Download Minecraft 1.18.0, Ini Dia Link dan Cara Unduhnya!

Calonpengangguran – Bermain game merupakan sebuah hobi yang sangat banyak diminati oleh orang. Salah satu contohnya adalah game Minecraft. Pastinya Anda sudah mengenal game yang satu ini bukan? Tentu saja!

Minecraft adalah sebuah game yang dimana para pemainnya diminta untuk merancang blok-blok seperti lego. Game sandbox tiga dimensi ini dikembangkan oleh Swedia Markus Persson. Namun kini game ini sudah melakukan pembaharuan ke versi terbaru, yaitu Minecraft 1.18.0.

Jadi sudah tidak heran jika banyak orang yang hobi bermain game, karena pihak perusahaan selalu melakukan pembaruan ke versi terbarunya. Salah satu gamenya adalah seperti minecraft yang sedang kita bahas kali ini.

Jika Anda sudah mengupdate kedalam versi terbaru, maka bisa menikmati banyak fitur dan membantu para pemain untuk dapat melakukan banyak eksperimen. Lantas apakah Anda tertarik untuk mendownload Minecraft 1.18.0? Kalau iya, disini saya akan menjelaskan dan sekaligus memberikan link khusus download. Simak penjelasan yang saya berikan sampai habis. Lets Go!

Apa Itu Minecraft 1.18.0?

Minecraft adalah salah satu game paling populer dan mendunia. Apalagi kini pihaknya sudah meluncurkan versi terbaru, yaitu 1.180.0. Yang lebih menariknya, game ini bisa Anda download secara gratis.

Untuk pengguna Android, PC/Laptop, PS, Anda semua dapat menggunakan game ini pada semua perangkat yang terhubung ke internet pastinya.

Pengembangan versi saat ini pastinya menghadirkan banyak fitur, maupun hal-hal yang menarik lainnya. Dengan begitu, maka sudah memperbaiki semua masalah error yang sering di alami oleh kebanyak pemain pada versi yang sebelumnya.

Untuk memainkan game ini, Anda cukup menggunakan HP saja dan tentunya menghemat biaya tanpa membeli PC terlebih dahulu. Namun, versi game Minecraft satu ini tidak bisa dimainkan secara gratis, tapi teman-teman tidak perlu khwatir karena saya akan memberikan link khusus untuk Anda bila ingin mengunduh Minecraft versi terbaru secara gratis.

Fitur Minecraft Minecraft 1.18.0

Dengan adanya  pembaharuan dari game Minecraft, tidak sedikit orang yang berkomentar positif mengenai versi saat ini. Kenapa? Karena pada versi terbaru tersedia banyak fitur yang tidak dimiliki pada versi sebelumnya.

Adanya beragam fitur yang dilakukan oleh devaloper Minecraft ini, pastinya bisa dinikmati oleh para pemainnya. Berikut  fitur yang mereka sediakan dan perlu Anda ketahui diantaranya :

  1. Fitur tambahan yang pertama adalah melakukan pemotongan lebih di optimalkan ketimbang yang dulu.
  2. Dan, menambahkan animasi ke layar seperti halnya dunia baru atau cadangan dunia.
  3. Memperbaiki blok yang sering sekali mengalami masalah atau tidak berfungsi dengan baik.
  4. Menyalin cadangan dunia, sekarang tidak lagi membangkitkan sakelar eksperimental Gua dan Tebing lagi seperti versi dulu.
  5. Memperbaiki beberapa tempat penyimpanan yang biasanya mengalai error yang tidak jelas.
  6. Blok akan tetap mirip seperti air dan lava biasanya akan mendapatkan udara di dunia, dengan pembaharuan ini pastinya para pemain akan lebih nyaman dalam memainkannya.
  7. Poin tanpa batas.
  8. Anti Banned.

Sangat menarik bukan pembahruan yang mereka berikan untuk para pemain pada versi yang saat ini? Tentunya, dengan versi saat ini tidak akan banyak orang yang kecewa jika memainkan Minecraft.

Cara Download Minecraft 1.18.0

Download Minecraft 1.18.0

Bagaimana? Sudah puas dengan penjelasan yang saya berikan diatas tentang Minecraft versi terbaru? Jika iya, kita lanjut ke tahap cara mengunduh apk tersebut, baik di HP, Laptop dan Windows. Berikut ini saya berikan langkah-langkah download Minecraft 1.18.0.

  1. Tahap awal buka aplikasi Browser yang sudah ada di HP/PC Anda.
  2. Klik disini untuk langsung diarahkan ke situs unduhannya langsung.
  3. Klik Download.
  4. Selanjutnya silahkan masuk ke pengaturan yang ada di HP Anda.
  5. Masuk ke setelah>keamanan>izinkan sumber yang tidak dikenal.
  6. Setelah itu, masuk ke file atau tempat Anda unduh Minecraft tadi.
  7. Klik pasang sekarang.
  8. Selesai.

Sangat mudah bukan untuk mengunduh game minecraft di HP Anda? Dengan begitu, Anda dapat membagikan artikel ini keteman atau sahabat untuk dapat bermian bersama di versi terbaru mereka.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Download Minecraft 1.18.0. Semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengunduh Minecraft versi terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *