Kode Promo Maxim Makasar, Ini Dia Kode Vouchernya!

Kode Promo Maxim Makasar – Aplikasi Ojek Online sekarang banyak digunakan oleh banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia. Kehadiran transportasi online seperti ini akan mempermudah kita untuk melakukan banyak hal secara mudah dan cepat. Salah satu aplikasi Ojek Online yang mulai naik daun dan ramai diminati orang adalah Maxim.

Apa itu Maxim? Ini merupakan aplikasi Transportasi online yang sudah memiliki banyak pengguna di Indonesia. Kenapa demikian? Karena platform ini sendiri memberikan layanan dengan tarif yang sangat murah dan kerap ada bonus kepada driver ojek online lama maupun baru.

Bagi Anda pengguna Maxim, maka wajib menggunakan kode promo agar bisa mendapatkan potongan atau penawaran yang terbilang murah. Apakah sudah tahu apa kode vouchernya? Jika belum, disini saya akan memberikan 2 kode promo Maxim yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh bonus. Sebelum menuju kode tersebut silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan berikut.

Penjelasan Tentang Maxim

Kode Promo Maxim Makasar

Maxim merupakan sebuah perusahaan atau biasa di sebut dengan layanan delivery contohnya itu seperti Grab dan Gojek. Tetapi, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini adalah kita dapat menentukan biaya pemesanan sesukanya. Sekarang Anda dapat menggunakan Maxim di seluruh Indonesia.

Dan, Maxim sendiri memberikan banyak layanan untuk para penggunanya seperti Maxim Bike, Maxim Delivery, Maxim Life, Maxim Car, Maxim Cargo dan masih banyak lagi. Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan untuk mempermudah para penggunannya melakukan hal apa saja.

Setiap layanan Maxim pasti akan memberikan kepuasan ke pada pelanggannya. Karena Maxim sendiri tidak ingin untuk mengecewakan setiap penggunanya, oleh karna itu Anda wajib untuk mencoba bergabung atau menggunakan aplikasi satu ini.

Kode Promo Maxim Makasar

Disini saya akan membagikan 2 kode promo Maxim khusus untuk Anda pengguna baru maupun lama. Kode ini nantinya dapat Anda gunakan untuk mendapatkan potongan harga maupun hal menarik lainnya.

Salah satu kode customer yang bisa Anda gunakan adalah untuk mendapatkan bonus sebesar RP.10.000. Berbeda dengan kode driver, dimana hanya berfungsi khusus bagi calon orang mendaftar menjadi driver di Maxim

Sementara itu, untuk mendapatkan kode driver, silahkan Anda melakukan pendaftaran menjadi driver terlebih dahulu, setelah itu lakukan top up terlebih dahulu untuk mendapatkan undian promo costumer.

  • Kode Customer : DRV22472443
  • Kode Driver : –

Cara Memasukkan Kode Promo Maxim

Setelah membaca penjelasan yang saya berikan diatas, selanjutnya lanjut ke pembahasan bagaimana cara menggunakan kode tersebut. Sebelumnya pastikan bahwa Anda sudah mendownload dan mendaftar akun di aplikasi tersebut.

Jika sudah, maka baru bisa mengikuti langkah-langkah cara menggunakan kode promo Maxim yang akan saya berikan dibawah ini.

  1. Pertama buka aplikasi Maxim yang ada di HP Anda.
  2. Pastikan Anda login atau mendaftar dengan menggunakan nomer HP yang aktif dan menyertakan kode promo pengguna baru seperti yang saya berikan diatas.
  3. Selanjutnya Anda akan menerima kode OTP yang akan dikirimkan melewati SMS.
  4. Setelah itu, Anda akan memperoleh bonus biaya perjalanan sampai 10%, tetapi bonus tersebut akan mendapatkan jangka waktu. Dan harus Anda gunakan secepat mungkin agar tidak hangus.
  5. Silahkan lihat bonus yang Anda peroleh pada bagian Pembayaran nontunai.
  6. Jika ingin menggunakan bonus yang didapat untuk melakukan order, silahkan klik pada bagian Pembayaran ganti metode Tunai dengan memilih dari Akun. Simpelnya, Anda akan membayar dengan menggunakan bonus yang dimiliki tidak uang tunai.
  7. Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Tentu saja dong! karena untuk mendapatkan dan menggunakan kode promo Maxim tersebut, anda tinggal mengikuti beberapa langkah yang sudah saya berikan diatas dan bonus yang menanti akan segera masuk tanpa membutuhkan waktu lama.

Silahkan bagikan kode tersebut atau artikel ini untuk berbagi kepada teman-teman Anda atau kerabat terdekat agar bisa ikut menggunakan kode promo tersebut juga.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Kode Promo Maxim Makasar, semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mendapatkan banyak manfaat dan bonus dalam aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *