Tanggal Lahir Pinat Tiktok: Ini Biodata Lengkap Hesti Finatia!

Tiktok merupakan salah satu platform video pendek yang memungkinkan pengguna berimajinasi dan mengekspresikan secara bebas lalu ekspresi itu dibuat ke dalam bentuk video pendek. Kehadiran tik tok ini pun semakin tren dan banyak diminati oleh masyarakat belakangan ini. Aplikasi berbagi video pendek yang dirilis pada tahun 2016 ini membuat sebagian orang meninggalkan aplikasi media sosial lainnya.

Hal ini berhubung karena di dalam tiktok tersebut ada banyak video-video menarik, baik itu edukasi, hiburan, tips dan trik dan lain sebagainya. Tik Tok juga merupakan salah satu media berkarya yang video tersebut akan dibagikan kepada orang diseluruh dunia. Jadi tidak mengherankan kalau video yang berasal dari luar negeri negeri bisa berada di lama utama pengguna tik tok Indonesia begitu juga sebaliknya.

Berbicara tentang karya pasti ada sosok kreator di balik karya tersebut, begitu juga video-video tiktok. Bagi para pengguna tik-tok, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama salah satu konten kreator yang bernama Pinat. 

Konten kreator yang satu ini sering kali Fyp atau berada di beranda utama yang disajikan kepada para pengguna tik tok. Tidak tanggung-tanggung, pada saat ini Pinat memiliki 6.7 juta penggemar dengan total video yang disukai sekitar 29.9 juta kali.

Dari sebagian penggemar konten kretaor yang satu ini, pastinya banyak yang penasaran mengenai  mengenai latar belakang hingga biodatanya. Seperti Tanggal Lahir Pinat Tiktok misalnya. Di bawah ini terdapat beberapa info seputar Pinat Tiktok mulai dari biografi hingga fakta-fakta menarik seputar dirinya.

Biodata Pinat atau Hesti Finatia

tanggal lahir pinat tiktok

Untuk lebih mengetahui informasi terkait Pinat yang beberapa waktu lalu viral di aplikasi Tiktok, Calonpengangguran akan memberikan biodata dirinya sebagai berikut:

  • Nama Lengkap     : Hesti Finatia
  • Nama Panggilan   : Pinat
  • Asal                      : Bandung, Jawa Barat
  • Suku                     : Sunda
  • Tanggal Lahir       : Dari beberapa sumber yang didapatkan, ada yang mengatakan kalau Pinat lahir pada tahun 2001, namun ada juga yang mengatakan gadis sunda ini lahir pada tahun 2003. Dari sekian banyak artikel yang membahas Pinat. Sebagian besar mengatakan ia lahir pada tahun 2003. Namun informasi ini belum diketahui secara pasti
  • Agama                  : Islam
  • Pekerjaan             : Pelajar, content creator
  • Akun Tik tok       : @hesfinatia
  • Akun Instagram   : @hesfinatia

Fakta-fakta seputar Pinat

Setelah mengetahui sedikit informasi mengenai biografi Pinat, selanjutnya adalah membahas fakta-fakta menarik yang dimilikinya.

  • Merupakan salah satu content creator tiktok yang paling banyak muncul di FYP pada tahun 2020

Pinat merupakan salah satu dari sekian banyak artis tiktok yang muncul FYP atau beranda utama pada tahun 2020. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang menyukai video-video yang ia buat, sehingga hal inilah yang membuat grafik tik tok tetap membuat video Pinat sebagian besar berada di beranda utama.

Pasalnya Pinat bukan hanya fokus pada satu jenis video saja namun ada beberapa kategori yang ia buat misalnya konten make up, fashion hingga kuliner. Untuk menjadi seorang content creator tentu saja tidak mudah yang populer pada saat ini tidaklah mudah, Pinat sendiri melakukan sedemikian perjuangan yang akhirnya ia berhasil dan diakui banyak orang. Bukan hanya fokus pada tik tok saja, Pinat juga memulai karirnya sebagai content creator di Instagram.

  • Content creator yang suka makan tomat

Fakta selanjutnya yang harus diketahui dari content creator yang satu ini yaitu Pinat suka sekali makan tomat, baik itu diolah maupun di makan mentah-mentah. Hal ini dapat kita lihat di beberapa videonya. Ia sengaja membuat video makan tomat sesuai dengan keinginan para penggemarnya.

  • Menguasai banyak hal

Pinat diketahui merupakan salah satu content cretaor berbakat. Pasalnya gadis penyuka warna Pink ini jago dalam berbagi bidang. Misalnya jago memasak, jago make up dan juga tidak kalah jado soal OOTD. Bahkan gaya berpakainnya sering kali menjadi bahan inspirasi bagi sebagian banyak remaja di luar sana.

  • Pernah dekat dengan Alwi Tik tok

Kedekatan antara Alwi dan Pinat tik tok sepertinya bukan menjadi rahasia umum lagi. Kedua content creator ini sering kali membuat video bersama dan menghibur para penggemarnya.

Akhir Kata

 Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua mengenai Tanggal Lahir Hesti Finatia atau lebih kita kenal dengan nama Pinat pada aplikasi Tiktok. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *