Kode Promo Grab Bike Jogja Desember 2021

Bagi pengguna GrabBike pasti tidak sabar menunggu kode promo GrabBike Jogja yang baru. Terdapat diskon untuk beberapa wilayah di Indonesia, khususnya kota-kota besar, seperti Yogyakarta dan kota lainnya. Kode promo ini sendiri bisa digunakan oleh seluruh pengguna aplikasi Grab untuk layanan GrabBike. Baik pengguna baru maupun pengguna yang sudah lama layanan GrabBike.

Layanan GrabBike

Kode promo ini memiliki banyak keuntungan, misalnya saja bisa digunakan untuk pembayaran melalui e-wallet OVO. Namun Anda juga bisa menggunakan saldo Grab yang Anda miliki. Bisa juga dengan pembayaran tunai atau cash. Namun sebenarnya apa itu layanan GrabBike?

GrabBike merupakan layanan yang diberikan oleh aplikasi Grab untuk jasa pengantaran menggunakan motor. Jasa transportasi darat ini tersedia di 34 provinsi dan hampir seluruh kota yang ada di Indonesia. Beberapa kota yang banyak menggunakan layanan inilah adalah kota besar seperti daerah jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Solo, Palembang, Makassar, Malang dan kota lainnya.

Kode Promo Grab Bike Jogja 2021

promo grab bike jogja

Berikut adalah kode promo GrabBike 2021 yang wajib kamu ketahui. Tujuannya agar Anda mendapatkan promo atau diskon saat bertransaksi menggunakan layanannya.

  1. Kode Promo GrabBike Kota Khusus

Kode : GRAB12K

Kode yang digunakan untuk kode promo dengan tarif perjalanan minimal Rp 12000 menggunakan layanan GrabBike. Namun kode ini hanya berlaku untuk kota tertentu, yaitu Semarang, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Palembang saja.

Kode promo ini juga hanya untuk pengguna yang terpilih dengan maksimal penggunaan satu kali. Untuk menggunakan kode promo ini tidak bisa dengan transaksi menggunakan OVO points. Biaya ini juga tidak termasuk biaya parkir atau tol. Namun Anda bisa menggunakannya kapanpun tidak terdapat aturan hari.

  1. Kode Promo GrabBike Project

Kode : GBAMAN

Kode ini digunakan untuk mendapatkan diskon senilai Rp 3000 dan bisa digunakan sampai maksimal tujuh kali perjalanan. Namun Anda hanya bisa menggunakannya sampai tiga kali sehari. Transaksi melalui OVO points tidak bisa menggunakan kode diskon ini.

  1. Kode Promo GrabBike Traveloka

Kode : TVLKPAYLATERGB

Kode ini digunakan untuk mendapat diskon atau potongan harga sampai Rp 7000 dengan transaksi minimal Rp 20000. Anda bisa menggunakannya sebanyak dua kali dan pembayaran yang bisa digunakan hanya melalui Traveloka Paylater Card saja.

  1. Kode Promo GrabBike Jogja

Kode : GRABWAE

Kode ini akan memberikan Anda diskon sampai Rp 3000 per perjalanan menggunakan layanan GrabBike. Sesuai namanya, diskon ini berlaku hanya untuk area kota Jogja saja. Bagi Anda masyarakat Jogja, bisa menggunakan kode promo ini sebanyak dua kali perjalanan. Namun maksimal satu kali perjalanan dalam satu hari. Pembayarannya juga tidak berlaku jika menggunakan OVO points.

  1. Kode Promo GrabBike Bebas

Kode : PAKEGB

Diskon yang diberikan untuk kode ini adalah Rp 1000 menggunakan layanan GrabBike. Namun kode ini bisa bebas digunakan untuk masyarakat dari berbagai kota, walaupun masih terbatas. Kota tersebut di antaranya adalah Semarang, Aceh, Yogyakarta, Medan, Malang, Bandung, Jayapura, Bali, Surabaya dan kota lain yang disyaratkan oleh Grab.

Layanan Kode Promo GrabBike

Untuk menggunakan kode promo GrabBike, Anda bisa melihat berbagai hal penting berikut ini. Jika penggunaan kode tidak bisa dipakai, pastikan lagi metode pembayaran sudah sesuai dengan ketentuan. Jika Anda menggunakan OVO points atau tidak sesuai dengan persyaratan, maka kode tidak akan bisa dipakai.

Gunakan voucher atau kode promo dengan bijak dan tidak melakukan kecurangan. Jika Grab mendeteksi ada kecurangan, akun Anda bisa ditutup kapan saja. Mengingat Grab juga punya aturan penggunaannya sendiri. Maka setiap aturan dan persyaratan harus dipatuhi oleh setiap pengguna aplikasi dan layanan ini.

Anda juga harus mengingat bahwa kode promo GrabBike tidak akan selamanya sama. Pihak Grab juga akan terus mengupdate kode promo dengan waktu yang berbeda untuk berbagai jenis layanan. GrabBike memberikan kode promo atau diskon untuk memberikan pelayanan yang menarik. Selain membantu Anda untuk lebih hemat, kode promo tersebut juga akan memberikan keuntungan yang sama pada pihak Grab.

Jika kota Anda belum termasuk dalam persyaratan untuk mendapatkan kode promo, Anda tidak perlu khawatir. GrabBike akan terus memberikan perkembangan yang terbaik untuk melayani pengguna. Kode Promo Grab Bike Jogja bisa berubah sewaktu-waktu, jadi gunakanlah segera dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *