Download Thetan Arena Mod Apk: Ini Link dan Cara Install Gamenya!

Belakangan ini ada banyak jenis game berbentuk aplikasi yang bermunculan, salah satunya adalah game jenis NFT. Simpelnya NFT adalah singkat kata dari non-fungible token yaitu aset digital yang mewakili objek dunia seperti musik, seni, item dalam game.

Kehadiran game NFT ini memberikan semangat kepada investor dan para kolektor di seluruh dunia, pasalnya mereka dapat berinvestasi dengan cara yang lebih menarik. Salah satu game yang termasuk dalam NFT adalah Thetan Mod Apk. Mungkin bagi sebagian orang game ini masih terbilang asing dan belum pernah mendengarnya sebelumnya.  Berikut ini penjelasan mulai dari pengertian, cara Download Thetan Arena Mod Apk dan lain sebagainya.

Apa itu Thetan Arena Mod Apk?

Thetan arena adalah sebuah sebuah game berbasis blockchain pertama dengan format gameplay MOBA. Bagi yang belum tau apa itu MOBA. MOBA adalah singkatan untuk Multiplayer Online Battle Arena. Dengan kata lain MOBA merupakan game online yang dimainkan dengan banyak pemain.

Tidak jauh berbeda dengan permainan MOBA lainnya, game ini juga menampilkan model pertempuran dimana para pemain akan saling menyerang dan mencoba bertahan dengan menggunakan keterampilan dan juga kemampuan yang mereka miliki.

Hal yang paling menarik dari game ini adalah game ini bisa didapatkan secara gratis serta menawarkan peluang menggiurkan . bukan hanya itu saja Thetan Arema juga menawarkan skin gratis, kotak jarahan, juara yang dapat dijual dan lain sebagainya.  Karena game ini masuk ke dalam salah satu kategori NFT, Thetan arena juga bisa dijadikan sebagai penghasil uang.

Cara Download Thetan Arena

download thetan arena mod apk

Untuk mendapatkan thetan arena dapat dilakukan dengan mendownloadnya di playstore. Untuk ukurannya sendiri game ini terbilang cukup ringan yaitu hanya 140 MB dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali sejak pertama kali dirilis pada tanggal 16 september 2021 yang lalu. Dari banyak jumlah unduhan tersebut dapat dipastikan game ini mempunyai prospek yang bagus untuk kedepanya.

Cara Mendaftar Akun Thetan

Sebelum bermain, seorang player thetan arena harus mempunyai akun terlebih dahulu seperti game-game MOBA pada umumnya. Adapun cara registrasi atau daftar akun thetan arena adalah sebagai berikut

  • Download dan instal aplikasi Thetan Arena
  • Tekan tombol registrasi untuk memulai pendaftaran
  • isi bagian email, kemudian tekan tanda send
  • setelah itu kode otp akan dikirimkan ke alamat email tersebut, cek email dan lakukan verifikasi, setelah itu tekan tombol create dan akun player akan segera dibuat.
  • Jika akun tersebut telah dibuat, tekan tombol find match untuk bertarung kemudian kumpulkan koin GTHC

Cara Bermain Thetan Arena

Bagi orang yang sudah pernah memainkan game mobile legend, game ini tidak jauh berbeda dengan game tersebut dan terdapat banyak kesamaan. Di Thetan Arena ini, para pemain harus menjaga base agar tidak dihancurkan oleh lawan.  Pada saat yang sama para pemain juga dapat menyerang base atau turret milik lawan. Para pemain dapat menyerang musuh sesuai dengan skill-skill yang dimiliki. Jika para pemain bisa menghancurkan base lawan maka pemain tersebut akan menang di match ini.

Fitur-fitur Thetan Arena

Setelah melakukan registrasi, biasanya seorang pemain akan mendapatkan 3 hero secara gratis. Selain itu game ini juga mempunyai beberapa fitur-fitur menarik dan terbilang cukup menyenangkan. Adapun fitur-fitur tersebut adalah seperti:

  • Bertarung dan bertahan. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, para pemain diberikan tugas untuk bertarung dan bertahan. Seorang pemain harus bisa menjaga base dan menyerang base lawan. Para pemain yang berada dalam satu tim ada baiknya menyusun strategi agar lawan tidak dapat dengan mudah menghacurkan pertahanan
  • Daily quests. Sama seperti game pada umumnya, Thetan arena juga menawarkan misi harian yang harus diselesaikan. Jika seorang pemain dapat menuntaskan misi tersebut maka kemungkinan besar untuk mendapatkan hadiah juga akan semakin besar.

Cara Mendapatkan Uang di Thetan Arena

Untuk mendapatkan uang di Thetan arena, pemain harus mengumpulkan GTHC sebanyak-banyaknya. Setiap pertandingan yang dilakukan akan ada reward yang diberikan kepada pemain tersebut. dalam game ini juga terdapat beberapa rank. Semakin tinggi rank pemain maka kesempatan untuk mendapatkan GTHC juga akan semakin besar.

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Link dan Cara Download Game Thetan Arena Mod Apk. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *