produk yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan cashback. Jadi jika Ada produk yang tidak bisa menggunakan voucher cashback, Anda tidak perlu bingung. Setiap barang yang dikonfirmasi dapat menggunakan voucher cashback, uang akan kembali sesuai dengan nominal cashback secara otomatis setelah checkout.

Periksa halaman Akun Saya pada menu di platform Zalora. Pastikan alamat email Anda tidak salah agar voucher yang didapatkan juga benar. Jika terdeteksi ada kesalahan atau kecurangan, Zalora akan memotong jumlah cashback. Jangan melakukan kecurangan atau penipuan saat bertransaksi menggunakan cashback Zalora.

Kecurangan yang bisa saja terjadi adalah menggunakan bantuan bot atau alat lain yang tidak disetujui oleh pihak Zalora. Jika terdeteksi, Zalora bisa saja menutup akun Anda atau alat pembayaran Anda. Sehingga Anda harus memilih untuk mengganti alat pembayaran atau rekening lain

Cashback Zalora memiliki jangka waktu yang sudah tertera pada bagian voucher. Pada waktu tersebutlah voucher dapat digunakan. Jika sudah melewati jangka waktu yang ditentukan, voucher cashback sudah dianggap tidak bisa dipakai.

Pihak Zalora juga bisa memilih barang mana saja yang bisa menggunakan voucher cashback. Terdapat beberapa barang yang dapat dikecualikan sesuai dengan kebijakan yang telah dibuat. Anda bisa menggunakan voucher dengan nominal berapapun, bahkan sampai 50%.

Cara menggunakan cashback Zalora yang benar adalah untuk bertransaksi di platform resmi Zalora. Cashback tidak bisa diubah menjadi uang atau nominal saldo. Cashback hanya berlaku sebagai pengembalian uang saat bertransaksi dengan jumlah yang berbeda-beda.

Cashback yang dimiliki juga tidak bisa dipakai untuk akun lain ataupun ditraktir menjadi uang pada rekening. Cashback yang digunakan untuk trik marketing yang menarik minat pembeli. Jadi Cara Menggunakan Cashback Zalora juga akan diberikan informasinya oleh pihak Zalora sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *